BANG KOJIN BOYONG GACO MURAI BATU PASTOL MILIK H FANANY JBC

DENANYAR BC JOMBANG

Persiapan Road To Asia Cup, Kojin Berburu Gaco

Panitia Denanyar BC memajukan jadwal even Road To Asia Cup yang semula diagendakan tanggal 29 Mei, dimajukan tanggal 22 Meia atau Minggu depan. Untuk menghadapi persaingan ini, Bang Kojin dari Maestro BC berburu gaco.

Road To Asia Cup yang semula akan digelar di gantangan Denanyar BC pada hari Minggu, 29 Mei 2022, diubah menjadi tanggal 22 Mei 2022. Rescedule gelaran ini adalah permintaan khusus dari H Sampoerna, Chairman Gantangan Denanyar BC kepada Ketua Pelaksana Harian Denanyar CB, H. Haikal Pratama.

 

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

"Seperti kita ketahui, Denanyar BC selama ini rutin menggelar even setiap Minggu terakhir atau M-4. Dan untuk bulan Mei ini kita agendakan Road To Asia. Tapi karena permintaan H. Pur yang juga menjadi panitia Kediri Vaganza, maka jadwal Road To Asia kita majukan sepekan, menjadi tanggal 22 Mei," bilang Haikal.

Perubahan jadwal ini tentu mengubah persiapan para pemain yang sudah membooking tiket. Satu diantaranya Bang Kojin dari Maestro BC. Meski skuadnya siap dimainkan kapan saja, Kojin harus merevisi jadwal mainnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Minggu, 15 Mei 2022, Bang Kojin merapat ke Gantangan Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang untuk menjajal sejumlah gacoannya, sekaligus untuk berburu gaco untuk memperkuat skuadnya.

Saat menengok kelas Murai Batu Vip, ada dua gaco yang jadi incaran Kojin. Gaco incarannya adalah Bonex yang kebetulan meraih juara I, dan Sonic yang juga moncer di podium dua. Tanpa ragu, Bang Kojin langsung mendekati sang pemilik.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Namun buruan ini gagal total. Bonex milik 3R dari Banyu Galak yang sebenarnya siap melepas sang gaco, ternyata kondisi bulunya sudah siap mabung. Sementara Sonic yang jadi andalan hari Huda dari MMS Sidoarjo, tidak dilepas karena masih dibutuhkan menjadi ujung tombak MMS.

Namun, perburuan hari ini masih menghasilkan. Saat memantau kelas Murai Batu A, bang Kojin tertarik dengan gaco debutan H. Fanany dari JBC yang terbilang masih muda namun memiliki volume super keras dan mental bagus.

 

PAMOR 99 MERAJAI KELAS CUCAK HIJAU LEWAT AKSI RADJA

 

Grandmax, gaco debutan H Fanany yang ternyata masih berumur 8 bulanan, tampil lumayan bagus dan meraih juara VII. "Daripada pulang gak bawa apa-apa, saya boyong saja gaco milik Fannay. Untuk gaco muda yang prospek, banderol yang ditawarkan lumayan murah. Selanjutnya saya masih membidik anis merah koleksinya, yang sampai saat ini masih nego alot," jelas Kojin sembari menyebut angka Rp 8 juta untuk transfer Grandmax.

Hasil laga di Denanyar BC kali ini relatif ketat. Hampir semua kelas yang digelar pesertanya meluber. Cucak Hijau, Murai Batu, dan Kacer sudah pasti penuh. Kelas Love Bird Fighter juga masih tetap meluber.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas Cucak hijau yang dibuka tiga sesi terjadi perebutan podium puncak. Kelas Vip dikuasai Avatar yang dikawal M Khotib dari Banyu Galak setelah melewati pertarungan sengit melawan Brandal yang jadi andalan Pak Blond ari Ngoro dan Mahapati milik SKP dari Jombang.

Di sesi Cucak Hijau A, penguasa podium berubah total. Podium puncak dikuasai Radja yang jadi andalan Hanafi dari Pamor 99, diikuti Kompas orbitan Cak Midin dari Pasar Burung Tunggorono, diikuti Gazza milik Mas Jun dari Dua Putra SF. Di sesi Cucak Hijau B, Radja kembali bertahta di puncak, diikuti Kunti milik H Mat dari Ploso dan Trepez milik Iqbal Jaya dari Tar Team.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Selain Radja, gaco yang berhasil nyeri juara I di gelaran Denanyar BC Minggu ini adalah naruto, gaco milik Al Rosyid dari Mandiri SF yang merebut dua prestasi emas di kelas Kacer. Di kelas A, Naruto berhasil menggoyahkan Sapu Jagad yang jadi andalan Dika, dan di kelas B mampu meredam kehebatan LS andalan YNS dari RGS yang performanya makin meningkat.

Di kelas Love Bird Fighter A yang persertanya hampir penuh, Lol andalan Ahmad dari GTS SF mampu membukukan poin tertinggi, mengungguli Restu andalan Joe Dion dari Van SF yang prestasinya makin mengkilap. Mr X milik Heru dari Panji SF kali ini harus menyerah di podium tiga, meski di sesi B berhasil bangkit dan merebut podium I. (RAFFAEL/CHEMIX/WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA KELAS CENDET A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang road to asia cup kojin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp