SUASANA LOMBA KAMPIOEN BC BANDUNG


EXCLUSIVE KAMPIOEN BC BANDUNG

Kenari Matic Terdepan, Loiz, Radja, dan Bawel Rebut Gelar Juara Final BOB

Gelaran Exclusive Kampioen BC Bandung pada Senin, 11 Maret 2019 di Komplek Setiabudi, Pertigaan Gerlong, Bandung kembali mengorbitkan beberapa jawara baru antara lain Kenari Matic yang berhasil menjadi juara final liga kenari, sedangkan love bird Loiz, Radja dan Bawel menjadi yang terbaik dengan meraih gelar juara final best of the best.

Pada even kali ini, liga kenari disajikan dengan menampilkan hingga 15 kelas yang  membuat para kenari mania menjadi cukup puas dengan gelaran ini, apalagi ada juga kelas lossgan yang menjadi daya tarik bagi para kenari mania.Tak heran peserta pun banyak yang datang bukan hanya dari wilayah Bandung saja melainkan dari luar kota seperti Sumedang dan Cikarang.

 

GANJAR CIMAHI DIKAWAL AGUNG ORBITKAN KENARI MATIC DI PODIUM UTAMA

 

Seperti KFC team dari Cikarang pemilik Kenari MC Queen dan Hanzo yang dikawal langsung oleh Aqil MS, begitu antusiasnya terhadap liga kenari ini KFC team sudah menyiapkan amunisinya sejak dini hari, pukul 1 malam KFC team berangkat dari Cikarang ke Bandung, sampai di Bandung pun masih pukul 4 dini hari, sambil mempersiapkan settingan MC Queen dan Hanzo, KFC Team mulai beradaptasi dengan suasana di Bandung, maklum kondisi Cikarang memang berbeda dengan Bandung.

KFC team sudah beberapa kali mencoba gantangan di Bandung, salah satu even akbar yang pernah diikuti KFC Team adalah Galamedia Cup Bandung. Menurut Aqil MS lomba hari ini sebagai ajang pemanasan untuk even akbar Piala Gubernur Jabar Cup 17 Maret pekan depan.

“Kami akan main di Piala Gubernur Cup, karena evennya hanya tinggal seminggu lagi, kami perlu menyiapkan amunisi kami, terutama MC Queen dan Hanzo, sambil melihat situasi lomba kenari di Bandung, ternyata cukup menarik, gantangannya bagus, lawanpun di atas rata-rata, namun Alhamdulillah MC Queen dan Hanzo masih menyumbang kemenangan,” jelasnya.

 

KENARI MATIC TAMPIL DASYAT

 

Kenari Matic milik Agung dari Ganjar Cimahi berhasil berada di podium puncak final liga kenari kelas standar kecil. Agung merasa senang sebab di kelas ini tiketnya  gratis. Matic juga dikenal sebagai burung yang berkali-kali meraih juara di lomba seputar Bandung, setelah beres mabung lama hampir satu tahun, akhirnya Matic kembali tampil semakin stabil dan beberapa kali Matic berhasil menang lomba.

Saat ini pun kondisi Matic berada pada tampilan terbaiknya hingga berhasil unggul atas lawan-lawanya yang lain. Di lapang Matic selalu tampil dengan isian materi standar cengkok yang membuat Matic berada di posisi teratas. Agung mengaku kondisi lawan juga banyak yang termasuk kategori kenari mewah.

”Alhamdulillah kerjanya Matic sekarang lagi bagus, lagi ada hokinya saja, semoga semua amunisi kami stabil dan berhasil masuk ke even besar seperti Piala Gubernur Jabar 17 Maret pekan depan”jelas Agung.

 

SDX 678 DENGAN KENARI JHON LENON DAN HABIB

 

SDX 678 makin bersinar dengan sejumlah gaco handalnya yaitu kenari Jhon Lenon di kelas standar bebas baksos dan kenari Habib di kelas standar komunitas, keduanya berada pada podium juara. H Ikin yang turut mengawal SDX 678 yang tergabung ke dalam komunitas yang bernama Kenari Mania Bandung tergerak hatinya untuk turut memberikan hasil kemenangannya ini untuk disumbangkan kepada salah satu anggota Kenari Mania Bandung yang anaknya sedang menderita penyakit leukemia sebagai bentuk solidaritas antar   anggota Kenari Mania Bandung.  

Kenari Lucifer milik Reno dari Pasraw masih memberikan penampilan terbaiknya dengan meraih runner up dan juara ketiga. Dengan bermaterikan Yorkshire Turki berjenis F2 mampu dibawakan dengan dasyat. Sebelumnya Lucifer juga sudah berkiprah di lomba lintas EO di Bandung. Menurut Reno persaingan dalam lomba kali ini cukup ketat.

“Masih ada yang harus diperbaiki dari Lucifer masalah durasi yang harus ditingkatkan dengan menambah mandi pagi dan sore secara rutin, terutama untuk menghadapi even-even lomba di Tasikmalaya yang akan diikuti Lucifer.

 

 

Di kategori love bird, juara best of the best bulan ini diraih Khanza milik Riki dari Gembel SF di kelas Campuran dengan meraih poin 2070, Bonex milik H Zakaria dari Hantu Gila SF di kelas junior berhasil meraih poin 2860, dan Aladin milik Apih Rais dari Vip Team yang meraih poin 1610.

Sedangkan yang meraih final best of the best yang dimulai dari bulan lalu diraih Loiz milik Suhe dari Baksum SF di kategori dewasa dengan poin 2050, Radja milik Yassa dari Duta Ghoib di kelas Campuran dengan mencapai 2720 poin, dan Bawel milik Abang dari Cipedes di kategori junior dengan meraih 3300 poin.

Di akhir gelaran lomba, H Asep Gedor selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kehadiran kicaumania pada even tersebut. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan dan sampai jumpa lagi pada even kami berikutnya,” pungkasnya.[Sundoro]

 

KENARI LUCIFER MILIK RENO PASRAW KIAN EKSIS

 

KFC TEAM CIKARANG BAWA PULANG TROPY JUARA

 

 

KENARI SAMBALADO MILIK MR PUPUN SUBANG TEAM RUNNER UP

 

JUARA FINAL BEST OF THE BEST LOVE BIRD

   

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

LOVE BIRD KHANZA JUARA BEST OF THE BEST KATEGORI CAMPURAN

 

LOVE BIRD BONEX JUARA BEST POI KATEGORI JUNIOR

 

LOVE BIRD ALADIN JUARA BEST POIN KATEGORI DEWASA

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp