KELAS CUCAK HIJAU FULL


DENANYAR BC JOMBANG

Peserta Cucak Hijau Membludak, Skid Row Double Winner

Skid Row yang tidak diandalkan menjadi kuda hitam di gelaran Denanyar BC, Minggu 8 Mei 2022. Gaco milik H. Sofi dari Kemplor Sf ini sukses meretas dua prestasi emas di laga Cucak Hijau.

Kelas Cucak Hijau menjadi partai panas di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang, Minggu 8 Mei 2022. Tercatat, dari empat kelas untuk Cucak Hijau, kelas Vip, A, dan B pesertanya membludak hingga mencapi 35 burung. Di Denanyar BC, semua kelas dibatasi maksimal 35 burung atau G-35 untuk memaksimalkan penilaian.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Avatar milik H Khotib dari Sengon SF menjadi gaco terbaik di sesi pembuka kelas Cucak Hijau (VIP) yang rata-rata pesertanya memiliki kualitas bagus dan sudah teruji di berbagai gelaran. Di kelas ini, Avatar berhasil meredam keganasan Mahapati yang jadi andalan SKP dari Jombang, serta Modrik andalan Totok dari Kampret SF.

Aby Kei dari Qiu Qiu SF yang biasanya intens di kelas Love Bird, kali ini mencoba peruntungan di kelas Cucak Hijau. Turun di sesi Cucak Hijau A, Aby Kei sukses merebut podium satu lewat aksi Cakil yang memiliki kelebihan di lagu roll tembak berdurasi mewah disertai gaya full jamtrok.

 

 

Kali ini, kuda hitam muncul di laga kelas Cucak Hijau. Skid Row orbitan H. Sofi dari Kemplor SF yang digantang untuk melakukan pemanasan, ternyata mampu merebut dua podium teratas. Tampil di kelas Cucak Hijau B dan C, Skid Row yang dihadang Suneo, Avatar, Baresi, Bocil, dan gaco hebat lainnya, berhasil top form dan menyisihkan rival bertalenta.

Prestasi apik Skid Row juga diikuti Brahma yang jadi andalan Ring Assa dari Assa Jaya SF yang berlaga di kelas Murai Batu. Mengambil tiga tiket, Brahma nyaris meraih hattrick. Di kelas Vip, brahma menempati juara II, kalah dari Fuso yang dikawal Opek dari Hasil Levis SF. Di kelas ini, Majapahit orbitan Andrias Kaka mengunci podium tiga.

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

Kehebatan Brahma baru terlihat mutlak saat tampil di sesi Murai batu A dan B. Di kelas ini, Brahma berhasil meraih juara I, mengalahkan Majapahit milik Andrias di kelas A, dan Rasa Sae milik Eko Sidowarek SF di kelas B.

Di kelas Cendet, Tanjung andalan Arju dari Soewirex SF yang ingin merajut prestasi apik seperti Skid Row dan Brahma, untuk sementara harus menyimpan euforia. Turun di kelas Cendet A dan B, Tanjung berhasil merebut juara I dan II. Di kelas B, kehebatan Tanjung dieliminasi oleh Brengos yang diturunkan Kaboel dari tim Teman Mbois.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

"Selamat kepada para juara. Untuk gelaran Denanyar BC, kami masih tetap intens membuka kelas G-35 untuk memaksimalkan penilaian. Dan, untuk semua kelas tetap digelar tanpa teriak. Tidak ada dispensasi bagi pemain yang melanggar," kata Haikal Pratama, Ketua Pelaksana gelaran Denanyar BC. (CHEMIX/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA KELAS CENDET A

 

JUARA KELAS KACER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER P1 A

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS KACER B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

Khusus buat kicaumania yang tak mau juara tapi harus setor odengan, atau yang bosen kalah dari burung odengan... ke Wawan BRI Cup 2 tempat paling cocok, Minggu 22 Mei 2022. Segera Hubungi Mbah Cengoh, 0813.2923.8484.

G-24, Juri 4 orang, 4 blok, tanpa korlap, ajuan koncer A-B-C terbuka, difilter dengan rekap secara terbuka, ajuan sendirian dibuang, peserta dekat gantangan/burung, akses media bebas (ikut mengawasi lomba). Tak ada yang seberani di sini!

BROSUR LENGKAP DAN JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang skid row

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp