YENI NOURWEGIA JURI FAVORIT PILIHAN PEMAIN

DEWA 99 JOMBANG

Murai Batu Bordan Bisa Kalahkan Murai Batu Medan

Siapa bilang murai batu Bordan (Borneo-Medan) tidak bisa mengalahkan murai batu Medan?  Di Arena Dewa 99 Jombang, dua gaco murai batu Bordan berhasil meraih juara satu dan dua.

Penilaian di Dewa 99, secara umum mengacu pada kualitas. Dan ini ditekankan oleh Koordinator Juri Dewa 99 saat mengawal kinerja Tim Juri Dewa 99 di Latber Dewa 99 Jombang di Jalan Madura nomor 47 Jombang pada Rabu, 24 April 2019. "Cari kualitas, jangan kelemahan," kata Sigit cukup keras hingga pemain di luar pagar bisa mendengar.

 

 

DUA GACO MURAI BATU BORDAN JADI GACO TERBAIK DI KELAS MURAI BATU

 

Pengarahan itu pun mendapat banyak acungan jempol dari pemain, salah satunya Ayun dari Kuman Mojokerto. "Setuju sekali, memang harus kualitas dulu yang dicari, bukan kelemahan burung. Apalagi ini arena latihan, jadi pembelajaran buat kami, para pemain," kata Ayun saat bersama Burungnews.

Di kelas Murai Batu misalnya, ada dua gaco murai batu Bordan yang kebetulan menonjol dan kerap melantunkan tembakan hingga tembus keluar arena. Akhirnya dua gaco Bordan yang menempati gantangan 10 dan 32 terpilih sebagai kandidat juara I dan II. Keduanya mendapat koncer sama, 3 bendera merah dan 3 bendera hijau.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

"Kebetulan ada dua gaco Bordan yang kualitasnya saling mengisi, melebihi kualitas gaco lain yang rata-rata murai batu Medan. Karena lebih bagus dan lebih berkualiats, kedua gaco Bordan itu layak mendapat nominasi juara satu," terang Sigit.

Penentuan juara I dan II pun dilakukan lewat tos. Ternyata, Dewi Fortuna sedang berpihak kepada gaco yang memilik tiket nomor 10. Gaco itu adalah Zeus andalan Andik pom dari JK Sangkar SF. Sementara rivalnya, Montea milik marvelino dari Jombang meraih juara II.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cucak Hijau A, cukup banyak gaco yang membekal kualitas dahsyat dan bersaing untuk mencuri perhatian para juri. Namun kualitas Gallardo andalan Yudi PG yang selalu siap ditampilkan mampu meredam kehebatan rivalnya.

Gallardo berhasil meraih juara I diikuti Krisna andalan Beni dari Sidobayan serta Kipas Dewa andalan H Nizar dari Sumber Indah Jombang yang sudah punya jam terbang tinggi di berbagai kontes tingkat nasional. Di kelas Cucak Hijau B,  Krisna berhasil menggantikan posisi Gallardo di puncak dan podium dua diraih Kipas Dewa.

 

JUARA DI KELAS KACER

 

Di kelas Kacer, Abimanyu andalan Hartono dari KC BC menjadi pemenang di kontes ini. Ambimanyu mampu mengalahkan Broden Sakti andalan Gento yang memakai alamat Mojokerto. Di kelas Kenari, Android andalan Andi Elektro menjadi gaco terbaik di kelas Kenari.

Pertarungan di kelas Love Bird yang diawali dengan kelas Love Bird non Konslet atau Fighter berlangsung ketat. Nano-nano andalan Mr Kevin dari Kuman BC yang dikawal Ayun berhasil meraih poin tertinggi.

 

 

Di kelas Fighter, love bird paskun ini meraih poin 445, mengalahkan Marem andalan Ocky Singkek dari Hora Hore Team dengan nilai 325. Mimi Tata yang dikawal Bambang Golkim berhasil mengunci podium tiga dengan nilai 240.

Di kelas Love Bird A, Nano-Nano kembali tampil elegan dan memboyong tropi terbaik. Gaco yang  digantang di nomor 48 ini meraih poin 470, mengalahkan Maisyaroh andalan Bang Toji dari Ababil SF yang digantang di nomor 04 dengan nilai 179.

 

ANDROID JUARA I DI KELAS KENARI

 

Siva andalan H Kalam dari RT 201 SF yang memiliki jeda rapat kembali menjadi yang terbaik di kelas Love Bird M2 A.  Siva mengalahkan poin Sangrila andalan Wildan dari kendo Kenceng 28 serta Qiu Qiu andalan P2h Ksr Mjr.

Ternyata, Qiu Qiu yang memiliki durasi mewah mampu meraih poin tertinggi di kelas Love Bird L2. Di kelas ini, Qiu Qiu meraih poin 516 mengalahkan Marem andalan Ocky Singkek dari Hora Hore Team dengan nilai 2o1, diikuti Grojokan Sewu milik Dhony dari Kingkong SF dengan nilai `80.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD NON KONSLET

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD L2 A

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: dewa 99 jombang murai batu bordan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp