PANITIA FESTIVAL INDONESIA KERJA: KPH PURBODININGRAT, AGOES WIDHARTONO, MARCUS TEGUH, FEBRIAN SUKARN

FESTIVAL & LOMBA BURUNG INDONESIA KERJA

Tiket 30 Ribu Hadiah 500 Ribu, Kelas Utama Tanpa Potongan

Embung Langensari di Klitren, Gondokusuman Yogyakarta dipastikan bakal dibanjiri kicaumania pada Minggu, 2 Desember 2018. Kemasan yang benar-benar menarik dan menantang siap digelar di sini. Tiket terjangkau mulai 30 ribu hadiah 500 ribu, hingga kelas utama 100 ribu hadiah 1,5 juta utuh tanpa potongan.

Dibalik gelaran memikat ini ada nama G. Paskha Wardana selaku ketua panitia. Agus Widhartono ketua pelaksana, Drs. Bambang Praswanto, M.Sc selaku penasehat, dan KPH Purbodiningrat, SE, MBA selaku Pelindung.

Menurut Kaka, panggilan akrab dari Paskha Wardana, even ini didisain agar bisa rampung sore hari sebelum gelap. Karenanya, hanya akan melombakan 21 sesi saja, dengan penilaian juri independen nominasi tertutup. Penilaian disebutkan akan mengacu pada yang berlaku di PBI.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

“Sekarang kita lihat banyak even yang rampungnya sampai larut malam. Tapi dari hasil tanya-tanya ke kicaumania, mereka sebagian besar lebih nyaman kalau lomba bisa rampung sore hari saat hari masih terang. Itu yang akan kita ikuti, makanya kelasnya cukup 21 saja. Diharapkan paling tidak jam 17.00 sudah bisa rampung.”

Dukungan dari para kicaumania baik Yogyakarta dan sekitarnya sampai ke luar kota juga sudah dikantongi. “Dukungan yang benar-benar solid  antara lain datang dari komunitas anis merah dan cendet. Dua kelas ini akan jadi pertarungan yang seru dan sangat kuat aroma adu gengsinya.”

Bagi yang penasaran, silakan segera simak brosur lengkapnya, sudah dilengkapi dengan jadwal lomba. Untuk informasi lomba, bisa menghungi saudara Wintolo di 0856.0036.7331, Febri 0813.9232.3269, pesan tiket hubungi Markus Teguh di 0812.3633.2688.

 

 

BROSUR FESTIVAL INDONESIA KERJA, KLIK DI SINI

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Ini baru ISTIMEWA. Sangkar baru RADJA, kualitas dan style BINTANG LIMA, harga MERAKYAT. Hubungi hotline 0821.2959.4199

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp