CENDET 'KAPOLRI' ASAL WONOGIRI SIAP TAMPIL DI ANNIVERSARY KOTA ASRI CUP

Diprediksi Bakal Seru, Akan Ada Pantauan Cendet Bernominal Tinggi di Anniversary Kota Asri Magetan

Even akbar Gantangan Anniversary Kota Asri Magetan tinggal menghitung hari, banyak kicaumania yang sudah menyiapkan gaco-gaconya untuk melurug perhelatan Minggu (19/2/2023) ini.

Berbagai kelas yang dibuka diramal bakal banyak menyajikan persaingan sengit terutama di kelas Murai Batu, dimana kota lereng Lawu, Magetan ini juga dikenal cukup memiliki Murai-Murai istimewa yang siap dijajal kualitasnya oleh burung-burung dari luar kota.

Demikian pula dengan kelas Cucak Hijau, yang diprediksi akan diikuti burung-burung anyar dimana burung-burung yang biasanya menang konon kabarnya kali ini banyak yang sedang dalam setengah kondisi bahkan mabung.

Dan yang nggak kalah sengitnya adalah 'perseteruan' di kelas Cendet, mengingat kelas burung predator cerdas ini tengah naik daun dengan jumlah peminat yang terus meningkat, termasuk di kawasan karesidenan Madiun.

Yang menarik juga, berdasar informasi yang diterima Burungnews, ada selentingan yang menyebutkan bakal ada pantauan terhadap salah satu burung Cendet asal Wonogiri dan akan dipantau langsung oleh kicaumania asal Ponorogo, Mr. Kun Nasikin.

Dan saat hal itu dikonfirmasikan ke Mr. Kun Nasikin, dia mengamini dimana sebenarnya pantauan terhadap Cendet bernama "Kapolri" itu sudah berlangsung beberapa kali, dan yang terakhir adalah saat Cendet Kapolri turun di Festival Cendet Reog Ponorogo, Minggu (12/2/2023) lalu.

"Yah lumayan lah mas, bagi saya sih cukup tinggi dan akan kita lihat lagi kerjanya, kalau memang sreg nanti juga bisa deal disana," Jawab Mr. Kun Nasikin diplomatis saat ditanya banderol untuk sang Cendet.

GANTANGAN MEWAH KOTA ASRI SIAP MENYAMBUT KICAUMANIA UNTUK EVEN ANNIVERSARY KOTA ASRI CUP MINGGU, 19 PEBRUARI 2023

 

 

Ditanya motivasi berburu Cendet dengan merogoh nominal kocek besar, Mr. Kun Nasikin menyatakan jika dirinya ingin agar trend Cendet semakin bagus. "Dengan kita berani meminang Cendet dengan nominal tinggi, tentu akan membuat harga Cendet-cendet kualitas juga akan makin terdongkrak," cetus pria yang juga ketua Reog BC Ponorogo ini.

Sekedar informasi, untuk kelas Cendet di Anniversary Kota Asri Magetan akan dibuka tiga kelas, dari tiket 110K, 80K hingga 55K. Sementara untuk banderol tiket kelas tertinggi adalah kelas Murai Batu utama dengan banderol tiket 550K (kelas Platinum Kota).

BROSUR ANNIVERSARY KOTA ASRI KLIK DISINI

Simak baik-baik jadwal Anniversary Kota Asri Magetan di bawah
(klik untuk memperbesar) :

 

KATA KUNCI: anniversary kota asri magetanlomba burung magetanlomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp