LB TUAN RAJA

DEVIN BEBITA 17 SF ISTIRAHATKAN LB TUAN RAJA

Cetak dan Jual Betina Konslet, Laris Manis

Tinggal di rumah, bukan berarti tanpa kegiatan dan tiak produktif. Pun bagi para penghobi yang banyak merasakan dampak beratnya. Seperti yang dilakukan oleh Devin Bebita 17 SF Sukabumi. Di saat istirahat lomba, ia justru bisa mencetak banyak love bird betina konslet.

Nama Devin Bebita SF kesohor karena memiliki love bird yang  cukup fenomenal, Tuan Raja namanya. Tak ada pilihan, karena tidak ada lomba tentu saja Tuan Raja juga mesti istirahat di rumah.

Untungnya, dia tidak memerlukan rawatan khusus. “Dirawatnya pas mau lomba saja. Kalau tidak lomba, ya rawatan harian biasa saja.”

 

 

DEVIN BEBITA 17 SF (KANAN)

 

Karena tidak ada lomba yang akan diikuti saat ini,  Devin tidak kehasbisan akal. Keinginannya untuk mencetak lovebird kualitas kian teruji. Kini Devin mencetak lovebird betina Konslet.

Lovebird betina yang dicetak Devin, semuanya sudah “ngunci”. Tinggal meneruskan setingan dan perawatan, karena sebelumnya juga sudah melewati proses uji.

“Semuanya sudah ok. Sudah ngunci. Tinggal gantang saja. Gak susah kok, karena saya permudah semua setingan dan perawatannya,” ujar Devin

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Tentu saja, banyak yang tertarik dan berrminat memboyongnya. Sejak bulan Februari udah 6 ekor betina konslet yang dihasilkan, 4 di antaranya sudah terjual ke luar kota dan pulau. Devin pun memberikan harga yang cukup terjangkau untuk sekelas lovebird konslet. Devin lebih ingin memuaskan pelanggan dan lovebird mania.

Selain yang sudah “ngunci”, Devin juga mencetak banyak bahan lovebird konslet. Sembari menunggu indukan-indukan berkualitasnya melahirkan anakan yang berkualitas pula.

 

LOVE BIRD BETINA KONSLET BEBITA 17 SF

 

Rata-rata indukan yang ada di markas Bebita 17 SF adalah burung-burung lovebird yang sudah terbukti kualitasnya di berbagai lomba. Sudah banyak bukti dan testimoni dari para pelanggan dan pembeli lovebird ring Bebita 17 SF.

Harapan-harapan pun muncul dari Devin di tengah polemik lomba burung berkicau dan pandemi wabah Corona saat ini.  Selain ditujukan kepada Pemerintah, EO Lomba juga untuk pecinta burung berkicau, khusunya Lovebird Mania.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Saya berharap, semoga saja orang yang sekarang berprofesi di dunia burung diperhatikan oleh Pemerintah dan saya berharap nanti saat lomaba dibuka, jangan ada lagi batas poin atau pembedaan dalam kelas lovebird. Mau Konslet atau Fighter, semuanya sama-sama Lovebird. Satu lagi, semoga di saat keadaan seperti sekarang ini, orang tetap semangat merawat burung supaya nanti hasilnya tetap maksimal,” pungkas Devin.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Belakangan, EO yang membuka kelas love bird umum juga semakin ramai. Contoh terbaik, antara lain ditunjukkan di gelaran Valentine Jogja (17/2) dan H. Wibie Cup Malang (8/3). Peserta penuh. Love bird fighter pun berpotensi mengalahkan konslet, selama bisa menunjukkan perfoma dan kualitas terbaiknya, apalagi bila pakem yang dipakai memang lebih mengarah pada mencari burung berkualitas. [denny, maltimbus. Konfirmasi berita 08170251279]

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

LB KONSLET BY DEVIN SUKABUMI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: bebita 17 sf devin love bird tuan raja love bird konslet love bird betina

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp