PESONA SF PURWOKERTO, RAIH JUARA UMUM, 13 OKTOBER HADIR DI WALIKOTA CUP V JOGJA

DISTRO WEWE CUP I BANYUMAS

MB Volcano Tampil Ngejos, Pesona SF & Duta Danyon Cup Raih Juara Umum

Gelaran Distro Wewe Cup I Banyumas, Minggu (22/9), menjadi saksi ketangguhan murai batu Volcano. Menghadapi lawan-lawan tangguh yang sudah langganan meraih juara, gaco milik Budi VOC mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Dua kali aksinya, Volcano sukses mendulang kemenangan nyeri.

Walau power belum benar-benar keluar nendang, namun gaya tarung dan variasi lagu tambah garang dan komplit. Roll speed yang diakhiri tembakan sambil nungging-nungging, mampu dipertontonkan dari awal hingga akhir lomba. “Baru selesai mabung, ini tampilan perdana. Volume yang belum maksimal,” ucap Budi VOC.

 

 

MB VOLCANO, PASKA MABUNG LANGSUNG NGEJOS

 

Murai hasil bidikan duet Yono Timun dan Junjun ini, langsung menjadi pusat perhatian pecinta murai batu. Beberapa kicaumania yang menyaksikan aksi Volcano maupun yang hanya menyimak dari data juara, langsung menghubungi burungnews untuk menyatakan ketertarikannya untuk meminang.

Namun sayang, burungnews mendapat kabar dari Budi VOC untuk sementara belum mau melepas Volcano. “Masih sayang dan sementara untuk mainan sendiri. Nunggu bulu kering sampai penampilan benar-benar topform,” imbuh Budi yang siap hadir di Piala Dandim 0702 Purbalingga (6/10).

 

WAWAN JNJ SF, BULU MASIH NYULAM, KACER MONALISA MASUK PODIUM 3

 

Di peringkat dua murai batu membayangi Volcano, ada Peng-Peng milik Yono RJS dan Ronin milik Andri Asik. Peng-Peng yang dua pekan lalu masuk peringkat dua di even 20th Piala Raja, kali ini harus mengakui keunggulan Volcano di kelas Distro Wewe. Di sesi kedua, Peng-Peng harus terlempar di posisi empat.

 Junjun Budi Purbalingga mekanik kacer Black Diamond milik Tabah yang belum lama ini dipinang Kadavi Lampung, berhasil menempatkan Siva di posisi runner up kelas cucak hijau Distro Wewe. Junjun berharap, Siva bisa stabil di tangga juara mengikuti jejak kacer Black Diamond saat dipolesnya. “Sebagai obat rindu setelah ditinggal Black Diamond,” ungkap Junjun dengan nada sedih.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Dua kacer papan atas blok tengah yaitu Begal milik SD BF Purwokerto dan Carox milik Yance Cilacap, berbagi juara satu. Sedangkan kacer Monalisa milik Wawan JNJ yang masih terkendala dengan proses rontok bulu, masih mampu duduk di peringkat tiga kelas Distro Wewe.

Jenggot Buterfly milik Pesona SF yang dalam kondisi kurang maksi, masih masuk peringkat tiga. Ternyata, kurang maksinya Buterfly dikarenakan hari Sabtunya sempat bertelur. Jawara kelas jenggot kali ini, dimenangkan Raisa yang mendulang raihan juara satu dua kali atau menang nyeri.

Walau kurang beruntung di kondisi Buterfly, namun Pesona SF yang dikomandani Poni LBF berhasil mengumpulkan poin tertinggi dan berhak menyandang juara umum single fighter. Pekan depan tanggal 29 September, sejumlah gaco andalan Pesona SF akan digelandang menuju Piala Banteng 3 di Cilacap.

 

DUTA DANYON CUP, JUARA UMUM BC, 10 NOVEMBER GELAR LOMBA

 

 

Di kategori bird club, juara umum diraih Duta Danyon Cup Wangon. “Mohon dukungan dan partisipasinya, 10 November saya tunggu kehadiran kicaumania di Danyon Cup,” undang Halim yang akan mengirimkan duta lombanya ke berbagai even guna mensosialisasikan gelarannya.

Edy KYB dari Purwokerto, keluar sebagai pemenang doorprize utama berupa sepeda gunung. Wewe mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania, dan mohon maaf bilamana masih ada kekurangan selama jalannya lomba.  Selain even Piala Banteng 3 Cilacap, pekan depan juga ada even 19% Cup Purbalingga yang menyuguhkan banyak kelas Losgan.

 

JAGAD SATRIA & JAKA RINJANI, MONCER DI ANIS MERAH PUTRA DONAN B

 

EDY KYB, PEMENANG DOORPRIZE SEPEDA

 

 

JUNJUN BUDI, CH SIVA NGORBIT, SIAP MENYUSUL BLACK DIAMOND

 

LUKMAN, 29 SEPTEMBER TUGAS DI PIALA BANTENG 3 CILACAP

 

SALIM (TENGAH), KACER SOPONYONO RAIH RUNNER UP

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

VALEN & JAMBUL, KONDISI KURANG FIT, JENGGOT BUTERFLY MASIH TUAI PRESTASI

 

WEWE BERSAMA WAWAN JNJ,, TERIMAKASIH, SAMPAI JUMPA DI EVEN BERIKUTNYA

 

KATA KUNCI: distro wewe cup i banyumas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp