JON ROBBIN JUARA I KELAS LB FIGHTER A DENGAN NILAI 1050

DENANYAR BC JOMBANG

Kamis Buka Kelas Tanpa Potongan

Denanyar BC akan membuka empat kelas tanpa potongan di gelaran hari Kamis depan, 28 Maret 2019. Kelas Cucak Hijau, Love Bird Poin A, Love Bird P1 A dan Love Bird M2 A. Kelas ini dibuka untuk menarik minat pemain luar kota.

Pertumbuhan gantangan di Jombang Raya yang menjamur membuat para pengelola gantangan mencari terobosan baru. Salah satunya seperti yang dirilis panitia Denanyar BC yang bermarkas di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang.

 

 

 

Pada gelaran Latber hari Minggu, 24 Maret 2019, Ndunk Irawan MC Denanyar BC rajin menyiarkan informasi ini. "Jangan lupa dulur, untuk latber hari Kamis, Denanyar BC membuka empat kelas tanpa potongan. Yaitu Kelas Cucak Hijau, Love Bird Poin A, Love Bird P1 A dan Love Bird M2 A," siarnya.

Kelas Love Bird masih menjadi ladang penjualan tiket terbesar di latber Denanyar BC. Tentu saja, pertarungan di kelas Love Bird masih jadi partai panas. Seperti di kelas Love Bird Fighter A. Tiga gaco hebat bersaing pamer durasi mewah.

 

SENGKUNI JUARA I KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Jon Robbin andalan Mr Sabla mencatat poin tertinggi di kelas ini. Catatan dari tim juri Denanyar BC, Jon Robbin meraih nilai 1050. Untuk kelas Fighter, poin ini relatif tinggi. Alexis andalan Erick Langgeng Mulya SF menempati posisi runner up, diikuti Aza jr andalan Embleng dari Bravo SF di podium tiga.

Di kelas Love Bird M2 A, Sengkuni andalan Dwi dari RRD berhasil memimpin. Sarief andalan Teddy dari Artomor BC yang terbilang bocor, harus merelakan podium teratas dan menempati podium dua. Di posisi tiga besar direbut Rinjani andalan Hendro dari Kaji Laos.

 

DIKAWAL SIRO, SARIEF DUA KALI JUARA II KELAS LOVE BIRD M2

 

Di kelas Love bird Poin A, banyak pemain yang datang terlambat. Karena itu, jumlah peserta tidak sampai 36 nomor. Berbeda dengan kelas Love Bird Poin B, pesertanya membludak dan tiket terjual lebih dari 50 nomor.

Putri orbitan Joni dari AL SF meraih juara I di kelas baby Poin A. Poin yang diraih Putri mengungguli capaian Dhawir yang dikawal Isman dari Sendangrejo dan Kurcaci debutan M Capux dari Kopler SF.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Menang di kelas Love BIrd Poin A membuat Joni lebih pede untuk menurunkan gacoannya di level lebih tinggi, yakni kelas Love Bird M2 B. Di kelas ini, Putri kembali menjadi yang terbaik. Putri berahasil mengungguli poin Sarief milik Teddy dari Artomoro BC yang dikawal Siro-siro, serta Kurcaci milik M Capux.

Sedangkan di kelas Love Bird Poin B, Kurcaci berhasil naik tahta mengalahkan Ringin Contong orbitan H Afid dari Ringin Contong Sf yang dikawal Sukoco Tombo Ati.

 

PUTRI JUARA 1 KELAS LOVE BIRD BABY POIN A

 

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga kelas, Sahara andalan Ragil dari Horok Horok BC nyaris mencatat hattrick. Di kelas Cucak Hijau Vip dan A, Sahara berhasil melibas podium teratas. Sayang, saat turun di kelas pamungkas, Cucak Hijau C, prestasi Sahara merosot ke posisi tiga besar.

Sahara dikalahkan oileh Gabriel andalan H Khamid dari pasar Pon Team yang menempati posisi teratas, diikuti Petir andalan Mox dari Sengon Ngesong di posisi runner up.

 

R CONTONG JUARA II LOVE BIRD BABY POIN B

 

Di kelas Murai Batu, dua gaco berhasil moncer di tangga teratas. Di kelas Murai Batu Vip, Arga andalan Pak No dari Plosowedi menajdi campion. Sedangkan di kelas Murai Batu A, podium emas direbut Montea andlaan Marvelino dari Wersah, Jombang.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

GABRIEL JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU B

 

MONTEA JUARA I KELAS MURAI BATU A

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp