ALFEN NDA MENYIAPKAN JURASSIC TURUN DI KELAS LB M2 A

DENANYAR BC JOMBANG

Jurassic Turun Dua Kelas, Cino Jr Come Back

Meski hanya pemanasan, Jurassic berhasil meraih juara I di kelas Love Bird M2 A dan P1 A di Denanyar BC Jombang. Sementara Cino Jr gaco Kojin yang diboyong H Kalam 15 Juta moncer di kelas Love Bird A.

Jurassic adalah salah satu gaco kebanggaan love bird lovers Jombang. Minggu lalu, Jurassic berhasil moncer di even Kapolda Cup di Surabaya. Meski secara kepemilikan, gaco ini adalah salah satu koleksi Erick Langgeng Mulya SF dari Kediri, namun setiap hari, gaco ini parkir di rumah Alfen Nda di Jombang.

 

 

 

Kamis 18 April 2019, Jurassic turun di gantangan Denanyar BC, Gantangan yang dikenal sebagai surganya pemain love bird, karena selain jumlah personil juri mencapai 14 orang hingga bisa mengcover penilaian love bird dengan detail, Denanyar BC juga memanjakan para pemain dengan hadiah wah.

"Cukup 25 peserta, hadiah utama keluar untuk semua kelas A. Baik itu kelas Love Bird maupun kicauan. Asal jumlah peserta minimal 25 burung hadiah utama langsung dibongkar. Dan bila jumlah peserta lebih dari 36 burung, ada bonus 50 ribu buat juara I," kata Tomy, Ketua Denanyar BC.

 

CIBO JR JUARA LOVE BIRD DEWASA A

 

Di Latber Kamis ini, 18 April 2019, Alfen melakukan pemanasan buat gaco kesayangannya: Jurassic. Hanya turun di dua kelas, yakni kelas Love Bird M2 A dan Love BIrd P1 A, Jurassic berhasil memboyong dua tropi juara I. "Untuk pemanasan saja, jadi cukup turun dua kelas,: kata Alfen.

Rama Jr Putra H Kalam seperti biasa menurunkan sejumlah gaco yang prestasinya kerap membanggakan sang majikan. Namun kali ini hanya Cino Jr, love bird yang baru diblei dari Kojin Maestro BC yang berhasil moncer di tangga teratas, yakni di kelas Love Bird A.

 

 

Siva yang biasanya langganan juara I, kali ini harus puas menjadi runner up Siva di kelas Love Bird P1 A. Begitu juga Jalal andalan Raj Ngalah yang biasanya mendominasi kelas Baby Poin, kali ini harus rela menempati podium tiga di kelas A.

Juara di kelas Baby Poin A adalah Dilan andalan Danang KRL dari Pulo Jombang diikuti Siti andalan Joni dari AL SF. Jalal baru bisa memetik poin emas saat turun di kelas Love Bird M2 B. "Alhamdulillah, Jalal masih ada hoki," cetus Raja Ngalah.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS LOVE BIRD DI DENANYAR BC

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang jurassic cino jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp