PUTRA ASAMI MENYODOK PADA DUA SESI AKHIR LOMBA.

FAFA LIAR CUP 1 – SIDOARJO, #2

MB Putra Asami dan CH Hokky Jadi yang Terbaik

Sama-sama bisa mendapatkan dua kemenangan MB Putra Asami dan CH Hokky dinobatkan sebagai burung terbaik pada even perdana Fafa Liar Cup 1 Minggu, 15 November 2020.

Putra Asami milik Tony Asami yang datangnya telat, ternyata masih bisa membawa keberuntungan. Bermain pada murai batu B dan G-30 B Putra Asami langsung membuktikan kepada sang pemilik dengan menggondol juara sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik. "Saya tidak menyangka ternyata hari ini dewi fortuna berpihak kepada saya," bilang Tony Asami kepada Burungnews.

 

 

MURAI BATU TERBAIK JATUH KE TANGAN PUTRA ASAMI MILIK TONY ASAMI.

 

Meskipun datangnya telat Tony Asami tetap untuk menghadiri gelaran Fafa Liar Cup 1, membawa amunisi andalannya Putra Asami yang hanya bermain dua sesi saja. Hasilnya ternyata diluar perkiraan sang pemilik burung.

Mengandalkan aksi ngeplay dengan tembakan cililin nyambung kenari yang rajin yang diperlihatkan Putra Asami, membuat juri terhipnotis untuk memberikan koncer A pada sesi murai batu G-30 B. Kembali bermain pada sesi murai batu B untuk kedua kalinya Putra Asami bisa meraih podium utama.

 

SANGKURIANG REBUT GELAR KELAS UTAMA MURAI BATU G-30 A.

 

Hasil apik yang diperlihatkan oleh Putra Asami membuat Tony Asami mencoba keberuntungan untuk mendaftarkan sebagai burung terbaik. Hasilnya karena tidak ada yang menang sebanyak dua kali akhirnya Putra Asami berhasil membawa pulang gelar burung terbaik.

Sedangkan Sangkuriang milik Wawan dari Tengger yang hanya bermain dua kali juga ikutan bisa merebut satu gelar di kelas utama murai batu G-30 A. "Meskipun masih mudah tapi setiap minggunya dia selalu stabil masuk angka kecil terus," uja Dodik sang perawat.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Aksi hormat juri di atas dan bawah pangkringan yang ditunjukkan oleh Sangkuriang dengan nyanyian rambatan, cililin, kenari dan pelatuk bisa membawa pulang satu gelar utama dengan mengalahkan Rosalia milik Adi Bonsai dari SMM dan Jegger milik Gus Rizal dari Sarimadu SF Malang.

Keberhasilan Sangkuriang pada even kali ini membuat Dodik serta Wawan optimis bisa meraih hasil terbaik pada even selanjutnya di Piala Kerajaan Kediri Minggu depan. "Karena bermainnya hanya hari Minggu, staminanya cukup kuat buat burung yang baru sekali urakan ini," kata Dodik diamini oleh Wawan sang pemilik burung.

 

JEGGER MILIK GUS RIZAL SARIMADU SF BAWA PULANG JUARA 3, 3 DAN 8.

 

Sedangkan murai batu Jegger Milik Gus Rizal yang bermain semua kelas, masih bisa pulang dengan tersenyum. Untuk meraih hasil terbaik sebagai juara 3, 3 dan 8. "Karena cuaca disini sangat panas, penampilannya jadi kurang stabil," bela Gus Rizal kepada Burungnews.

Gaya ngeplay dibarengi iringan lagu love bird, cucak jenggot, kenari, cililin serta lagu-lagu kecil membuat burung yang baru 2 kali urakan ini bisa meraih juara 3 pada sesi murai batu G-30 A dan G-20 B, sementara pada sesi murai batu A Jegger harus puas berada di posisi ke delapan.

 

CH HOKKY MEREBUT DUA GELAR PADA SESI AWAL DAN AKHIR.

 

Pada sesi ngentrokmania, Hokky milik Tatang dari Pagat Team berhasil meraih hasil terbaik, dengan memborong dua kemenangan pada sesi awal dan penutup kelas cucak hijau sekaligus dinobatkan sebagai yang terbaik.

Bermain disesi awal cucak hijau SHR G-20 A Hokky tampil bagus berkat aksi hyper dengan nyanyian lagu yang rajin untuk bisa mengunci satu gelar pertama. Mbing milik Agus Ska dan Vampir milik Ri mengikuti dibelakang sebagai juara dua dan tiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Gelar yang kedua kembali berhasil direbut oleh Hokky terjadi pada sesi akhir kelas cucak hijau B, Jagal milik Afiq M dari Duta Cemara Cup Tuban dan Master milik Pak Pri dari Bohar SF. Dengan hasil ini maka Hokky pantas ditasbihkan sebagai yang terbaik pada sesi cucak hijau berkat dua kemenangannya. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA FAFA LIAR CUP 1 - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

THE NEXT BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU G-30 A.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: fafa liar cup 1 – sidoarjo mb putra asami ch hokky

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp