SEMUA KELAS LOSGAN DAN BANYAK BONUS

ELANG SAKTI FEAT RGN PURBALINGGA - 29 NOVEMBER

Semua Kelas Losgan, Lomba Dimulai Jam 10 Tet

Rudi Cap Lang, salah satu pembina Banyumas Bersatu akan punya gawe pada Minggu 29 November 2020 dengan tajuk Elang Sakti Feat Radja Garuda Nusantara (RGN) yang bertempat di gantangan SPS Rabak Purbalingga. Lomba yang akan menggunakan team juri dari RGN ini, menyuguhkan kemasan semua kelas losgan dan plus bonus.

Tiket utama kelas Elang Sakti (murai batu & cucak hijau) di bandrol 100K, juara 1 Rp. 1,2 juta plus bonus 500K. Kelas RGN (murai batu, cucak hijau, & kacer) dengan tiket 80K, juara 1 Rp. 1 juta plus bonus 300K. Kelas Starke tiket 50K, juara 1 Rp. 600K plus bonus 200K. Dan kelas Balsem tiket 300K, juara 1 Rp. 350K. Setiap pembelian tiket, akan mendapatkan 1 pcs alat cukur Starke.

 

 

RUDI CAP LANG, SIAP BERKOLABORASI DENGAN SEMUA EO

 

Suguhan kemasan menarik yang sayang untuk dilewatkan, langsung mendapat respon positif dari kicaumania. Begitu brosur rilis di burungnews.com dan gencar diposting di media sosial, petugas pesanan tiket langsung diserbu pemesan. “Alhamdulillah, pesanan tiket terus mengalir,” ucap Yono ABC dan Jiwog selaku petugas pesanan tiket.

Lomba yang sedianya membuka 22 kelas, akhirnya bertambah 2 kelas jadi 24 kelas. Penambahan 2 kelas, terjadi di kelas anis merah. “Untuk mengakomodir permintaan teman-teman pecinta anis merah, maka panitia memutuskan untuk menambah 2 kelas anis merah. Dengan dukungan Kampak BC, insyaAllah kelas anis merah akan meriah,” tutur Dodi BM.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Tak hanya berkolaborasi dengan RGN saja, Rudi Cap Lang juga terbuka dan siap berkolaborasi dengan semua EO. Rudi memastikan, semua burung koleksinya tidak akan turun di even ini. Agar lomba bisa selesai lebih awal, maka panitia memutuskan waktu dimulainya lomba tepat jam 10 tet. Diharapkan, semua peserta datang lebih awal agar tidak ketinggalan lomba.

Semua yang hadir, baik itu panitia, pemain, dan penonton wajib mematuhi protokol kesehatan covid-19 sesuai dengan anjuran dari pemerintah. Bagi kicaumania yang belum memesan tiket, secepatnya menghubungi bagian pesanan tiket. Bisa menghubungi saudara Yono ABC di nomor 0812-2957-7700, atau menghubungi Jiwog di nomor 0821-3788-1919.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di even ini, panitia akan membuka donasi bencana alam. Dana yang terkumpul, nantinya akan masuk di bendahara Banyumas Bersatu Peduli Bencana. Penggalangan dana oleh Banyumas Bersatu, sudah dilakukan dari even Piala Pahlawan V Purwokerto pada tanggal 1 November lalu yang berlanjut ke even-even berikutnya dan latber yang ada di wilayah Banyumas. [Bimun]

 

BROSUR & JADWAL ELANG SAKTI FEAT RGN PURWOKERTO, KLIK DI SINI

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: elang sakti rgn purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp