MR YOGA DAN AGUS ROCKIN, DEAL MB PILOT 275 JUTA (DOK LINTAS HOBI)


DI MASA PANDEMI, MB PILOT DILIPAT 275 JUTA + VIDIO: Catat Rekor di Cilegon, Lama Dipantau dari YouTube

Di saat pandemi, dengan aktivitas ekonomi yang merosot tajam, ternyata masih bisa terjadi transaksi burung dengan nilai yang fantastis. Bagaimana si peminat bisa terus memantau aksi dan kualitas sang jagoan sementara lomba sangat jarang?

Transaksi burung dengan nilai fantastis hingga ratusan juta sebenarnya bukan hal luar biasa di dunia hobi burung berkicau, terutama jenis murai batu. Namun, di masa pandemi, seiring gelaran lomba juga menjadi jarang, berita transaksi dengan nilai yang tinggi pun ikut berkurang, bahkan nyaris tidak ada.

 

AGOES ROCKIN (DOK LINTAS HOBI)

 

Beberapa lomba yang masih bisa digelar pun, lebih sering didatangi oleh sang perawat atau joki, tanpa diikuti oleh sang bos. Padahal, beberapa bos ingin melihat dan memantau sendiri aksi jagoan ketika hendak melakukan transaksi dengan nilai yang cukup tinggi. Mereka tidak mau hanya sekadar dapat cerita burungnya hebat, istimewa, dan pujian setinggi langit lainnya.

Berita baiknya, jaman sekarang sudah ada media sosial yang menampilkan multimedia seperti vidio aksi dari burung-burung saat bertarung di lapangan. Bila digarap dan dipersiapkan dengan baik, hasilnya juga cukup memadai untuk memantau dan jadi bahan untuk membuat keputusan apakah seekor jagoan layak dipinang atau tidak.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Jangan sampai ketinggalan, banyak yang sudah mencoba dan cocok, seperti TWISTER GOLDANTI STRESSSEAWEED, MASTER. Untuk piyik/baby pemakan bijian tersedia TWISTER BUBUR, untuk baby pemakan serangga dengan TWISTER TROTOLAN. Coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ayo terus membeli dan memberikan TWISTER yang paling pas buat burungmu. Lebih sehat, lebih gacor (lebih cepat besar dan cepat bunyi untuk burung baby/piyik), dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Kupon bisa didapatkan dalam kemasan semua produk Twister periode 1 Januari - 31 Desember 2021.

 

Begitulah perjalanan panjang murai batu Pilot, yang diorbitkan oleh Agoes Rockin di Cilegon dari level terbawah, dari mulai tidak diperhitungkan, hingga terus merangkak ke level regional, nasional, dan mulai diperhitungkan oleh para murai batu mania papan atas.

Sadar bahwa Pilot, jagoannya, memiliki perfoma dan kualitas yang sebenarnya bisa bersaing dengan jago papan atas nasional lainnya, Agus Rockin pun menggandeng media yang bisa merekam aksi Pilot dengan konsep dan kualitas yang bagus untuk berpartner, kemudian membantu mempublikasikannya sehingga bisa terlihat oleh banyak kicaumania khususnya murai batu mania.

Begitulah, banyak mata kicau mania tanah air yang mulai terbuka, khususnya yang jarang turun lapangan ke sisi barat pulau Jawa, area Banten dan sekitarnya. Vidio yang diposting oleh chanel Lintas Hobi sangat membantu mengenalkan bagaimana perfoma dan kualitas yang biasa ditunjukkan pilot.

 

 

Orang mulai memperhitungkan Pilot saat turun di Arkha Cup Banten. Di kelas utama tiket 2 juta, Pilot meraih juara 2 di bawah Tengil, jago yang tentu saja sudah lebih dulu punya nama. Prestasi ini secara langsung memang mengangkat nama Pilot, apalagi disertai dengan vidio aksi yang menawan.

Tawaran menggiurkan mulai datang saat meraih juar 1 di Piala Tangsel 2. Waktu itu, sudah ada yang langsung nawar di lapangan dengan tukar Innova 2014 plus duit cash 50 juta. Tanpa mikir panjang, om Agoes menolak tawaran itu.

 

 

Diam-diam, Yoga Yonathan dari Yotama SF Jakarta ternyata sudah lama memantau aksi dan penampilan Pilot melalui chanel Lintas Hobi. Mr. Yoga mengaku sudah mulai memantau Pilot sejak aksinya di Piala Pasundan IV, waktu itu juara 4. Dari event ini, Pilot kembali tampil mengesankan di kelas utama Arkha Cup 2, hingga merebut juara 1 tiket 500 ribu Piala Tangsel 2.

Dua pekan setelah Piala Tangsel 2, pada Rabu 24 Februari Mr. Yoga langsung menghubungi Agoes Rockin via telepon. Yoga langsung menawarkan uang mahar 275 juta rupiah, chas keras tanpa ada unsur barternya. Akhirnya, Agoes tak kuasa menahan tawaran dari Mr. Yoga.

Sehari kemudian, Kamis 25 Februari 2021, Mr. Agus Rockin pun mengantar Pilot ke kediaman Mr. Yoga di Jakarta. Seperti dijanjikan, Mr. Yoga pun langsung memberikan secarik kertas yang tanggal jatuh temponya juga di hari yang sama. Artinya, bisa langsung dicairkan.

 

 

“Harapan saya, semoga Pilot bisa betah, krasan, dan cocok di tempat baru dengan pemilik baru. Semoga tetap mau tampil stabil dan meraih prestasi yang terbaik,” begitu yang disampaikan oleh Mr. Agoes sebagaimana dikutip dari lintashobi.com.

Secara jujur, Agoes mengakui bila ini adalah nilai transaksaksi yang sangat fantastis. “Bagi saya, ini nilai yang sungguh sangat fantastis. Apalagi, ini di saat pandemi, saya kira jarang ada orang yang seteguh dan senekat pak Yoga dalam membelanjakan uangnya untuk membeli burung. Tapi ia tak salah pilih, tinggal bagaimana menampilkan sebaik dan sestabil mungkin. Ini juga sekaligus menjadi penyemangat bagi saya pribadi agar ke depan bisa terus mencetak murai batu prestasi,” imbuhnya. [oki, maltimbus]

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR YOGA MENYERAHKAN CEK, LANGSUNG CAIR DI HARI YANG SAMA (DOK LINTAS HOBI)

 

 

 

 

KATA KUNCI: mr yoga agus rockin murai batu pilot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp