GUS LAN PEGANG (BENDERA MERAH) ORBITKAN CENDET LEZOOZ

DENANYAR BC JOMBANG

Lezooz, Cendet Umur 6 Bulan Tampil Mewah

Tampil perdana, cendet Lezooz debutan Gus Lan dari Pandawa 05 berhasil moncer di gelaran Denanyar BC Jombang. Dirawat dari piyik, Lezooz saat ini baru berumur 6 bulan. Apa saja kelebihannya?

Kelas cendet di Gantangan Denanyar BC yang ada di Lapangan pasar Desa Denanyar Jombang, menjadi ikon prestis. Di setiap gelaran, baik hari Rabu maupun Minggu pagi, jumlah pesertanya stabil di atas 20 kontestan.

 

 

JM TEAM MENGUASAI KELAS KACER

 

Cukup banyak gaco-gaco yang moncer di pentas nasional, adalah hasil polesan pemain yang rutin kopdar di Gantangan Denanyar setiap hari Rabu pagi dan Minggu pagi. Transaksi gacopun kerap terjadi di arena ini.

Di gelaran hari Rabu, 18 Mei 2022, ada bibit baru yang mampu menyita perhatian Cendetmania yang merapat di Denanyar BC. Lezooz namanya. Gaco orbitan Gus Lan dari Pandawa 05 Bojonegoro ini baru berumur 6 bulan, namun aksinya sangat menawan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Tampil nagen di satu titik, Lezooz intens menyuguhi tim juri lagu roll tembak. Lezooz mampu meramu vokal gereja tarung, love bird, kenari, dan rambatan menjadi irama indah nan menawan.

Turun di kelas Cendet A, Lezooz yang baru digantang langsung nembak gereja tarung. Suara tipe kering kristal menjadi daya tarik tersendiri. Selain piawai mengolah vokal, Lezooz juga tampil nagen dan stabil. Inilah yang membuat tim juri tak ragu menghadiahi bendera koncer A.

 

ZIGA NYERI JUARA I DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Di sesi ini, Lezooz bersaing melawan Sakral andalan H. Ainur dari RA Jombang, dan Mariaci andalan S34L dari SN Jombang yang akhirnya terpilih sebagai pemilik tropi juara II dan III. "Lezooz ini baru berumur enam bulan. Saya beli dari pasar burung waktu masih piyikan," jelas Gus Lan kepada burungnews sambil melangkah keluar arena.

Gaco lain yang mampu menarik minat pemain adalah Rudal orbitan Cak Midin dari Pasar burung Tunggorono yang meraih juara I di kelas Cucak Hijau B. Gaco yang dominan jamtrok dan sering nembak panjang ini sempat dilirik Andik Sanjaya dari Mojokerto. Sayang, Rudal gagal ditake over karena belum deal soal harga.

 

RUDAL DAN VENOM BERSAJNG DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Di kelas Cucak hijau B, Rudal dihadang Venom JR yang jadi andalan Alby dari JBC. Sukoco orbitan kaji Ujang dari Kendo Kenceng juga sempat mengancam. Meski akhirnya, kedua rival harus puas mengisi podium dua dan tiga.

Ziga skuad Jangkar Merah Tim adalah Cucak Hijau terbaik di laga kali ini. Turun di kelas Cucak Hijau A dan C, Ziga milik Shaka Attariz berhasil merangkum juara I. Selain Ziga, Skuad Jangkar Merah Tim juga menguasai podium kacer.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Lewat aksi Anak Tiri, Mateo, dan Messy Jr, nama Awim sebagai nahkoda JM Team berkibar di kelas dada putih ini. Anak Tiri meraih juara I di kelas A, mateo juara I di kelas B, dan Messy Jr nyeri juara II.

Di kelas Murai Batu, podium puncak terbagi untuk dua nama. Gaco pertama yang sukses meretas emas di kelas A adalah Fuso andalan Opek dari Hasil Levis SF, sedangkan juara I di kelas B direbut King milik Mas Shadewa dari Lala SF.

"Jangan lupa, untuk hari Minggu 22 Mei 2022, Gantangan Denanyar BC menggelar even Road To Asia Cup. Sampai hari ini pesanan tiket terus mengalir. Teman-teman yang belum memesan tiket kami sarankan segera reservasi ke mas Broden, karena semua kelas dibatasi 35 peserta, atau G-35," kata Haikal Pratama, Ketua Pelaksana Gantangan Denanyar BC. (CHEMIX/RAFFAEL/WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA KELAS MURAI BATU B

 

HARTONO VELG SANG MAESTRO KACER

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang lezooz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp