PARA PUNGGAWA KAMBING HITAM


DIKLAT JURI KAMBING HITAM

Pendaftaran Sampai 10 Juni, Kedepankan Kualitas dan Integritas, Tidak Akan Mengekang

Kambing Hitam, dari sebuah team lintas blok, bermetamorfosa menjadi EO. Ini ditandai dengan semakin sering menggelar lomba, dan segera menggelar diklat juri pada 21-23 Juni di Yogyakarta. Bertugas profesional, No KKN, harga mati.

Sebagian besar EO, terutama EO yang sudah besar, melarang para juri bertugas di gelaran EO lain, terutama di even hari Minggu yang dianggap sebagai even resmi. “Kami justru sebaliknya, besuk juri Kambing Hitam tetap boleh bertugas di EO lain, hari Minggu sekalipun, dengan catatan sedang tidak ditugaskan di KH sendiri,” terang Sapta.

 

 

Sapta pun memiliki beberapa alasan kenapa tidak ingin mengekang para jurinya. “Semakin banyak bertugas, di EO mana pun, akan semakin menambah jam terbang, ibarat itu sekolah secara langsung, membuat juri semakin pintar dan matang. Juri semakin gaul, semakin luas wawasan karena tahu pakem-pakem dari EO yang berbeda. Tentu itu keuntungan buat kami sebagai EO yang masih baru. Kalau juri kami ketika bertugas di tempat lain lalu benar-benar bertindak profesional dan jujur, secara langsung justru akan mengibarkan nama baik Kambing Hitam, ya hitung-hitung juga ikut mempromosikan EO Kambing Hitam.”

Dengan alasan itu, para juri yang ingin bergabung dengan Kambing Hitam tak perlu kawatir, sementara tugas di KH belum banyak, tapi dibatasi tidak boleh tugas di tempat lain. “Santai saja, kami tidak akan kaku, semua akan fleksibel, luwes. Prinsipnya, ketika kami dari KH akan membutuhkan, ya itu yang harus diutamakan. Kalau sedang free, ya silakan bisa tugas di mana saja.”

 

 

Kambing Hitam ingin lebih mengedepankan pada kualitas dan integritas. “Jadi misal juri kami banyak diminati EO lain, selama juga tidak melanggar aturan di mereka, itu justru kebanggaan bagi kami. Pertanda kualitas dan integritasnya mendapat pengakuan. Maka yang ingin kami sampaikan kepada calon juri, jadilah juri yang berkualitas secara teknis, sementara secara moral juga harus bisa profesional, berintegritas, fairplay. Ketiga bertugas di tempat lain pun tetap kami pantau, kalau bertindak tidak profesional, kami secara organisasi juga bisa bertindak setelah ada bukti yang cukup.”

Tertarik, silakan segera mendaftar, akan ditutup pada 10 juni ini, dengan biaya 1 juta rupiah. Hubungi Nanank Artha di 0856.6124.400, email: militankambinghitam@gmail.com

 

 

Khusus untuk even-even yang digelar Kambing Hitam, hal utama yang dikedepankan adalah lomba yang secara penjurian harga mati harus fairplay. “Lomba di kami wajib bebas KKN, itu harga mati, tidak ada tawar-menawar. Peserta cukup membayar harga tiket saja, kami tidak memperkenankan ada loby-loby. Cukup andalkan kinerja dan kualias burung Anda, insya Allah juri kami akan menilai sesuai fakta di lapangan.”

Lomba yang benar-benar fairplay, no KKN, sudah cukup sukses diterapkan di gelaran Sleman City Hall Cup, dan akan kembali diterapkan pada gelaran akbar LBC Cup 23 Juni besuk. “Ayo ramaikan dan bersama-sama buktikan bila lomba di Kambing Hitam, tanpa perlu kenal panitia dan juri tetap bisa juara. Kalau melihat ada yang janggal, jangan ragu untuk memberi masukan kepada kami. Pasti akan kami tindak lanjuti sesegera mungkin.”

BROSUR LBC CUP, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: lbc cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp