JOKO BONITA DI PAPARAZI CUP, JUARA BC (dok. tobil bnr)

DUTA BONITA CUP BOYOLALI, MELAWAT KE BALEKAMBANG KUMANDANG DAN AYUMI KLATEN

Terus Menggalang Dukungan Tanpa Henti

Joko Bonita dan kawan-kawan terus melakukan penggalangan dukungan. Pak Joko dan kawan-kawan sudah mulai menggeruduk event Paparazi Cup Semarang, kemudian Banyumas Cup (17/11). 24 November giliran Balekambang Kumandang dan Ayumi Cup yang bakal dikunjungi.

“Kita terpaksa berbagi, karena memang sekarang banyak even yang bareng-bareng, semua kawan, jadi kami berbagi team,” jelas Pak Joko.

 

 

JOKO BONITA DI BANYUMAS CUP 3 (dok. media bnr)

 

Sebagian besar team Bonita akan merapat ke Balekambang Kumandang, termasuk pak Joko. “Paling besar berada di Balekambang. Namun, kami tidak menarget juara umum misalnya. Santai saja, silaturahmi, yang penting bisa menunjukkan bila kami dari Duta Bonita sudah bisa hadir dan memberikan dukungan. Insya Allah besuk teman-teman dari kota Solo atau Solo Raya secara umum juga bakal hadir ke Boyolali di awal tahun.”

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Team Duta Bonita sendiri ternyata berasal dari lintas kota. Selain dari Boyolali, juga ada dari Salatiga, Klaten, Jogja. “Jadi karena niat awalnya silaturahmi, tentu kita juga berharap event-event seperti Balekambang Kumandang, Ayumi Cup, lalu berikutnya ada Malioboro Vaganza (1/12), Akaratu Cup Klaten (15/12), Hitam Putih Cup Solo (22/12), dan event lainnya yang belum bisa kami sebut satu-satu, juga bisa berlangsung sukses, baik secara peserta dan terutama secara penyelenggaraan. Insya Allah, kami dari Duta Bonita Cup Insya Allah akan kembali merapat dan memberikan dukungan.”

Nah yang jelas, brosur Bonita Cup juga sudah dipublish. Anda juga bisa menyimaknya di sini. Silakan bisa pesan tiketnya dari sekarang, sebelum keburu habis.

 

BROSUR BONITA CUP BOYOLALI, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: joko bonita sahabat bon1ta balekambang kumandang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp