PUR NARITA & HWAMBI DESTROYER, SOSIALISASI KOMBI SEMARANG

EKALIZA SEMARANG

Destroyer Bersinar di BIC Jakarta, Perkenalkan Kombi Semarang

Salah satu misi yang dilakukan Ekaliza melombakan Hwamey atau sering pula disebut Hwambi ke berbagai daerah, adalah untuk sosialisasi Komunitas Hwambi Semarang yang baru saja dibentuk. Itulah yang dilakukan oleh Pur Narita, utusan Ekaliza, ke Annniversary BIC di Jakarta, 19 Mei 2019.

Hasilnya pun tidak terlalu mengecewakan. Di even yang bergengsi ini, sejumlah burung top tanah air diturunkan. Ekaliza pun menurunkan salah satu andalannya, hwamey Destroyer, yang hasil akhirnya mampu menempati podium 2 dan 3.

“Sebelumnya di All Star Solo Raya, Colomadu, juga dua kali meraih juara 3. Meskipun itu even lokal, tapi yang turun burung-burung top di Jawa Tengah. Ini levelnya lebih tinggi lagi, jago lintas blok pada datang, ternyata masih bisa nyantol juara 2 dan 3. Ini kita turun lawaran, apa adanya, tidak kenal panitia dan juri,” tandas Pur lagi.

 

 

 

Ekaliza sudah barang tentu menyambut gembira hasil ini. “Sebenarnya ke Jakarta targetnya lebih silaturahmi, terutama mulai sosialisasi atau mempernalkan bila kami di Semarang sudah punya wadah untuk para penggemar hwamey, salah satu programnya adalah Kampus Hwamey. Alhamdulilah sudah banyak yang tahu, penggemar yang mendaftar jadi anggota komunitas juga terus bertambah.”

Sejumlah even yang membuka kelas hwamey akan kembali dihadiri oleh Ekaliza, atau paling tidak jago-jagonya. Seperti Latpres PBI Solo pada Jumat 31 Mei, Kapolres Cup Sragen 16 Juni, Piala Pakualam Jogja 30 Juni, hingga Delata Cup 2 Reborn Sukoharjo pada 14 Juli 2019.

 

BROSUR PIALA PAKUALAM JOGJA, KLIK DI SINI



 

Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Selama puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

 

KATA KUNCI: ekializa semarang komunitas hwambi semarnag hwamey pur narita hwamey destroyer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp