JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

DENANYAR BC JOMBANG

MB Tutup Merah Teror Nobita dan Fuso

Diusung pakai bentor, Tutup Merah yang turun di kelas Murai Batu berhasil merebut juara I di gelaran Denanyar BC. Nggak peduli berangkat pakai kendaraan apa, yang penting nyaman, burung tenang, hadiah aman.

Mengendarai bentor, Mamek dari Pulo berangkat ke Gantangan Denanyar BC di Lapangan Kembangsore, Denanyar Jombang, dengan semangat 45. Bersama putranya, Mamek menurunkan Tutup Merah, gaco andalannya di kelas Murai Batu.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meski sempat gagal moncer di podium teratas di sesi Murai Batu Vip, Mamek tak berkecil hati. Ia kembali menurunkan Tutup Merah di sesi A yang jumlah pesertanya lebih banyak dari sesi Vip.

Tampil dengan gaya nge-play dan sesekali membombardir tim juri dengan suara burung kecil dengan gaya sujud, Tutup Merah menjadi pusat perhatian. Tutup Merah berhasil merebut juara I setelah mengalahkan Eksa milik Sudarto dari Tugu SF dan Jliteng andalan Hadi Bogang dari Pasar Pon.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Sebelumnya, saat tampil di kelas Murai Batu Vip, Tutup Merah harus puas menempati podium tiga, meski sempat mengintimidasi Nobita andalan Mr Aal dari AAL BF, dan Fuso andalan Opek dari Hasil Levis SF. "Nggak peduli berangkat pakai kendaraan apa, yang penting nyaman, burung tenang, hadiah aman," bilang Mamek.

Di laga Cucak Hijau yang dibuka tiga sesi, Kopler andalan Fian MKM dari Kemplor SF menjadi satu-satunya gaco yang berhasi merangsek juara I di dua kelas. Turun di kelas Vip dan Cucak Hijau B, Kopler bertahta di tangga teratas setelah bersaing melawan Qiu Qiu milik Konteng dari Berkah Usus dan Jangkar milik Isman dari Sendangrejo.

Sementara gaco yang berhasil merebut juara I di kelas Cucak Hijau A adalah Petal milik Abah Muji dari MMJ SF, diikuti Rafia milik Ongky dari Denanyar, dan Boris milik Abu dari Kapringan. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb tutup merah nobita fuso

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp