JUARA CUCAK HIJAU A, CITILINK DOUBLE WINNER

DENANYAR BC JOMBANG

Pra Tombo Ati Cup, Citilink dan Bromocorah Double Winner

Kurang seminggu lagi Tombo Ati Cup digelar di Denanyar BC, para pemain sudah mulai melakukan pemanasan. Di gelaran Denanyar BC Minggu 17 April 2022, Citilink menguaai podium cucak hijau, dan Bromocorah bertahta di podium murai batu.

Di Jombang, kehebatan Citilink di kelas Cucak Hijau sudah tidak perlu diragukan lagi. Gaco milik Agus Bayan dari Jombang 1 ini kerap bertahta di podium puncak di sejumlah gantangan. Tak terkecuali di Denanyar BC yang ada di Lapangan Desa Denanyar Jombang.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di gelaran Denanyar BC pekan ini, Minggu 17 April 2022, Citilink yang turun di kelas Cucak Hijau Vip dan A, berhasil merangkum juara I. Padahal, saat berlaga di kelas Vip, Citilink harus menghadapi gempuran Kopyor yang jadi andalan Fandi Ahmad dari PAB SF.

Di gelaran ini, Fandi memang tidak terlalu menyiapkan Kopyor, karena sejatinya akan diturunkan di Tombo Ati Cup Minggu depan. Namun karena ingin mengisi waktu sembari ngabuburit menunggu waktu buka puasa, Fandi dan Agus Marsam membawa Kopyor. Meski di kelas Vip, Kopyor harus rela mengisi posisi runner up dikalahkan Citilink, Fandi tetap terlihat ceria.

 

JUARA MURAI BATU A, BROMOCORAH DOUBLE WINNER

 

"Sebenarnya Kopyor saya simpan untuk turun di Tombo Ati Cup Minggu depan. Tapi karena tidak ada kegiatan di rumah, jadi saya dan Agus langsung meluncur ke Denanyar membawa Kopyor. Hitung-hitung cukup turun sekali, jadi tidak akan masalah untuk Minggu depan," ujar Fandi.

Di laga murai batu, kehebatan Bromocorah yang jadi andalan Andikd ari Dukuharum juga tidak bisa dilampaui gaco hebat lainnya. Seperti Citilink di kelas Cucak Hijau, Bromocorah juga mengambil dua tiket di kelas Murai Batu Vip dan A.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas Vip, Bromocorah langsung melejit ke podium teratas. Di sesi ini, Bromocorah harus berjibaku bersaing melawan Nafas yang jadi andalan Gazebo, breeder murai batu dari Desa Dayu Jombang sekaligus pengibar bendera Gazebo Bird Farm.

Namun, Bromocorah sukses merebut juara I, dan Nafas harus rela mengisi posisi runner up, diikuti Nobita yang jadi andalan Mr Aal dari AAL BF. Gazebo kembali menurunkan Nafas di kelas Murai Batu A untuk revan melawan Bromocorah.

 

 

Namun di sesi kedua ini, Nafas malah terkoreksi ke podium tiga. Bromocorah kembali bertahta di puncak, didampingi Jendral yang diusung Joko Sangkar dari produsen Sangkar merk JK Sangkar.

Gaco lain yang meraih double winner dan siap bertarung di Tombo Ati Cup Minggu depan adalah badai yang moncer di kelas Cendet A dan B. Gaco orbitan TW dari Ngimbang Lamongan ini nyeri juara I setelah menundukkan Rampok yang dikawal Syahril dari G2 SF, dan Songgo Langit milik Samsul dari Suka Suka SF. (CHEMIX/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

JUARA CENDET A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA KACER A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER P1 A

 

SEMUA KELAS DIBATASI 35 PESERTA ATAU G-35

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang tombo ati cup citilink bromocorah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp