KELAS LOVE BIRD JADI SURGANYA PEMAIN DI DENANYAR BC.

DENANYAR BC JOMBANG

Makin Manjakan Pemain, 25 Peserta Hadiah Utama Keluar

Terus mencari terobosan untuk menjaring antusiasme pemain terus dilakukan panitia Denanyar BC. Salah satu terobosan yang dilakukan adalah dengan mengeluarkan hadiah utama dengan minimal 25 peserta. Terobosan lainnya, simak di ulasan berikut.

Panitia Denanyar BC yang bermarkas di Pasar Desa Denanyar Jombang terus menggodok masukan-masukan dari para pemain. Maklum, di Jombang, gantangan Denanyar BC adalah gantangan termuda.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

"Kami tidak akan bisa maju kalau tidak mau menerima masukan dari teman-teman pemain. Karena itu, sampai sekarang kami sangat mengharap masukan dan kritik. Tolong bila punya uneg-uneg, sampaikan saja. Usai gelaran kami selalu melakukan evaluasi," kata Tomy, Ketua Denanyar BC yang juga Kamituwo Denanyar.

Salah satu wacana yang kini tengah digodok adalah menggelar Liga Denanyar BC. Liga ini mengadopsi dari Kebokicak BC yang sudah berjalan lama dan mendapat respon positif daripara pemain.

 

PUCANGSIMO BC

 

Soal pembenahan lapangan, seperti penambahan jumlah paddock pemain, pengurukan areal yang biasa tergenang air dan pemotongan rumput agar terlihat rapi akan segera dilakukan. Apalagi pada tanggal 14 April Minggu depan, lapangan Denanyar BC akan dipakai gelaran tingkat nasional bertajuk Anniversary JBC Cup 2 yang tentu akan diikuti para pemain dari luar kota. "Pokoknya sebelum gelaran JBC Cup 2, lapangan sudah dibenahi," cetus Tomy.

Kuantitas pemain di gelaran Denanyar BC pada Minggu Sore, 7 April 2019 mengalami peningkatan signifikan. Tidak hanya di kompetisi love bird, tapi juga kicauan. Kelas Cucak Hijau yang hadiah utamanya dikeluarkan bila kuota peserta mencapai 25 peserta, ternyata mampu menjaring 36 kontestan.

 

TEMON ANDALAN KHO HAR JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU A

 

"Sesuai promo kami, bila jumlah peserta kelas cucak hijau, murai batu, kacer dan kenari lebih dari 25 peserta, maka hadiah utama keluar. Dan bila lebih dari 36 peserta, ada bonus lagi 50 ribu untuk juara satu," jelas Tomy.

Juara di kelas Cucak Hijau A diraih Temon. Gaco orbitan Kho Har dari Sambong ini meraih hadiah penuh. Posisi runner up direbut Shani andalan Koko dari LP SF, sedangkan juara III diraih Diba andalan H Dony dari Sengfong BC.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Di kelas Cucak Hijau B, podium papan atas direbut nama berbeda. Podium satu direbut Gass andalan Anjar dari Duta JBC Cup 2 yang bersanding dengan Minato andalan Ahmad Fajar juga pengibar bendera Duta JBC Cup 2. Ken Arok andalan Yudi Peleg dari Rangga Motor menempati podium tiga.

Di kelas Murai Batu A, Joni Jr andalan Chandra dari Bengkulu yang memakai nama Baby Icel berhasil meretas prestasi teratas. Di kelas ini, Joni Jr mengalahkan Montea yang dikawal Havis dari Wersah dan Anak Indigo andalan H Afid yang dikawal Sukoco Tombo Ati dari Ringin Contong SF.  Sedangkan di kelas Murai Batu B, podium emas direbut Giant yang dikawal Mimin Doank dari Duta JBC Cup 2.

 

ARIF UPAS LEGI DAN KACER CAPPUCINO

 

Di kelas Love Bird Poin, gaco milik Danang KRL yang membawa bendera Duta Kartika Cup IK berhasil nyeri juara I. Di kelas A maupun B, Dilan berhasil merangkum poin tertinggi. L Sapek andalan H Ricky dari Ian SF juga tampil dominan. gaco ini berhasil merebut dua podium dua di kelas Love Bird Poin A dan B.

Di kelas Love Bird Fighter, terjadi pertarungan hebat antara Alexis dan New Audy 212. Kedua gaco yang memeiliki durasi di atas rata-rata ini sempat membuat juri yang menyebut durasinya kecapekan.  Di kelas Fighter A, Alexis andalan Erick Langgeng Mulya SF berhasil mengungguli New Audy 212.

 

KELAS CUCAK HIJAU DI DENANYAR BC

 

Semenatara di kelas Fighter B, New Audi 212 yang ditransfer MS Kur dari Erwin Prabu Laras berhasil tampil dominan. New Audi mengalahkan poin yang diraih GS andalan Dhony dari Kingkong SF dan Pethot andalan Embleng dari Bravo SF.

Di kelas Love Bird M2 A yang diikuti 65 peserta, Anugrah andalan Singgih dari Sodaqoh SF berhasil meninggalkan rival-rivalnya. Anugrah bertenger di puncak diikuti Paula yang diusung Uddin dari Mabez BF dan Wali milik Vicky dari Nglaban SF.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JONI JR ANDALAN CHANDRA JUARA I KELAS MURAI BATU A

 

ALEXIS JUARA I KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

DILAN ANDALAN DANANG KRL MERAJAI KELAS LOVE BIRD POIN

 

ANUGRAH MONCER DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp