GENCAR SF WSB & MITRA BUANA BF REBUT JUARA UMUM SF

DIPAYUDA BANJARNEGARA

LB Jadi Primadona, 8 kelas Nyaris Dipenuhi Peserta

 

 

Kelas love bird masih jadi primadona di even Dipayuda Banjarnegara, Minggu 21 Mei 2017. Terbukti 8 kelas yang tersedia nyaris dipenuhi peserta. Even rutin yang digawangi Bambang KTC ini membuka  4 kelas love bird dewasa, 2 kelas Paud, 1 kelas Ring, dan 1 kelas Bursa.

Di kelas dewasa, empat burung saling bergantian menjadi yang terbaik. Green Tea milik Gencar SF dari Wonsobo unggul di peringkat satu yang diikuti Maju Makmur milik Kurnia BF dari Banjarnegara masuk peringkat dua.

 

IZCO LONDO. LB CANTIKA TERBAIK DI GILAR-GILAR

 

Jawara kelas berikutnya yaitu, Cantika milik Izco Londo QQ Tran, Barbie milik Yayan Fucktor Hoki, dan Putra Sunda milik PRC SF yang diraih bergantian. Sementara Anak Mas milik Agung Stasiun, mampu unjuk gigi dengan raihan juara 2, 2, dan 6. 

AZP SF dari Brajan Leksono Wonosobo yang turun di kelas kacer, mampu menempatkan Conan di peringkat satu kelas Dipayuda. Tampil garang dari awal hingga akhir lomba, Conan berhasil menyisihkan lawan tangguh lainnya.

 

AZP SF TAMPIL GARANG, CONAN UNGGUL DI KELAS KACER DIPAYUDA

 

“Kebetulan sejumlah gaco love bird sedang dalam komdisi rontok bulu, ya nyoba gaco baru di kelas kacer. Alhamdulillah masuk juara 1, dan Insya Allah, Kamisan Strong Ronggolawe Banjarnegara (25/5), dan Gebyar Ramadhan Gencar Team (28/5) saya turunkan lagi,” ucap Eko AZP SF. 

Murai Rocky milik FK yang beberapa pekan eksis di papan atas, di Dipayuda kembali unggul dengan mendulang kemenangan nyeri. Kemenangan nyeri, juga diperoleh Black Viper milik Hendra Kecil dari Mitra Buana BF di kelas kolibri. 

 

FK. ROCKY NYERI DI KELAS MURAI BATU

 

Poin penuh yang diraih Black Viper, berhasil menghantarkan Mitra Buana BF bersanding dengan Gencar SF merebut juara umum bersama dikategori single fighter. Sedangkan perolehan poin Alona milik Joni SKD dan Oshin milik Kiki SKD yang tergabung dalam BLC BC, sukses merebut juara umum bird club. 

Bambang KTC selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih, dan mohon maaf bila masih ada kekurangan selama jalannya lomba. “Sampai jumpa di even Dipayuda Ceria pada Minggu 18 Juni 2017,” tutur Bambang.

 

BLC BC REBUT JUARA BIRD CLUB

 

Lomba berikutnya yaitu Kamisan Strong Ronggolawe Banjarnegara (25/5) yang menyuguhkan tiket 20 ribu rupiah dengan hadiah 1 juta, Gebyar Ramadhan Gencar Team Wonosobo (28/5), dan Piala Independent Ngapak Purbalingga (28/5).

 

JUARA DIPAYUDA BANJARNEGARA 21 MEI 2017, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

PANITIA & TEAM JURI. 18 JUNI GELAR DIPAYUDA CERIA

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp