JUARA DI KELAS MURAI BATU B

DENANYAR BC JOMBANG

Pemanasan, MB Joyoboyo Incar Even Akbar

Pede dengan hasil breeding sendiri, Fandi Ahmad menurunkan Joyoboyo di gelaran Denanyar BC. Di kelas Murai Batu, Joyoboyo berhasil merebut juara I dan selanjutnya akan diusung ke even akbar.

Berhasil mencetak gaco dari hasil breeding sendiri adalah satu kebanggaan yang sulit ditemukan. Fandi Ahmad, pengibar bendera Panggang Ayam Bangi (PAB) SF yang juga breeder murai batu berhasil mengecapnya.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Di gelaran Denanyar BC, di Lapangan Kembang Sore di Denanyar Jombang, Minggu 19 Maret 2023, Fandi menurunkan Joyoboyo salah satu gaco orbitan dari kandang breedingnya. Turun di kelas Murai Batu A dan B, gaco yang masih belia ini berhasil membukukan prestasi juara IV dan I.

"Joyoboyo ini salah satu produk breeding saya sendiri, dari pejantan prestasi dan betina trah bagus. Meskipun umunya masih muda, Joyoboyo sudah beberapa kali moncer di sejumlah gelaran, baik latber, latpres maupun cup. Kali ini, saya tidak ada persiapan untuk menurunkan Joyoboyo karena sebelumnya ada kesibukan. Tapi karena acaranya batal, saya langsung berangkat ke Denanyar, dan alhamdulillah Joyoboyo masih bisa topform," bilang Fandi yang berangkat bersama putranya, Rangga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di gelaran Denanyar BC kali ini, cukup banyak gaco murai batu hebat yang diusung para pemain. Diantaranya, ada Peshek milik H Bob dari Jombang yang turun di sesi Murai Batu Vip.

Gaco yang dominan tampil sujud dan mengumbar suara master burung kecil ini berhasil merebut juara I setelah bersaing sengit melawan Tutup Merah yang diturunkan Mamek dari Pulo Jombang, dan Fuso andalan Opek dari Hasil Levis SF.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Di sesi Murai Batu A, aksi Serit yang dikawal Pendik dari SS Jombang juga tak kalah menawan. Gaco ini merangsek ke puncak setelah menutup celah perlawanan Putra Matador milik Petrok dari Jombang, dan Inboxing gaco andalan Wildan Brimob dari Hasil Levis SF.

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga sesi, Rafia milik Ongky dari Denanyar Jombang menjadi gaco terbaik. Mengambil tiket di sesi Cucak Hijau A dan B, Rafia berhasil bertengger di puncak. Di sesi A, Rafia berhasil mengalahkan Texas andalan SBF dan Qiu Qiu milik Konteng. Sedangkan di sesi B, Rafia moncer meski dihadang Jackpot yang diturunkan H Mandor dari Ducati SF, dan Demit milik Abidin dari Kedungrejo.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas Cendet, Gajahmada andalan Rasta dari Soewirek SF dan Tombo Ati milik Wawan dari Denanyar berhasil menjadi penguasa podium. Baik di sesi Cendet A maupun B, Gajahmada berhasil merebut juara I dan Tombo Ati merebut juara II.

Di kelas Kacer, bender Qiu Qiu SF berkibar tanpa halangan. Lewat aksi Sapu Jagad milik Aby Kei dan Berly milik Novianto, Qiu Qiu berhasil menyapu bersih podium I dan II yang diperebutkan di kelas Kacer A dan B. (cemix/raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

JUARA DI KELAS TRUCUK A

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb joyoboyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp