GUNTUR. TAMPIL APIK, RAIH KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD

EXCLUSIVE PPI ORIQ JAYA BANDUNG

LB Guntur, CH Sadewa dan Kacer Gawir Eksis di Jalur Juara

Exclusive PPI Oriq Jaya yang digelar tiap bulan pekan kedua, kali ini berhasil menyedot hingga 856 peserta. Pada Sabtu, 15 September 2018, love bird merupakan salah satu jenis burung yang memenuhi gantangan di lapangan PPI Oriq Jaya Bandung. Hampir setiap kelas yang dimainkan, baik dewasa maupun paud, bisa mencapai full gantangan.

Sejumlah gaco ternama di Kota Kembang juga turut ambil bagian. Love bird Guntur yang merupakan salah satu burung mewah milik H. Ardha yang mengusung bendera Vinus Team, mampu mencetak satu kali kemenangan. Berlaga di kelas Love Bird Legend, Guntur mampu menunjukkan kualitas terbaiknya. Rajin bunyi sepanjang jalannya lomba menjadikannya keluar sebagai pemenang.

 

 

SADEWA. CETAK SATU KALI JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Kesuksesan juga diraih oleh cucak hijau Sadewa. Burung mapan gacoan E. Taryana ini berhasil bermain apik dari awal sampai akhir penilaian. Ngejambul sambil ngetrok disertai volume kencang dikeluarkan dengan baik hingga bendera koncer pun diraih penuh. Sadewa sendiri oleh sang pemiliknya sedang dipersiapkan menghadapi laga Purwakarta Istimewa (30/9).

Di kelas kacer, persaingan berlangsung sangat ketat. Dari tiga kelas yang dimainkan, juaranya berbeda-beda. Gawir yang bermain di kelas Kacer Boa Edan mampu mencuri satu kali juara. Gaya tarung nyeklek dan speed rapet serta volume dahsyat sukses dikeluarkannya. Tim juri pun memberikan hadiah kemenangan buat Gawir.

 

Tiket Piala Raja, menyisakan sedikit pada beberapa kelas / jenis burung. Yang sudah pesan atau belum, wajib kuasai JADWAL. Ingat main 4 lapang, jangan salah dan jangan kelewat. Konfirmasi ketersediaan tiket, hubungi 0817.0422.330

 

Murai batu Joker pun tampil cukup mengesankan, terutama di kelas legend. Besutan Imam Parfum dari GBC ini mampu bermain apik dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya hingga sukses menjadi juara. Di kelas ini, Joker dalam kondisi fit sehingga mampu menaklukkan sejumlah burung debutan.

Usai lomba, panitia mengumumkan untuk latpres hari Sabtu mendatang, sebagian kelas loss gantangan. Untuk itu, kicaumania yang telah hadir hari ini diharapkan pekan depan pun kembali hadir di lapangan PPI Oriq Jaya Bandung.

 

 

GAWIR. PETIK KEMENANGAN DI KELAS KACER

 

JOKER. SUKSES DI KELAS MURAI BATU

 

 

KATA KUNCI: ppi oriq jaya oriq jaya bandung love bird guntur cucak hijau sadewa kacer gawir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp