EDY SIAPKAN BANYAK KEJUTAN DI GELARAN PIALA OMAHE TEMPE

DJOYO SF

Siap Gelar Piala Omahe Tempe, 2 Tiket Utamanya Berhadiah Motor Matik Lho !!

Hari Minggu, 07 November 2021 mendatang akan ada gelaran menarik dari Djoyo SF yang bertajuk Piala Omahe Tempe. Pada gelaran ini, 2 kelas utama yang tiketnya seharga 650 ribu berhadiah masing-masing 1 unit motor matik.

Piala Omahe Tempe yang merupakan gelaran perdana dari Djoyo SF mendapat perhatian khusus bagi kicau mania kota Surabaya dan sekitarnya. Pasalnya, tak hanya hadiah utamanya yang menarik. Pada gelaran yang disupport oleh BMW ini juga akan memberikan banyak doorprise menarik untuk kicau mania yang hadir pada gelarannya.

 

 

BROSUR PIALA OMAHE TEMPE BY DJOYO SF

 

“Memang hadiah utamanya sangat menarik, tapi saya juga akan memberikan banyak doorprise untuk kicau mania yang hadir. Intinya pada gelaran Piala Omahe Tempe nanti saya benar-benar ingin bersilaturahmi ke semua kicau mania,” buka Edy sang komandan Djoyo SF.

Selain memberikan kemasan yang menarik, Edy juga membidik EO ternama agar gelarannya berjalan dengan lancar. “Setelah saya survey dan bertanya pada beberapa kicau mania kebanyakan menyarankan untuk menggelar di Dewa 99, Sidoarjo karena keprofesionalannya. Akhirnya saya memutuskan untuk menggelarnya di Dewa 99,” beber Edy.

 

 

Selain gelaran, bagi para kicau mania yang ingin nongkrong atau kopdar bisa datang langsung ke Omahe Tempe Djoyo di jalan Raya Tenggilis nooer 45, Surabaya. Lokasinya luas, bersih serta nyaman, ditambah dengan banyak pilihan menu dengan harga terjangkau membuat suasana nongkrong semakin nyaman. [SINGGIH]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

KRU DJOYO SF

 

 

KATA KUNCI: djoyo sf piala omahe tempe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp