DUH DEK SF MADIUN. POSE BERSAMA CH. DOA IBU USAI NYERI JUARA 1 FESTIVAL KMM FEAT TWISTER

FESTIVAL KACER MANIA MADIUN FEAT TWISTER #2

Kado Akhir Tahun CH Doa Ibu Nyeri, Tolak Pinangan Rp 25 Juta

Tentu tak bisa dipungkiri, cucak hijau Doa Ibu menjadi salah satu burung tersukses di gelaran Festival Akhir Tahun Kacer Mania Madiun feat Twister yang digelar Minggu (29/12/2019) di gantangan Benggol Joyo, Madiun Jawa Timur.

Tampil perkasa di cuaca yang cukup panas jelang hujan, jagoan milik Andriy Patra dari Duh Dek SF Madiun ini menampilkan performa terbaiknya. Hal ini karena didukung stamina mumpuni meski harus melawan burung-burung pilih tanding baik dari dalam maupun luar kawasan karesidenan Madiun.

 

 

CH DOA IBU DAN TROPI DI FESTIVAL KMM FEAT TWISTER.

 

Doa Ibu sukses memukau ratusan pasang mata publik ijo mania di lomba ini, dan yang berhasil membawa pulang dua tropi kejuaraan di kelas utama (Cucak Hijau Twister) dan Cucak Hijau Roll Speed.

"Ini kado indah akhir tahun yang diberikan oleh Doa Ibu. Penampilanya sungguh bagus meski harus berjuang tak hanya melawan burung lain, tapi juga suhu udara yang cukup panas. Syukurlah, berkat sentuhan tangan dingin mas Fitra sebagai mekanik, Doa Ibu tetap mampu kerja maksimal," buka Andriy Patra di sela-sela gelaran.

 

ANDRIY PATRA DAN TEAM DUH DEK SF.  CH DOA IBU NYERI, POSE BERSAMA PASUKAN TWISTER.


Ada yang mengejutkan, saat burungnews nyamperin Andriy sebelum naik di leg ke dua kelas Cucak Hijau, Andriy pun berbisik. "Selesai menang tadi, langsung ada yang nawar 20 juta mas, tapi nggak saya iyakan. Saya bilang kalau masih ingin megang lama dan masih sayang sama Doa Ibu," ucap Andriy setengah berbisik. Wow...

Lebih mengejutkan lagi, saat tampil di leg ke dua kelas Cucak Hijau Roll Speed, ternyata Doa Ibu kembali meraih juara 1. Kabar baru pun sampai di telinga burungnews, jika sang peminat menaikkan nilai pinangannya menjadi Rp 25 juta.

 

Kalau Anda kicaumania sejati yang suka silaturahmi, pastikan hadir TRIBUT TO ALM. BAPAK JOKO BONITA, Minggu 5 Januari 2019 di gantangan Lembusuro. Semua kelas HADIAH UTUH, sebagian hasil lomba juga akan didonasikan untuk kegiatan sosial. Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

Namun lagi-lagi Andriy dengan halus dan rendah hati menolak pinangan tersebut. "Lantas sampeyan sebenarnya minta berapa?," tanya penulis. Andriy tetap belum mau membuka banderol, karena mengaku benar-benar masih sayang.

Sebagai burung yang dalam tempo dua bulan rajin meraih juara di berbagai even di kawasan ini, bisa dibilang Doa Ibu sebagai burung yang selalu tampil stabil saat dilagakan. "Saya pikir sudah bisa diklasifikasikan sebagai burung bertaraf nasional mas, mengingat prestasinya yang beruntun dan stabil," tandasnya.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Mengulik rahasia staminanya yang cukup mumpuni saat harus duel di suhu yang cukup panas, Fitra sang mekanik, lantas menjelaskan cukup rinci. Menurutnya, Burung berkarakter "petarung" ini selalu ia jaga staminanya, jangan sampai menganga mulutnya. Caranya, dicolok dengan buah pisang saat sebelum dan sesudah gantang. "Yah tidak perlu banyak-banyak mas, secukupnya saja," ujar Fitra singkat.

Sesungguhnya, Doa Ibu berpeluang meraih hatrik. Namun karena suasana dan cuaca yang kurang memungkinkan akibat turun hujan deras, Doa Ibu hanya diturunkan dua sesi. Kali ini Andriy memang hanya membawa 1 burung, dan sukses mencetak double winners.

Minggu 5 Januari 2019, para kicaumania bersiap menghadiri event yang awalnya digagas mendiang Bapak Joko Bonita, salah tokoh yang dikenal karena sangat rajin menjalin silaturahmi. Para Sahabat Bonita kemudian bersepakat untuk melanjutkan lombanya, meski dengan beberapa penyesuaian seperti lokasi yang dipindah ke gantagan Lembusuro Boyolali. Yuk, kita ramai-ramai merapat ke sana.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: festival kacer mania madiunlomba burung madiunindependen jalaratu cucak hijau ch doa ibu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp