KELAS LOVE BIRD FIGHTER KEMBALI FULL GANTANGAN

DENANYAR BC JOMBANG

K-cung dan Juminten Kembali Berseteru

Untuk kesekian kalinya, love bird K-cung dan Juminten bertemu di satu gantangan. Meski sama-sama fighter, tapi kedua gaco beda karkater. K-cung cenderung bocor, sedangkan Juminten berdurasi panjang.

Telah berulangkali K-cung dan Juminten berseteru di bawah satu gantangan. Tentu saja tidak bisa dibilang, salah satu gaco lebih dominan. "Kadang kalah, kadang menang, tergantung hoki," kata Joko pemilik Juminten.

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di Kontes Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar, Jombang, Minggu 8 Desember 2019, hoki memang terbukti jadi penentu prestasi. K-cung yang unggul di kelas Love Bird Fighter A, di kelas B harus mengakui kehebatan Juminten.

Pun, karakter keduanya relatif beda, meski sama-sama menyandang tipe fighter. K-cung relatif bocor dan kerap ngekek di sebutan lanjut sampai panjang. Sedangkan Juminten sekali ngekek bisa panjang.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Di kelas Fighter A, K-cung minlik Akhtar dari PSM BC yang ada di gantangan 04 meraih poin 702. Durasi yang dicatat K-cung antara lain panjang 2, tiga kali panjang 1, lanjut 2, empat kali lanjut 1, dua kali masih 2, masih 1 dan dua kali ngekek pendek.

Sementara Juminten mili Eko dari Mutiara SF yang ada di nomor 13 terpantau ngekek panjang 6, lanjut 2, masih 1 dan dua kali ngekek pendek. Juminten pun harus kalah dari K-cung di kelas ini.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Kembali melakoni duel di kelas Fighter B, Juminten kali ini mengambil alih dominasi. Juminten berhasil merebut juara I, mengalahkan Sendu andalan Tebe dari Khilaf Jr 45, sekaligus K-cung yang harus puas menempati podium tiga.

Eko Jamix dari Patimura II Jombang, pemain love bird yang pernah mengorbitkan Drajat dan dipinang Kaji Jaddab dari Mojokerto, kali ini kembali menurunkan gaco debutan bernama Kanjeng Drajat.

 

JUJARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Turun di kelas M2 A dan P2 B, Kanjeng Drajat berhasil meraih prestasi mapan. Di kelas M2 A, Kanjeng moncer di podium dua dengan nilai 109. Di kelas ini, Kanjeng Drajat dibungkam Scorpio andalan Panjul Trophy dari Nganjuk yang moncer dengan nilai 175.

Kekalahan ini tak membuat Eko Jamix putus asa. Kembali ia menyiapkan Kanjeng turun di kelas Love Bird P2 B. Di kelas ini, Kanjeng Drajat tampil dominan dan merebut juara I, mengalahkan Rea andalan Tembun dari Jerami SF.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Sedangkan di kelas P2 A, kehebatan Siva andalan Rama dari Rajawali Timur BC masih sulit dikalahkan. Siva meretas podium teratas dengan nilai 492, sementara rivalnya, Gathol andalan Abdul dari Dul Dul BF meraih podium dua dengan nilai 305. Kendedes andalan Gandrung dari RR SF menyusul di tempat ketiga dengan nilai 251.

Di kelas Cucak Hijau A, Mecan andalan Sigit dari Mojokrapak, Jombang mampu menghentak dengan lagu roll tembak dahsyat. Mecan mengalahkan Mintao andalan Ahmad Fajar dari PSM BC dan Adipati andalan Slamet dari Lengkong BC yang kali ini harus puas terpaku di podium tiga.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Di kelas Murai Batu, Arum Jaya andalan Impron dari PB2k mengulang suksesnya dari arena Kebokicak BC Jombang. Turun di gelaran Kebokicak BC, Arum Jaya berhasil nyeri juara I. Sedangkan di Denanyar BC, Arum Jaya kembali meraih juara I di kelas Murai Batu A. Anakonda andalan Mr Sis dari Pasar Pon mengisi posisi runner up, dan Njo milik Angga dari Aluna 5758 mengunci podium tiga.

Di kelas Pleci, Sargidog andalan Lulus dari Wani SF dan Abigail andalan Andre dari Wani SF berbagi podium puncak. Saridog meraih juara I di kelas Pleci A, sedangkan Abigail meraih juara I di kelas Pleci B.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

"Jangan lupa, Minggu depan Denanyar BC menggelar Anniversari dengan tiket 50 ribu hadiah 700 ribu. Lomba dimulai tepat jam 10 pagi, berapapun pesertanya. Dan pada Sabtu malam, apabila tidak ada kesibukan, monggo merapat di Gantangan Denanyar BC untuk menghadiri acara tasyakuran," kata Tommy, Kamituwo Denanyar yang menahkodai gelaran Denanyar BC Jombang.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

PLECI MANIA JOMBANG

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang k-cung juminten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp