DIAN SEMBUHKAN SS DARI SERAK DENGAN SIRUP BATUK ANAK

DIAN H2 BC

Sirup Batuk Anak Sembuhkan Cucak Hijau SS dari Serak

Cucak hijau SS kembali memperpanas atmosfer pertarungan setelah 3 bulan vakum karena mengalami gangguan serak sampai kehilangan suaranya. Gaco andalan Dian H2 BC tersebut menandai come back-nya dengan meraih juara 1 di New KMW Jember, Sabtu (21/4).

Seolah ingin membuktikan kualitasnya, SS masih tidak lupa syair dan cara kerjanya. Besetan cucak jenggot dan ngerol isian kenari, terdengar jernih saat SS tampil di atas arena dengan gaya ngentrok jambulnya.

Cucak hijau memang tergolong burung yang rentan akan gangguan suara seperti serak sampai kehilangan suaranya. Tapi kini, Dian menemukan pengobatan yang cukup mujarab dalam mengatasi gangguan serak. Dian memberikan sirup batuk anak kepada cucak hijau kesayangannya ini secara rutin setiap hari.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

“Sudah banyak obat untuk menyembuhkan masalah serak yang saya beli di kios-kios burung. Tapi tetep saja SS gak sembuh-sembuh. Akhirnya, ada teman yang menganjurkan untuk menggunakan sirup batuk anak. Sempat ragu dan takut, tapi nekad saja saya berikan. Alhamdulillah bisa sembuh dan kembali berprestasi,” jelas Dian yang sebelumnya sudah memiliki segudang prestasi bersama cucak hijau SS.

Aplikasinya cukup mudah, tapi perlu kesabaran extra karena hasilnya tidak instan. Setiap hari SS rutin diembunkan sekitar pukul 5 sampai pukul 6 pagi dan kembali dimasukkan kedalam rumah. Setelah diembunkan, SS diberi sirup yang dicampur dengan air minumnya dengan takaran sirup sedikit saja. Setelah itu, air minum yang dicampur dengan sirup batuk anak diganti dengan air minum biasa sekitar pukul 9.

“Pokoknya diminum walaupun hanya sedikit, setelah itu dibuang air sirupnya itu mas. Begitu terus yang saya lakukan kira-kira sampai 3 bulan secara rutin sampai suaranya kembali seperti semula. Selama pengobatan itu, SS tidak saya jemur, hanya diembunkan saja,” lanjut Dian, yang menceritakan awal mulanya SS serak karena kehujanan sepulang dari arena gantangan.

 

 

YOYOK BAWA PAUD SAKINAH RAIH PRESTASI

 

Di kelas love bird paud, Mak Erot milik Hury Laros SF kembali meraih juara 1 di kelas C dan juara 3 di kelas A. Tampil gacor disertai durasi stabil panjang, mengukuhkan Mak Erot sebagai pemuncak klasmen Premier League dengan perolehan poin 255.

Sedangkan Sakinah andalan Yoyok yang menjuarai kelas paud A dan Vitara orbitan Rofik yang merajai kelas B, menempati urutan ke 5 dan ke 6. “Saya nggak ngerti kalau ada liga di sini. Kalau sudah tau begini, saya usahakan tidak melewatkan setiap gelaran di arena New KMW ini mas. Biar bisa mengumpulkan poin lebih banyak dan menjuarai liga,” ujar Rofik Wuluhan.

 

LB TOHA MILIK HURY KOKOH PEMUNCAK KLASMEN LEAGUE PREMIER NEK KMW

 

Hury Laros SF juga berjaya di kelas love bird dewasa, lewat aksi Toha yang kali ini meraih juara 1 dua kali dan sekali juara 3. Kekean dengan gaya konslet kejer, memang menjadi ciri khas dari gacoan polesan Hury. Dengan hasil ini, Toha semakin kukuh di puncak klasmen dengan perolehan poin 255 diikuti Jaya Perkasa milik Adhip di posisi kedua dengan poin 200.

Selanjutnya di kelas kenari yang semakin hari semakin diminati kicau mania Jember Selatan, berhasil didominasi gacoan dari tim Djarum BC. Sephia dan Sersan sukses mengibarkan bendera Djarum BC setelah kuasai kelas A dan B. ketika berlaga di kelas C, Sephia dan Sersan masih kuat mencatatkan namanya di daftar kejuaraan.

 

MEX BOROBUDUR BERSAMA KENARI DOREMI

 

Mex Borobudur punggawa Edane BC, kali ini juga tertantang untuk merasakan sengitnya pertarungan di kelas kenari. Doremi adalah kenari yang dulunya di buat masteran murai batu, kini Ia bawa untuk ikut berlaga di arena New KMW. Berpostur mungil, Doremi berhasil menjadi kampiun di kelas kenari C yang sebelumnya juga menempati posisi ke empat di kelas kenari A.

Dibekali dengan volume yang dahsyat, Doremi juga memikat hati juri dengan kerajinannya mebawakan lagu glenderan Blackstrooth berdurasi kereta. “Sensasi main kenari seperti main kacer. Kalau mainnya bagus pengan cepet selesai biar gak nabrak atau turun ngelantai,” pungkas Mex Borobudur yang kali ini juga meraih prestasi lewat love bird D.J.

 

DJARUM BC KUASAI KELAS KENARI

 

Panitia mengumkan bahwasanya New KMW Jember akan mengadakan even pada tanggal 1 April 2018. “Penyerahan kejuaraan liga akan kami umumkan saat even itu,” jelas Mr. Suyatno selaku ketua New KMW Jember.

 

MB PRESIDENT SUKSES RAIH JUARA 1 DUA KALI DENGAN KANDANG BARUNYA

 

LB VITARA MILIK ROFIK SIAP MENGIKUTI PEREBUTAN JUARA LIGA

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: new kmw jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp