DUCATI SF SUPORT KELAS CUCAK HIJAU

DENANYAR BC JOMBANG

Khusus Cucak Hijau Didis, Uang Tiket Dikembalikan

Untuk membangkitkan minat pemain Cucak Hijau, Ducati SF mensuport kelas cucak hijau dengan menanggung pengembalian uang tiket untuk gaco cucak hijau yang terpantau didis. Apa syarat dan ketentuannya?

Saat ini, kelas cucak hijau tidak bisa dikatakan sepi. Di Denanyar BC, kelas cucak hijau bisa dibilang sebagai pendulang penjualan tiket terbesar selain kelas muraibatu, kacer, cendet, dan love bird fighter.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Untuk lebih meramaikan kelas Cucak Hijau, Mandor sang nahkoda Daucati SF sekaligus Wakil ketua KHI Cabang Jombang berani mensuport kelas ini dengan memberikan uang pengembalian tiket, khusus untuk gaco cucak hijau didis.

Adapun syarat dan ketentuannya cukup simpel. Saat gaco terpantau didis dan dikasih bendera diskualifikasi oleh juri, maka pemilik gaco bisa langsung memberikan tiketnya kepada panitia, dan selanjutnya panitia akan memberikan pengembalian biaya tiket.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

"Sebenarnya untuk pengembalian uang tiket untuk kelas cucak hijau didis sangat simpel. Peserta bisa langsung minta ke panitia, dan panitia akan mengklaim dananya ke saya. Dan ini hanya berlaku untuk kelas cucak hijau B atau kelas kedua," bilang Mandor dari Ducari SF.

Dengan terobosan ini, Mandor berharap, para pemilik cucak hijau rumahan dan juga pedagang di pasar burung mau melatih cucak hijaunya di gantangan. "Prediksi saya, gaco yang didis tidak sampai lima burung. Dengan tiket Rp 20 ribu, dana pengembalian tiket relatif tidak besar. Sementara dengan terobosan ini, akan menarik minat para pemilik cucak hijau. baik itu pemilik rumahan maupun pedagang burung," imbuhnya.

 

JUARA KELAS KACER A

 

Di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang, Rabu 25 Mei 2022, gaco yang berhasil moncer di kelas Cucak Hijau A adalah AR salah satu koleksi Hery Telkom dari GTS. Gaco ini berhasil meredam kehebatan Rudal yang dikawal Cak Midin salah satu pedagang burung di Pasar Burung Tunggorono Jombang. Juara tiga di kelas ini direbut Arthur milik Yudho dari Kho SF.

Ziga andalan Shaka Attariz dari Jangkar Merah Team menjadi gaco terhebat di laga kali ini. Ziga yang turun di kelas Cucak Hijau B dan C, berhasil merangkum juara I. Gaco yang sempat mengancam prestasi Ziga adalah AR dan Arthur.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

JM Team juga sukses mengukir prestasi emas di kelas Kacer B, lewat aksi Messy JR yang dikawal Tulus Riyadi. Messy JR sukses meretas emas setelah melewati pertarungan sengit melawan Mahesa yang jadi andalan Bagus Satria dari Sambong dan SJ andalan Wahyu Artha dari Hasil Levis SF.

Sementara gaco yang berhasil merebut podium puncak di kelas Kacer A adalah naruto milik Anto dari Mandiri SF, diikuti Oscar yang dikawal Hartono Velg yang turut memperkuat bendera JM Team, dan Satria andalan H. Nur Sate dari Belantara.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di sesi Murai Batu, Kafir orbitan kandang Gazebo nyaris menjadi penguasa mutlak. Juara I di kelas A berhasil direbut setelah mengalahkan Jendral Petak milik Joko Sangkar dan Shiva milik Wildan Brimob.

Sayang saat berlaga di kelas B, Kafir terdegradasi ke peringkat dua. Di sesi ini, Kafir harus menyerah kepada Lintau yang jadi andalan Bisma Indah. Di peringkat III, podium direbut Samurai, salah satu gaco koleksi Panggang Ayam Bangi SF.

Di kelas Cendet yang dibuka dua kelas, podium utama terbagi untuk dua nama. Kelas Cendet A dikuasai Mistis yang diorbitkan Hendrik dari Sengon, sementara podium utama kelas Cendet B direbut Halilintar yang jadi andalan Ronny Star Bird dari Panglima SF. (CHEMIX/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU B

 

JUARA KELAS CENDET A

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA KELAS KACER B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang cucak hijau didis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp