MR. TITO TERIMA PIAGAM JUARA BC DI LBC CUP JOGJA

DUTA DREAM SENGON CUP 1

Juara Umum di LBC Cup Jogja & Sakura Sazime Sragen, Dukungan Terus Meluas

Minggu 23 Juni 2019, Dream Sengon Cup mengirimkan Duta ke dua event, yaitu LBC Cup Jogja, dan Sakura Sazime Cup Sragen. Berita baiknya, keduanya bisa meraih juara umum. Di Jogja merebut juara umum BC, di Sragen meraih juara SF.

Di LBC Cup yang langsung dikawal Mr. Tito, raihan poin cukup mutlak. “Terimakasih sekali, kemenangan ini tak lepas dari dukugan berbagai pihak, baik para kicaumania Jogja dan sekitarnya, juga dari luar kota yang hadir ke JEC hari ini,” ujar Evan Jendra, selaku manajer Duta Deram Sengon di LBC Cup.

 

 

DUTA DREAM SENGON CUP 1 JUARA SF DI SAKURA SAZIME CUP SRAGEN

 

Kepada burungnews.com, Mr. Tito kembali memberikan kabar gembira. “Duta yang kami kirim ke event Sakura Sazime di Sragen, juga merebut juara SF. Hal penting dari dua event yang kami hadiri hari ini, adalah dukungan nyata untuk gelaran Dream Sengon Cup pada 18 Agustus mendatang.”

Mengirim duta ke berbagai lomba akan terus dilakukan hingga menjelang digelarnya event Dream Sengon yang akan bertempat di komplek Batalyon 403 Kenthungan, Jalan Kaliurang Yogyakarta. Pekan depan 30 Juni, kekuatan utama akan ditempatkan di event akbar Piala Pakualam Jogja, di lapangan Denggung Sleman. Kekuatan lain yang cukup besar juga akan dikirim ke Boss Cup Semarang yang digelar di hari yang sama.

 

 

“Semoga burung-burung yang mendukung kami kembali meraih prestasi, kembali bisa juara umum. Namun yang utama bukan itu. Kami ingin Duta kami bisa terlihat di mana-mana, sehingga itu bisa berbuah dukungan yang nyata, bisa datang dan berpartisipasi di event kami. Dengan datang langsung, ketemu langsung, mengajak langsung, tentunya akan cukup efektif,” imbuh Tito.

Poin penting antara lain disumbangkan oleh hwamey Hitler yang merebut 3 kali juara 1 alias hatrik. Pekan lalu, Hitler meraih nyeri atau juara 1 dua kali di Kapolres Cup Sragen, sesuai dengan jumlah kelas yang dibuka. Di LBC Cup, Hwamey dimainkan sampai 4 kali. Hitler memastikan diri akan kembali bertarung di Piala Pakualam, bersama sejumlah jago dari kota Malang lainnya.

 

DATA JUARA LBC CUP JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA PAKUALAM JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL BOSS CUP SEMARANG, KLIK DI SINI

PIALA NGAPAK 2 BANYUMAS, KLIK DI SINI

DELATA CUP 2 REBORN SUKOHARJO, KLIK DI SINI

PIALA KAJARI TEMANGGUNG, KLIK DI SINI

BUPATI CUP 3 BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

BROSUR DREAM SENGON CUP 1, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: mr tito dream sengon cup 1 yogyakarta lbc cup 3 jogja sakura sazime cup sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp