ROKET MEMIMPIN KRU DT NZR DI DLP KEDIRI, PANEN DUKUNGAN

DUTA NZR MALANG

Usai Panen Dukungan di Kediri, Lanjut Bung Tomo Cup Surabaya

Hari Minggu terakhir tahun 2018 atau tanggal 30 Desember, H. Wiebie mengirimkan pasukan Duta NZR Indonesia Cup ke DLP Cup Kediri. Dua andalannya murai batu 1001 dan kenari Konslet, masing-masing meraih juara 1 dan 2. Dukungan pun terus membubung.

Sebelumnya, H. Wiebie bersama kru juga menghadiri sejumlah even lintas blok, seperti di Bupati Cup Kulonprogo, Bupati Cup Sleman, hingga even Arya Wiraraja di Lumajang. Ketiganya, kebetulan gelaran PBI. Pada 1 Januari, kacer Kuda Hitam milik H. Wiebie juga menang di gelaran Ronggolawe Nusantara DPC Jakbar, di Jakarta.

“Kalau kami pada prinsipnya tidak pernah pilih-pilih EO. Semua EO kita datangi, sebab tujuan utamanya itu kan untuk silaturahmi, dari silaturahmi itulah dukungan akan datang dengan sendirinya,” ujarnya kepada burungnews.

 

 

KENARI KONSLET, JUARA 1 DAN 2 DI DLP - Bnr KEDIRI

 

Begitulah, maka pada 30 Desember, sebagian jago diturunkan di DLP Cup Kediri bersama BnR. Mr. Roket memimpin rombongan, karena kebetulan H. Wiebie sedang berhalangan. “Alhamdulillah, dua jago kami bisa meraih podium, yaitu murai 1001 dan kenari Konslet. Kami memang turun apa adanya saja, tidak memaksakan diri ingin meraih juara umum. Pesan pak Wiebie, juara umum itu bukan tujuan utama, yang penting bisa datang bersilaturahmi khususnya dengan para kicaumania di Kediri. Insya Allah, sebagian besar kicaumania di Kediri dan yang hadir di sini siap mendukung dan meramikan even NZR Indonesia cup di Malang besuk.”

Belum selesai sampai di situ. Pada 13 Desember besuk, Pasukan Duta NZR Cup akan kembali bertarung dengan seluruh kekuatan ke Bung Tomo Cup Surabaya bersama BnR. “Selain murai 1001 dan Kenari Konslet, kita juga turun hwamey, anis merah, cucak hijau, cendet, love bird. Pokoknya semua burung yang siap kita bawa. Tapi ya tetap saja tujuan utama untuk silaturahmi. Masih ada 2 pekan lagi bagi para kicaumania khususnya yang di Jawa Timur untuk memesan tiket, selama persediaan masih ada. Sebab yang dari jauh-jauh justru sudah pada memesan dan mengamankan tiketnya. Kita berharap teman-teman di Jawa Timur jangan sampai tidak kebagian sehingga malah hanya jadi penonton nantinya,” ujar H. Wiebie.

 

 

Sementara itu, dari bagian reservasi tiket Mr. Yanto mengkonfirmasi, sebagian besar pemesan tiket di awal-awal brosur dipublish, memang dari luar kota bahkan luar blok dan luar pulau. Sebagian misalnya Mr. Bonie Jakarta, H. Asep Tasikmalaya, Heri PLN Tangerang, Mr. Tree Lombok, Ken Arok Bali, Agung Tatoo Bali, Irfan Sadewa Samarinda, Andy Donk Jogja, H. Samsulhadi Jogja, Sapta KH Jogja, Dicko Gembul, Hasto Sukoharjo, Lambang Nuno Lombok, H. Asep Banjarmasin, Hery Jambi, Singg P Semarang, Mr. Eko Polda Jateng, H. Dwi Banjarmasin, Gemini SF Bali, Opick Lombok, H. Nawawi Jakarta.

Sedangkan pemesan awal teman-teman dari Jawa Timur dan sekitarnya, antara lain H. Bianto Batu, H. Said Gresik, Tatuk Graha Surabaya, H. Rizal Surabaya, H. Amir Madura, H. Jamhari Jember, Mr. Kenzie Mojokerto, Bang Jun Gresik, Yossy Kace Tulungagung, Mr. Karyadi AE-1 Madiun, dan masih banyak lagi.

 

 

“Itu belum termasuk dari komunitas-komunitas yang bakal turun solid, seperti branjangan, tledekan, anis kembang, hwamey, konin, dan beberapa jenis burung lainnya,” tambah Mr. Yanto. Nah, Anda yang pengin ikut berpartisipasi, silakan konfirmasi dulu kesediaan tiketnya, setelah itu akan diberitahu jumlah nominal uang yang perlu dibayarkan beserta nomor rekening tujuan. Hubung Mr. Yanto sekarang juga di 0817.5404.012.

Catat dan garisbawahi tebal-tebal: NZR Indonesia Cup, akan main 2 lapang, tiket terjangkau, semua kelas hadiah utuh tanpa potongan termasuk kelas utama dengan hadiah mobil, panitia juga menyiapkan puluhan doorprise menarik serta siap memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan semua peserta, bahkan juga mengundang sederet artis untuk menghibur para peserta.

 

JUARA DI DLP CUP KEDIRI, KLIK DI SINI

 

UNTUK BROSUR YANG LEBIH JELAS, KLIK dan DOWLOAD DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: h wiebie nzr nzr indonesia cup dlp cup kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp