IQBAL HANTAR N-MAX RAIH HATRIK

EXCLUSIVE DIAN BC BERSAMA BnR KARAWANG #2

Kelas Kenari Seru, N-Max Hatrik, Halimun Rebut BoB

Kelas kenari menjadi salah satu kelas yang seru pertarungannya di gelaran penutup BnR Karawang yang berlangsung di Kota Baru Cikampek. CK Pasundan yang digawangi Iqbal, meraih hasil gemilang bersama N-Max.

Sesi pertama dilewati dengan mulus. N-Max menjadi juara, setelah meraih hampir semua bendera koncer A. Mulai dari Irama lagu hingga durasinya, benar-benar bisa mengungguli lawan-lawannya. Saat itu lawannya penuh sesak di gantangan.

 

 

KENARI N-MAX (CK PASUNDAN)

 

Kestabilan yang terjaga dibuktikan N-Max di sesi ke dua dan pamungkas. Tropi juara 1 kembali berhasil di genggam oleh Iqbal hingga memperoleh hatrik secara keseluruhan.

“Alhamdulillah, N-Max bisa berhasil tampil maksimal dan stabil. Walaupun di kelas BoB penampilannya kurang greget karena hari sudah mulai gelap. Tapi tetap disyukuri apa pun hasilnya,” ujar Iqbal.

 

 

Sementara lawan dari N-Max yaitu Halimun juga tampil spartan. Gacoan andalan dari Mang Tata ketua Canary Lovers Purwakarta itu berhasil meraup tropi juara 2, 3, dan 3.

Hasil di atas membuat Halimun punya kesempatan untuk mengikuti kelas BoB. Dikawal oleh Mang Tata, Peyot, Bule, dan rekan-rekan CLP lainnya, Halimun melenggang ke kelas pamungkas, BoB. Berdampingan dengan para juara pada kelas masing-masing, Halimun menunjukkan performa apik, tidak terlihat lelah staminanya.

 

CLP BOYONG TROPI BoB LEWAT HALIMUN

 

Akhirnya, para juri pun menuliskan nomor gantangan Halimun sebagai kenari terbaik dari yang terbaik. Tropi spesial BoB Kenari berhasil diboyong ke markas CLP.

“Alhamdulillah, di tengah sengitnya persaingan para jawara Kenari di Latpres Exclusive Dian BC, Halimun bisa menyuguhkan kualitasnya. Bagi kami, yang penting mencoba jalani hobi, silaturahmi, baru mencoba kejar prestasi. Yang pasti, kopiku hari ini nikmat sekali,” pungkas Mang Tata

 

MANG TATA (KETUA CLP PURWAKARTA)

 

Selanjutnya Mang Tata dan rekan-rekan CLP akan menyambangi Cirebon, mengikuti gelaran G12 Kota Wali Cirebon pada 12 Januari 2020, sebelum berlanjut ke Galamedia Cup Bandung pada 19 Januari 2020. [konfirmasi liputan, 08170251279]

 

JUARA EXLUSIVE DIAN BC BnR KARAWANG, KLIK DI SINI

BROSUR & JADWAL LOMBA GALAMEDIA CUP BANDUNG, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

2 Lapang, Nominasi Terbuka, LOSSGAN. Ingat, Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Gawene EO sa-Banyumas loh. Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: dian bc bnr karawang kenari n-max kenari halimun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp