PERTARUNGAN SENGIT DI KELAS MURAI BATU G 35

DENANYAR BC JOMBANG

MB Azura dan Si Pitung Adu Pukulan Cililin

Pertarungan sengit tersaji di kelas Murai Batu di gelaran Denanyar BC Jombang. Rabu 14 September 2022, kehebatan Si pitung diuji Azura. Sama-sama mengandalkan suara pukulan cililin, kedua gaco nyaris imbang.

Si Pitung andalan Bisma Indah dari Bisma Indah Sf yang kerap mendominasi podium papan atas di berbagai gelaran di Jombang Raya, pada Rabu ini 14 September 2022 mendapat rival tangguh saat berlaga di Gantangan Denanyar BC di Pasar Desa Denanyar jombang.

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Di kelas Murai Batu A, begitu digantang Si Pitung yang langsung pamer suara pukulan cililin. Awalnya terkesan mendominasi. Namun, di sisi lain ada lawan tangguh yang juga obral suara cililin yang mampu menarik perhatian para pemain. Gaco ini bernama Azura yang jadi andalan MBJ Team.

Seklias, kedua gaco memiliki kualitas setara. Sama-sama rajin ngocok suara roll tembak dan mampu membuat para juri  berhenti melangkah saat dihujani suara cililin. Namun, setelah melewati masa penilaian selama 7 menitan, Azura terpilih sebagai sang kampiun.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Meski puas dengan hasil laga di sesi A, Bisma Indah masih penasaran untuk menurunkan Si Pitung di laga kedua. Dan tentunya berharap kembali bertemu sang Rival. Di sesi ini, aksi Si Pitung lebih intens dalam memborbardir lawan dengan suara lantangnya. Karena tidak ada lawan yang mampu menyaingi, Si Pitung sukses mengkudeta tahta.

Di kelas Murai Batu B, Si Pitung berhasil meraih juara I didampingi Adji Soko milik Rudy dari Tira SF. Adji Soko adalah gaco pilih tanding yang sudah mengoleksi banyak tropi dari berbagai even.

 

JANGKAR MERAH KUASAI PODIUM KELAS KACER

 

Di kelas Kacer, Skuad Jangkar Merah Team yang dipimpin H Awiem kembali menguasai podium papan atas. Kali ini Jangkar Merah Team menurunkan tiga gaco andalannya, Bejo, Pirates, dan Jendral. Di sesi A, Bejo berhasil merebut juara I, Jendral mendampingi di posisi runner up. Sementara podium tiga direbut Pirates.

Namun saat berlaga di sesi B, Pirates yang dikawal Aris justru melejit ke podium puncak, mengalahkan Bejo. Di sesi ini, 58 milik Tepoz dari Kios Pasar Legi tampil sebagai kuda hitam dan merebut juara III.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Satu-satunya gaco yang berhasil meraih double winner di ajang ini adalah Caesar milik Rozzak dari Hospital BC di kelas Cendet. Caesar berhasil merangkum prestasi teratas setelah mengalahkan Resek milik Gading BF dari Sukorame di sesi A, dan mengalahkan RR milik Shaka Athariz dari JM Team di sesi B.

Sementara untuk juara di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga sesi, untuk juara I terbagi untuk tiga nama. Di sesi A, juara I direbut Kunai yang jadi andalan Aby Kei dari Qiu Qiu SF. Juara I di sesi B direbut Suneo milik Rikko dari Salma BC. Dan juara I di sesi C direbut Airlangga milik H. Nur dari Belantara BC. (WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb azura si pitung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp