LB JALAL ANDALAN RAJA NGALAH JUARA I DI EMPAT KELAS

DENANYAR BC JOMBANG

LB Jalal Raih Kuatrik, Saladin Jawara Fighter

Jalal, love bird pastel kuning berdarah nyasa andalan Raja Ngalah sukses melibas empat prestasi emas. Prestasi ini sekaligus jadi bukti kalau jalal bukan gaco kaleng-kaleng. Di kelas LB Fighter, Saladin menjadi penguasa podium.

Ada yang meragukan kalau Jalal tidak ngekek saat di atas gantangan. Ini sempat membuat Agus yang akrab disapa Raja Ngalah naik pitam. "Hemm, saya dengar sendiri ada pemain yang mengatakan kalau Jalal hanya lipsing. Maaf, Jalal ini bukan gaco konslet. Umurnya masih balibu dan ngekeknya juga tajam," kata Raja Ngalah.

 

 

LB SALADIN DARI BIBC MERAJAI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Ia pun membuktikan di Gantangan Denanyar BC pada Minggu, 21 April 2019. Jalal diturunkan di empat kelas sekaligus. Kelas Love Bird Baby Poin A dan B serta kelas M2 A dan B. Love Bird pastel kuning yang membawa darah nyasa ini pun unjuk talent dan sukses melibas empat podium teratas atau kuatrik.

Di Gantangan Denanyar BC, jumlah juri ada 14 orang, sehingga semua gaco love bird yang digantang relatif terpantau. Oleh sejumlah pemain love bird, soal penilaian love bird di Denanyar BC diacungi jempol.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

"Kalau mau lihat kualitas love bird, di sinilah tempatnya. Jurinya banyak dan pakai sistem blok poin. Jadi menurut pengamatan saya, tidak akan ada gaco yang luput dari pantauan," kata Kamdi Gonzales, breeder sekaligus pengorbit love bird baby.

Gaco lain yang sukses meretas asa di gelaran Denanyar BC kali ini adalah Saladin. Gaco andalan Aktar yang mengibarkan bendera Duta Anniversary BIBC Perak ini berhasil membuktikan kehebatannya di kelas Love Bird Fighter.

 

ABU JALAL ANDALAN WAWAN MBC SUKSES MENGEKSEKUSI PODIUM LB P1 A

 

Dari dua kelas yang dibuka, Saladin berhasil parkir di tangga teratas. "Alhamdulillah, Saladin masih di jalur hoki," kata Aktar merendah.

Rivalitas di kelas Love Bird Fighter bukan mudah. Karena di kelas ini ada sejumlah gaco yang sarat prestasu dan malang-melintang di berbagai gantangan. Di kelas A, ada Sino andalan Iqbal T dari Perdana BC dan Bagong andalan Abul dari Dul Dul BF yang akhirnya parkir di podium dua dan tiga. Di kelas B, Saladin mampu mengungguli poin yang dirangkum Mirna andalan Mr Aan dari Doremi SF dan Arpas andalan H Ricky dari Ian SF.

 

JONI JR DIKAWAL YUDI PG MONCER DI KELAS MURAI BATU

 

Pertarungan di kelas Love Bird P1 A juga berlangsung dalam tensi tinggi. Bisa dibilang, ini adlah revans antara Abu Jalal andalan Wawan Mancar BC melawan Siva andalan H Kalam dari RT 201 SF.

Kedua gaco sama-sama bocor dan membekal durasi di kisaran sebutan lanjut hingga panjang. beberapa waktu lalu, kedua gaco juga bertemu di gantangan ini. Waktu itu, Siva unggul tipis dari Abu Jalal.

 

 

Kali ini, Abu Jalal berhasil membalas kekalahannya. Menempati gantangan 46, Abu Jalal terlihat paling bocor diantara gaco lain, termasuk Siva. Poin yang diraih Abu Jalal juga tinggi, yakni 415, mengalahkan Siva yang menempati gantangan 28 dengan poin 247 dan Sumber andalan Ilyas dari Nglundo di podium tiga dengan nilai 190.

Di kelas Murai Batu, Joni Jr andalan Chandra dari Bengkulu yang kali ini dikawal Yudi PG berhasil merebut podium teratas. gaco yang memiliki suara nyaring dengan isian cililin, kenari dan love bird ini berhasil meredam kehebatan Joker yang dikawal Teguh dari BKM dan Drajat milik Ajat dari Denanyar.

 

ADIPATI MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Sementara di kelas Cucak Hijau, Scar andalan Zippo dari Candimulyo nyaris merebut dua podium emas. Di kelas A, Scar sudah sukses bertengger di puncak, namun sayang, saat berlaga di kelas B, Adipati andalan Slamet dari Lengkong, Nganjuk berhasil mengkudeta podiumnya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS CUCAK HIJAU DI DENANYAR BC

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang lb jalal saladin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp