KMB BANDUNG DOMINASI KELAS KACER

EXCLUSIVE HEGARMANAH BC BANDUNG

LB Ohang Nyeri, Kacer CR-7 Andalan Utama KMB Bansel

Kacer Mania Bandung (KMB) sudah banyak anggotanya yang tersebar di seluruh Jawa Barat. Sudah banyak pula even lomba yang diikutinya. Salah satunya adalah gelaran Hegarmanah BC yang berlokasi di Lapang Segitiga Hegarmanah Bandung.

Di even Hegarmanah BC edisi Kamis, 15 Februari 2018, tim KMB Bansel hadir dengan menurunkan kacer CR-7. Gaco andalan utama KMB Bansel yang baru lepas mabung ini, mampu tampil memukau dan berhasil meraih juara 1 dan 2.

 

 

GS SF. LB OHANG MILIK 2 BROTHER NYERI

 

“CR-7 sudah sering meraih juara di banyak even lomba. Setelah nanti turun di gelaran Priangan Bersatu 2 Garut (18/2), CR-7 pasti juga akan ikut di even-even akbar lainnya jika sudah siap fighter. Pasca mabung ini, CR-7 memang baru 3 kali diturunkan,” tutur salah satu personel KMB.

Sementara itu, tim GS SF makin menunjukkan eksistensinya di kelas love bird, dengan kemampuan Ohang yang membawa Ring Abuy KY. “Ohang memang bukan love bird konslet tapi selalu gacor jika sedang ngekek, dengan durasi dan dobelannya yang sangat cepat. Tidak ada settingan khusus untuk Ohang, hanya dirawat dalam sangkar kotak dan diberi tambahan sayur bayam jika akan lomba,” jelas Noro, sang pemilik Ohang.

 

YANG LAIN SUDAH MENGGUNAKAN DAN MERASA COCOK, BAGAIMANA DENGAN ANDA? Segera Move On. Tweet Song, pakan kualitas terbaik dengan nutrisi seimbang, paling cocok untuk burung kesayangan Anda.

 

TIM JURI SIGMA RAYA BANDUNG

 

KACER CR-7 ANDALAN KMB BANSEL

 

SUASANA LOMBA

 

 

KATA KUNCI: hegarmanah bc lb ohang kacer cr-7 kmb bansel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp