DENANYAR BC JOMBANG

Love Bird Paskun Rajai Kelas Fighter

Asli fighter, durasi panjang, dan volume suara keras mengantar Sendu andalan Mr Tebe dari Khilaf Jr menguasai podium kelas Love Bird Fighter di Kontes Denanyar BC. Sedangkan di kelas L2, Neng Gelis yang bersuara minor mengalahkan Bintang.

Selain Alexis milik Alfen dari LM SF, Sendu adalah love bird pastel kuning (paskun) berkarakter fighter yang patut diperhitungkan di pentas love bird lovers di Jombang. Turun di Latpres Denanyar BC di lapangan Desa Denanyar Jombang pada Minggu, 1 Sepetember 2019, Sindu berhasil merebut dua podium teratas.

 

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Di kelas Love Bird Fighter A, Sendu mencatat durasi maksimal panjang delapan (P8) hingga poin yang diraihnya melejit melampaui capaian Arjun yang diusung Julianto dari Lengkong, Nganjuk.
Di kelas Fighter B, prestasi emas kembali direbut Sendu. Lagi-lagi Sendu mengumbar durasi mewah. Malah, di sesi kedua ini performa Sendu jauh lebih dahsyat. Durasi yang dicatatnya antara lain panjang sepuluh (P10) dan panjang delapan (P8). "Sendu asli berkarakter fighter. Suaranya keras, durasinya juga panjang," kata dana Well yang turut menjoki Sendu.

JUARA DI KELAS LOVE BIRD L2 A.

 

Sementara itu, kelas Love Bird L2 menjadi milik Neng Gelis andalan Rianto dari Gladrak SF. Lover bird berkarakter konslet dengan suara minor ini melahap poin tertinggi melampaui nilai yang dirangkum Bintang andalan Bambang Golkim dari Kendo Kenceng.
Bintang sebenarnya dalam kondisi top form, namun karena duarsi yang dilontarkan Bintang terlalu panjang, nilainya tak bisa mengejar Neng Gelis. Den Jaka andalan Novan daru RR SF yang ada di nomor 20 hampir mematahkan poin Bintang. Di kelas ini, Den Jaka harus puas berada di peringkat tiga dengan poin hanya terpaut 2 poin. Bintang meraih poin 374 sedangkan den Jaka mendapat poin 374.

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A.


"Sebenarnya Bintang mau saya turunkan di kelas Dewasa bebas durasi, tapi karena tidak ada peserta, maka saya turunkan di kelas L2. Karena poinnya hanya dibatasi sampai lanjut dua saja, maka poinnya jadi terbatas. Bintang ini kan mainnya di durasi panjang," kata Bambang.
Penampilan stabil dan dominan ditunjukkan Millea, love bird jenis PB Cremino yang diusung Danang KRL dari KRL SF Jombang. Digantang di nomor 23, Millea berkali-kali membukukan durasi maksimal. Nilai akhir yang diraih Millea adalah 257.
Poin Millea meninggalkan Tumo andalan Dwi dari RRD yang ada di gantangan 68. Gaco ini mengumpulkan nilai 161 dan ditetapkan sebagai juara II. Sedangkan podium tiga direbut Gandari Jr andalan Wawan dari Mancar BC yang meraih poin 144.

 

 

Pertarungan sengit juga terjadi di kelas Murai Batu. Dibuka dua kelas, Misteri debutan H Indra dari Aphatice SF dan Predator andalan Andik Pom dari JK Sangkar SF sama-sama merebut podium utama.
Misteri yang tampil mewah dengan gaya sujud dan rajin membongkar suara isian, meraih juara I di kelas Murai Batu A. Juara II diraih Sapu Jagad andalan Ryan juga dari Aphatice SF yang mengalahkan Bejo orbitan Yudi dari Arjun SF.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Sementara Predator yang juga terlihat tampil top form dan rajin menggelontorkan suara cililin kombinasi kapas tembak berhasil mendominasi di kelas Murai Batu B. Di kelas ini Predator mampu meredam kehebatan Cemeti milik Raihan dari Jombang.
Di kelas Cucak Hijau A, Ronin andalan Candra dari Mbois BC mampu membuktikan kualitasnya sebagai petarung sejati. Bersaing melawan puluhan gaco, Ronin berhasil meraih podium utama diikuti Semeru andalan Mr Effendi dari Belantara BC dan Diamond milik Yudho dari Kho SF yang prestasinya kian menanjak.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

Gundala andalan Mr Dian dari Graha Jasmine yang dikawal Mimin Doank berhasil melejit ke puncak, didampingi Kopler andalan H Iik dari Kemplor SF dan Sinom andalan Yudi Peleg dari Rangga Motor.
Di kelas Kacer, Horas juga mampu membanggakan Afandy dari Jombang dengan mempersembahkan tropi utama kelas Kacer A. Abimanyu andalan Hartono dari KC BC yang biasanya langganan juara I, kali ini harus mengakui kehebatan Horas.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

SUASANA LOMBA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

JUARA DI KELAS KACER A.

 

 

 

Piala Raja tinggal beberapa hari lagi. Inilah event yang paling ditunggu-tunggu, disebut sebagai "Piala Dunia"-nya lomba burung berkicau. Pastikan Anda memiliki cenderamata yang palingg berkualitas dan bergengsi ini. Benar-benar LIMITED EDITION.

Bisa dipesan dari sekarang untuk memastikan kebagian. 0852.5863.4229

KATA KUNCI: den-anyar-jombang denanyar jombang khilaf-jr neng-gelis bintang sendu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp