OPTIMIS HASIL KEBUN SENDIRI BISA BERSAING DI EVEN AKBAR


FERY FIANS TEGAL

Kerap Raih Prestasi Mentereng di Event Akbar, Optimis Bisa Bersinar di Piala Gunung Jati II

Gaung Piala Gunung Jati II benar-benar semakin menggema atmosfirnya. Event ikonik kebanggaan kota Cirebon ini, bakal bergulir pada 18 Agustus 2019 nanti. Sejumlah kicaumania dari berbagai blok menyatakan kesiapannya untuk merapat, salah satunya Fery Fians dari kota bahari Tegal.

Jarak dari Tegal menuju Cirebon, kini memang terasa semakin dekat dengan adanya tol. Demikian pula sepanjang Pantura ke arah barat maupun timur. Akses semakin lancar, cepat, dan aman menuju kota Cirebon.

Piala Gunung Jati II akan digelar di Lapangan Batalyon Arhanud Pilangan, Cirebon. Di balik event akbar ini adalah Ronggolawe Nusantara DPW Jabar III. H. Hendi Pangkalan dan Gepeng Sulaiman, dipercaya menahkodai event ini.

 

MERAIH PRESTASI DI PIALA CANTING 4

 

Salah satu yang sudah memastikan kehadirannya, adalah Fery Fians, yang dikenal luas sebagai breeder love bird yang sukses karena kerap menghasilkan burung-burung jawara. Kesanggupannya pun bukan semata untuk mem-buzzer, hal ini dibuktikan dengan memborong sejumlah tiket kelas love bird yang sudah di pesannya jauh-jauh hari.

Kerap meraih prestasi di even-even bergengsi semakin melambungkan nama Fery Fians di kancah nasional. “Bismillah, sing penting wani kalah menang urusan mburi (red: yang penting berani, kalah menang urusan belakang). Mudah-mudahan Piala Gunung Jati II bisa bawa pulang tropi kerennya,” ucap Fery Fians, pemilik Ring FF Tegal dengan nada optimis.  

 

 

Kerja kerasnya selama ini benar-benar membuahkan hasil yang membanggakan, terlebih hasil breedingnya laris manis hingga keluar pulau Jawa karena dikenal kualitasnya. Hal yang membanggakan lagi bagi seorang Fery Fians berhasil mengumrohkan ibunda tercintanya ke Tanah Suci tahun 2018 lalu. Hal itu mungkin menjadi impian bagi kebanyakan orang kepada orang tuanya.

“Memang kalau sudah niat, asalkan baik Insa Alloh Gusti Alloh akan memberikan pintu rezekinya sesuai dengan kemampuan kita, yang utama kita serius, jujur, dan mau kerja keras Mas,” imbuhnya.

 

 

Derasnya pesanan tiket baik kelas ocehan ataupun kekekan pada even Piala Gunung Jati, semakin menggambarkan bakal serunya peta persaingan pada even yang hanya hitungan hari lagi ini. Bagi yang belum pesan dan tak mau gigit jari baiknya pesan segera tiketnya dari sekarang.

“Alhamdulillah jumlah pesanan tiket hingga saat ini mengalir deras, sebagian ada yang sudah habis dan sebagian sudah menipis. Mudah-mudahan Piala Gunung Jati II tahun ini berjalan sesuai yang kami harapkan demi kepuasan kicaumania semuanya.” Ungkap H. Hendi Pangkalan senada dengan Gepeng Sulaiman.

 

GEPENG SULAIMAN (KANAN), KETUA PELAKSANA LOMBA

 

Bagi para love bird mania seperti Fery, Piala Gunung Jati memang menjadi ajang pesta. Panitia membuka hingga 8 kelas love bird Umum (dan konslet), 6 kelas love bird Fighter, 5 kelas Balibu, dan dua kelas Balibu Pemula. Dari luar kota pun bakal berdatangan, termasuk Agung Mahadewa dari Sumenep Madura. [Anton Kendor]

 

INFO PEMESANAN TIKET PIALA GUNUNG JATI II, ANES CIREBON (0821-29944569)

BROSUR DAN JADWAL PIALA GUNUNG JATI CUP II, KLIK DI SINI

BROSUR MAHAKARYA BOROBUDUR, 1 SEPTTEMBER, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala gunung jati ii cirebon fery fians tegal pestanya love bird mania hendi pangkalan h ebod resistian

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp