DEWANGGA DEWA SF SIDOARJO. KACER PALESTINE BORONG JUARA

FESTIVAL KACER MANIA MADIUN 2020, #1

Twister Spi Menangi Kelas Utama, Palestine dan Rolex Bawa Pulang Banyak Gelar

Kacer Twister Spi milik Mr. Bambang Honda berhasil meraih podium pertama kelas utama Kacer Wiro Sableng di Festival Kacer Mania Madiun 2020. Tampil stabil dan konsisten, kacer Palestine (Dewangga) dan Rolex (H. Mbelet) berhasil membawa pulang banyak gelar juara.

Festival Kacer Mania Madiun 2020 Featuring Twister yang digelar pada Minggu, 20 Desember 2020 di Taman Lalu Lintas (Taman Bantaran) Kota Madiun dibanjiri hitam putih mania dari berbagai kota. Tak hanya didominasi oleh pemain-pemain Jalaratu, lomba yang dimotori oleh Didin Pamungkas dan Abah Haris KMM ini juga diikuti pemain Jogja, Solo Raya, Kediri Raya, Sidoarjo, Semarang, dan Jepara.

 

 

SUASANA KELAS UTAMA KACER WIRO SABLENG

 

Nama-nama hebat seperti Twister Spi, Palestine, Romeo, Rolex, Panglima, Rock n Roll, New Hard Rock, dan lain-lain turut ambil bagian di even kali ini. Duel sengit sarat tensi panas tersaji di kelas Kacer Wiro Sableng yang merupakan kelas utama.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di kelas yang menerapkan sistem 25 Gantangan (25-G) ini, penampilan impresif ditunjukkan oleh kacer Twister Spi yang akhirnya keluar sebagai kampiun. Membawakan materi lagu rol tembak dengan speed rapat dan diseret-seret, amunisi milik Bambang Honda tampil spartan dari awal sampai akhir penilaian.

 

WAWAN. KACER TWISTER SPI JUARA KELAS KACER WIRO SABLENG

 

Tak hanya moncer di kelas utama, Twister Spi kembali tampil oke dan berhasil menduduki posisi kedua di kelas Kacer Twister dan KMM. Di kelas Kacer Twister, Twister Spi harus mengakui keunggulan Romeo milik Dwi Jalu yang tampil lebih ngotot dan powerfull. Di kelas Kacer KMM, Twister Spi ditaklukkan oleh Palestine, amunisi milik Dewangga Dewa SF.

Tampil stabil dan konsisten di semua kelas yang diikuti, Palestine berhasil menduduki podium 1, 1, 2, 2, dan 3. Selain tangguh dan tahan banting di segala medan, amunisi yang didapatkan empat bulan lalu ini juga relatif mudah pola makan dan rawatannya.

 

DWI JALU. KACER ROMEO CURI KEMENANGAN DI KELAS KACER TWISTER

 

“Palestine ini dapat dari temen saya, Surabaya, namanya Eko Roni dari Sarikat SF. Pertimbangan burung stabil, durasi kerja bagus, volume tembus, rolnya panjang. Biasanya bawain cililin, kenari, jangkrik, kalau yang sering keluar jangkrikan. Salah satu yang membuat saya tertarik sama Palestine ini rawatan mudah banget. Harian hidupnya full tenggaran, pakannya jangkrik, pagi dua, sore tiga. Kalau mau lomba kurang satu sesi tinggal nambahin jangkrik, empat. Nggak pake kroto, nggak pakai UH,” ungkapnya.

 

 

Sebagai penggemar kacer, Dewangga berharap event-event seperti Festival Kacer Mania Madiun ini bisa sering-sering diadakan sehingga bisa menjadi ajang silaturahmi dan temu kangen bagi hitam putih mania dari berbagai daerah. “Moga-moga kedepan hubungan tetap baik, dari yang nggak kenal jadi kenal, yang sudah kenal, lebih kenal lagi, tetap silaturahmilah,” harapnya.

 

KACER PALESTINE KONCER A

 

Penampilan tak kalah mentereng ditunjukkan oleh kacer Rolex milik H. Mbelet yang juga berhasil meraih podium 1, 1, 2, 3, 4, dan 5. Kurang beruntung di sesi-sesi awal, Rolex makin menggila di pertengahan sesi dan bergantian meraih podium bersama Palestine.

Tampil nagen satu titik, Rolex terlihat ngotot dan powerful dengan aksi membongkar semua materi isian sambil menggetar-getarkan badan dan sayap. Seolah tak mengenal lelah, gaco milik H. Mbelet ini tampil spartan dan terus menerus menggelontorkan materi lagu rol tembak dengan volume tandes.

 

H. MBELET. KACER ROLEX BORONG JUARA

 

“Pas main 25-G tadi sebenarnya Rolex tampil maksimal, main satu titik, lagunya nerus. Mungkin kurang beruntung saja, masuk nomor 5 dan 3. Pertengahan sampai akhir tambah ngeri maine, lawannya hanya yang kandang bulet tadi. Ini jadi bukti kalau Rolex nggak hanya jago kandang, main ke luar kandang pun masih masuk,” tandasnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Meski podium juara didominasi oleh Twister Spi, Palestine, dan Rolex, secara keseluruhan even Festival Kacer Mania Madiun 2020 berlangsung tertib dan kondusif. Tak ada protes berarti, meski ada beberapa gaco yang mencuri perhatian dan dianggap layak oleh penonton untuk masuk tiga besar.

 

PANITIA DAN JURI FESTIVAL KACER MANIA MADIUN 2020

 

Mewakili seluruh panitia dan juri yang bertugas, Didin mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kacermania di Festival Kacer Mania Madiun 2020. Ia juga meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di event-event hitam putih lainnya. [asept/senja]

 

DATA JUARA FESTIVAL KACER MANIA MADIUN 2020, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: festival kacer mania madiun 2020 twister spi palestine rolex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp