OM TITO DREAM SENGON & DUKUNGANNYA UNTUK BANDUNG LAUTAN API

DREAM SENGON TO BANDUNG LAUTAN API

Jagoannya Siap Tarung Habis-Habisan, Punggawanya Siap Bercandaria

Bandung Lautan Api, Minggu 29 September, bakal menjadi ajang unjuk kekuatan besar-besaran dari pasukan Dream Sengon Team Yogyakarta. Jago dipastikan siap tempur, siapa pun juaranya berharap hadiah utama mobil keluar. Om Tito juga akan kembali berburu amunisi baru setelah sebelumnya memborong juara di Piala Raja.

Om Tito mengaku sudah jauh hari menyiapkan diri dengan sangat baik. “Para personel yang akan mengawal, dan terutama jago-jago, insya Allah sudah kami siapkan dengan sangat baik. Tinggal menunggu dornya saja besuk Minggu 29 September di Bandung,” ujarnya.

Dream Sengon akan turun di hampir semua kelas yang dibuka. Dua gaco andalannya, murai batu Jagger Sakti dan Mick Jagger pun dipastikan dalam kondisi siap untuk bertempur habis-habisan. “Kalau harapan, tentu saja pengin menguasai semua podium teratas di semua kelas murai batu. Jauh-jauh datang dari Jogja, penginnya bukan hanya untuk sekadar jadi anak bawang.”

 

 

Perjalanan jauh bisa membuat gaco kelelahan, drop, bahkan sakit. Jangan kawatir, ada LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin. Menyembuhkan beragam penyakit dengan cepat dan efektif, sekaligus juga memulihkan kondisi segera gacor kembali. Bisa didapatkan melalui Bukalapak dan/atau Tokopedia.

 

Salah satu kelas yang diincar, adalah kelas utama BJB Tanda Mata dengan hadiah mobil. Kelas ini dibatasi 36 gantangan, dengan tiket 3,5 juta rupiah. Dalam aturan yang terdapat di brosur disebutkan, hadiah mobil baru akan keluar bila peserta genap 36 ekor. Misalnya kurang 1 atau hanya 35, hadiah akan turun mulai juara 2 sebesar 20 juta rupiah.

Tito berharap siapa pun pemenangannya, hadiah utama satu unit mobil bisa keluar. “Apalagi kalau saya yang menang, tentu sangat menginginkan hadiah utamanya juga kelar. Ini bukan soal harga mobilnya ya. Ini soal memelihara semangat awal, soal puncak prestasi yang kemudian diapresiasi dengan hadiah yang prestise sebagaimana dari awal memang kita idam-idamkan.”

Sebelumnya di Piala Raja, jagoan kesayangan om Tito Jagger Sakti merebut dua kali juara 1 dengan tropi utama Mahkota Raja. Tentunya akan terasa semakin lengkap kalau di Bandung Lautan Api juga bisa merebut juara kelas utama. “Dan hadiah utama mobil yang sama-sama kita idamkan, ini juga bisa dipastikan akan menjadi pusat perhatian kicaumania tanah air, juga benar-benar dipersembahkan untuk sang juara.”

 

DI PIALA RAJA, JAGGER SAKTI BORONG JUARA

 

Meski semangat tempurnya benar-benar membara, om Tito memastikan kehadiran teamnya ke Bandung Lautan Api tetap mengedepankan silaturahmi. “Jangan kawatir, burung biarlah bertarung sampai titik darah penghabisan. Kita-kita punggawanya tetap bersaudara. Kami siap menyapa semua kicaumania yang hadir di Bandung, siap bercandaria, apa pun hasil akhirnya. Kami siap menjadi tamu yang baik untuk Ji Mungin dan kawan-kawan penyelenggara Bandung Lautan Api. Dari Jogja, kami membawa pesan damai.”

Tak semata berlomba, kehadiran teamnya dalam jumlah besar juga sekaligus untuk memantau dan hunting burung-burung handal yang sekiranya bisa memperkuat teamnya. Meski kesenangan dan pengetahuannya tentang burung berkicau masih terbatas pada murai batu, namun om Tito juga mulai membuka diri untuk mulai mengoleksi jenis burung lainnya.

Nah, siapkan burung Anda sebaik mungkin, bawa dan turunkan di Bandung Lautan Api, siapa tahu itu yang akan membuat om Tito bersama team kier masternya kepincut.

 

Yang di desa, yang dikota, yang untuk lomba atau sekadar untuk didengar suaranya di rumah, semua sudah setia menggunakan TOPSONG dari generasi ke generasi. Bukti kualitas dan khasiat yang terus dijaga kehandalannya. TOPSONG, selalu ada di dekat Anda.

KATA KUNCI: dream sengon yogyakarta tito murai batu jagger sakti murai batu mick jagger bandung lautan api 2019 ji mungin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp