ERIK CR 84 SF BANDUNG. SAAT MENANG DI CANARY BnR BIRD CHAMPION

ERIK CR 84 SF BANDUNG

Menuju Gelar Juara Lintas EO, Siap All Out di Piala Raja

 

 

 

Nama Erik CR 84 SF Bandung akhir-akhir ini semakin santer diberitakan sebagai salah satu kekuatan single fighter yang terus mendulang prestasi. Khususnya di Blok Tengah, dalam 1 bulan terakhir ini, namanya selalu sukses juara SF di berbagai lomba lintas eo.

Di bulan Agustus, tepatnya di hari Minggu, 27 Agustus 2017, Erik CR 84 SF Bandung sukses mendominasi jalannya lomba nasional di Piala Pandawa Sakti Jogja (EO Independent) dan akhirnya didaulat sebagai juara umum single fighter.

 

ERIK CR 84 SF BANDUNG, BORONG JUARA DI CANARY BnR BIRD CHAMPION 2017

 

Dua pekan kemudian, di lomba yang juga berskala nasional, tepatnya di gelaran Canary BnR Bird Champion (EO BnR), Minggu 10 September 2017, namanya lagi-lagi mendominasi gelar juara dan berujung pada penerimaan tropi juara umum single fighter.

Padahal, kedua even yang disebutkan di atas adalah lomba dengan persaingan cukup ketat dan sengit. Maklum, jawara-jawara terbaik hadir di even tersebut.

Namun, berkat krunya yang solid dan bertangan dingin, kemenangan Erik CR 84 SF Bandung semakin sulit dibendung. “Alhamdulilah, kepercayaan dan harapan si Boss bisa kita wujudkan dengan prestasi,” ungkap Putra Baron, salah satu kiermaster atau arsitek kemenangan bagi Erik CR 84 SF Bandung.

 

YANWAR, HENDRA, & PUTRA BARON. 3 ARSITEK KEMENANGAN ERIK CR 84 SF BANDUNG

 

Sebelum menang di dua even nasional tersebut, Erik n Kru juga juara SF di Piala Wibawa Sakti Cikarang, Minggu 20 Agustus 2017 (EO Ronggolawe).

Hal ini pun semakin menegaskan sosok Erik yang tampak kalem namun punya amunisi yang mumpuni dan juara lintas EO.

“Alhamdulilah, team kita semakin solid. Juara SF di lomba nasional dengan EO Indipendent, BnR, dan Ronggolawe sudah tercapai. Saatnya mencoba di PBI dan akan kita coba di Piala Raja,” cetus Erik kalem.

 

 

KATA KUNCI: erik cr 84 piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp