JUARA KELAS MURAI BATU A

DENANYAR BC JOMBANG PRA KADES CUP

Dongkrak Peserta MB dan CH, Hadiah Diistimewakan. Murai Batu Medan dan Bordan Dipisah

Selain membuka Liga untuk kelas Murai Batu ddan Cucak Hijau, Denanyar BC juga menyiapkan hadiah istimewa untuk mendongkrak kuantitas kontestan. Mulai dari hadiah tanpa potongan hingga all out.

Sebelum gelaran Kades Denanyar Cup yang akan digelar hariMinggu, 18 Agustus 2019 di Lapangan Denanyar Jombang, panitia DBC terus berbenah. Soal kualitas tim juri sudah tidak diragukan lagi, sudah seatle dan tidak pernah ada komplain. Kini yang mulai dibenahi adalah komposisi hadiah.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Meskipun selama ini soal hadiah tidak pernah ada komplain, namun panitia bersikukuh ingin meningkatkan pelayanan dengan menaikkan grit hadiah. Khusus gelaran hari Minggu, hadiah tanpa potongan atau losgan terus digeber untuk kelas cucak hijau, love bird M2 dan Fighter. Sedangkan untuk hari Kamis, khusus kelas murai batu dan cucak hijau hadiahnya all out atau keluar sesuai jumlah peserta.

"Hari ini cucak hijau ada 18 peserta. Dari penjualan tiket ada 360 ribu. Pendapatan dari tiket itu kita kembalikan seluruhnya buat peserta. Untuk hari ini, meskipun jumlah peserta 18 burung, juara satu mendapat 140 ribu, juara dua 100 ribu, juara tiga 70 ribu dan juara empat 30 ribu. Untuk murai batu karena jumlahnya ada 9 burung, maka diambil dua juara. Juara satu mendapat 120 ribu dan juara dua 60 ribu," jelas Tommy, Ketua Denanyar BC.

 

 

Tentu saja, dengan komposisi hadiah seperti itu, panitia rugi. Karena harus mengeluarkan piala dan piagam, serta membayar juri dan kru. "Tujuan kami untuk mendongkrak antusiasme pemain cucak hijau dan murai batu," lanjut Tommy.

Seorang pemain sempat nyeletuk, "bagaimana kalau pesertanya ada 50 burung? Apakah hadiah seperti itu tetap diberlakukan?" Dengan tegas Tommy menjawab: "Iya, seluruhnya kita kembalikan tanpa memungut sepeserpun!"

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

Satu lagi inovasi yang patut diacungi jempol, panitia Denanyar BC mulai membedakan kelas untuk murai batu Medan dan Bordan. "Tujuan kita jelas kok, bukan membeda-bedakan, tapi kami ingin menyajikan permainan yang lebih fair. Biasanya, murai Medan kalau ketemu Bordan tidak mau kerja. Karena itu, untuk seterusnya kelas murai batu kita bagi jadi dua. Kelas Medan dan Bordan," ujarnya.

Untuk hasil kompetisi hari ini, Kamis 25 Juli 2019, gaco yang berhasil moncer di kelas Cucak Hijau A adalah Mecan orbitan Sigit dari Mojokrapak. Podium dua direbut Kanthil milik Wawan dari Oneland dan juara tiga menjadi milik Galardo. Sementara di kelas B, Galardo berhasil merebut podium puncak bersanding dengan Mecan.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD L2 A

 

Di kelas Murai Batu Medan A, Densus andalan Pendik dari Oskap SF sukses bertengger di podium utama mengalahlan Putra Rimba andalan Angga dri Angel SF. Sedangkan di kelas B, Ringin Contong andalan H Afid dari R Contong menjadi pemenang tunggal.

Di kelas Love bird L2 A, nomor 15 yang ditempati Pemix milik Aulia AG dari Lassa SF berhasil menjadi kampiun. Gaco ini terpantau ngekek durasi lanjut dua empat kali dan meraih poin 326.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Juara II direbut Markhaban milik Mr Sabla dari Gak Jelas Sf. Gaco ini mendapat sebutan durasi Lanjut Dua (2x) dan Masih dua (2x) dan merangkum nilai 262. Sedangkan juara III direbut Ainun milik Mbah Ziwo dari DT PRD 78 BC dengan total nilai 257.

Di kelas Love bird Fighter A, nomor 08 yang ditempati Mimi Tata andalan Uj 28 dari Kendo Kenceng 28 tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Panjang tiga sekali dan Panjang Dua sekali, Lanjut Dua (3x) hingga meraih poin 629 dan ditetapkan sebagai juara I.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Rivalnya ada di nomor 19 yang ditempati Mr.X andalan Rozak dari Arwer Sf. Gaco ini terpantau ngekek durasi Panjang lima sekali dan panjang tiga sekali dengan total nilai 579. Sedangkan di peringkat tiga, ada Icha andalan Bang Inos dari Rebulan Bc dengan nilai 505 yang terpantau ngekek durasi panjang Dua (3x) dan masih Dua Sekali.

Dari meja siar panitia, Tato yang ditugasi menjadi master of ceremony (MC) mengumumkan, untuk Minggu besok, 28 Juli 2019, ada gelaran PRD Cup di Arena Ploso BC yang dimulai jam 10 pagi. "Setelah dari PRD Cup, monggo dilanjut ke Latpres Denanyar Road To Kades Cup yang dimulai jam tiga sore on time," kata Tato.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY M1 B

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: denanyar bc jombang pra kades cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp