LISTRIK PADAM PANITIA MEMANFAATKAN MOBIL UNTUK PENGERAS SUARA

DENANYAR BC JOMBANG

Soft Launching Kamis Penuh Doorprize

Perubahan jadwal Latber Denanyar BC dari hari Jumat ke hari Kamis sudah bukan isu lagi. Kamis depan, 21 Maret 2019, Denanyar BC menggelar Soft Launching. Selain menyiapkan hadiah wah, even ini juga banjir doorprize.

"Ini bukan kabar burung lagi, tapi sudah pasti. Mulai hari Kamis depan, tanggal 21 Maret 2019, Denanyar BC akan mengawali dengan Soft Launching. Tiketnya 30, 20 dan 15 ribu. Hadiah, lihat brosur, pokoknya mewah deh. Doorprizenya juga banyak, selain uang tunai di setiap kelas, juga ada sangkar, aksesoris sangkar, kaos dan lain-lain. Soft Launching akan dimulai tepat jam 2 siang," tegas Tomy, Ketua Denanyar BC.

 

 

JALAL NYERI JUARA I DI KELAS LB BABY POIN

 

Denanyar BC memang pendatang baru di blantika kicauan Jombang, tapi, gantangan yang ada di Lapangan Pasar Denanyar ini relatif luas. Mobil bisa parkir di lapangan sekaligus jadi paddock. Sistem lomba tanpa teriak adalah salah satu kelebihan gantangan ini, selain selalu menerjukan juri untuk love bird lebih dari 12 orang, sehingga pantauan relatif lebih akurat.

Di Latber hari Minggu, 17 Maret 2019, meski cuaca kurang bersahabat, gerimis sejak lomba belum dimulai, namun jumlah peserta yang merapat relatif ramai. Hampir semua kelas love bird peratama diikuti lebih dari 40 gaco.

 

 

Listrik yang padam juga jadi tantangan tersendiri, karena MC harus berteriak tanpa bantuan pengeras suara. Namun Tomy cepat membaca situasi, ia segera mengambiul mobil dan meletakkan pengeras suara di atas mobil. Lomba pun berlangsung mulus seperti tiada kendala.

Di kelas Love Bird Baby Poin, Jalal orbitan Raja Ngalah berhasil menguasai prestasi teratas di dua kelas. Di kelas A, Jalal mengalahkan Happy yang dikawal Arief Manap dari AZ Team dan Soju debutan Semar dari Jombang Kota.

 

ALEXIS KEMBALI MONCER DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Sedangkan di kelas B, Jalal mampu menutup poin milik Astra orbitan Lappo dari Klaper Sf dan Tanpa Nama milik Arif dari Losari. "Alhamdulillah, performa Jalal cukup stabil. Sejak pekan lalu, Jalal selalu pulang membawa tropi," kata Agus atau lebih akrab disapa Raja Ngalah.

Di kelas Love Bird Fighter, para pemain love bird dibuat terkesima dengan aksi Alexis koleksi Erick Langgeng Mulya SF dari Kediri. Gaco pastel kuning yang sempat tidak kedengaran aksinya ini berhasil meraih poin 960, jauh meninggalkan rivalnya. Kaji andalan Bang Toji dari Ababil SF meraih juara II dengan nilai 520.

 

RT 201 SF JUARA KELAS LOVE BIRD P1 A

 

Di kelas Love Bird P1, Hendra dengan gaco andalannya: Twin berhasil unjuk tralent dengan merebut juara I. Siva andalan H Kalam yang kerap ngekek panjang banyak membuang durasi karena untuk kelas ini dibatasi sampai Panjang 1. Srikandi andalan Sahal dari PRK mampu mengunci podium tiga.

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga kelas, prestasi teratas terbagi rata. Kelas Cucak Hijau Vip menjadi milik Sodo Lanang yang dikawal Supri dari Jolondaru. Kelas Cucak Hijau A menjadi milik Barong yang diusung Kevin dengan bendera JT BC dan untuk kelas Cucak Hijau B podium I direbut Parikesit andalan Medy dari TB.

 

 

Di kelas Murai Batu yang dibuka dua kelas, podium utama di kelas Murai Batu Vip menjadi milik Arga yang diturunkan Pak No dari Plosowedi dan untuk kelas Murai Batu A direbut Natalia 001 andalan Nippon Team.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SODO LANANG JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

BARONG ORBITAN KEVIN JT BC JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

ARGA JUARA 1 KELAS MURAI BATU VIP

 

NATALIA 01  JUARA 1 KELAS MURAI BATU A

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp