JONI JR TAKLUKKAN ARENA DENANYAR BC


DENANYAR BC JOMBANG

Joni Jr Curi Perhatian, Jurassic Rebut Dua Emas

Perhatian para pemain tertuju pada Joni Jr, murai batu andalan Chandra dari Bengkulu yang merapat di Gantangan Denanyar BC Jombang. Aksi Jurassic milik Erick Duta Kapolres Cup Kediri juga mengundang decak kagum.

Gaya roll nembak dengan isian cililin dan gereja tarung yang dibawakan dengan durasi panjang membuat para pemain murai batu terpesona saat berlaga di Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang, Minggu 9 Juni 2019.

 

 

Tim juri pun bebeapa kali dibuat memalingkan kepala melihat aksi Joni Jr yang digantang di nomor 24. Alhasil, gaco inipun dihadiahi bendera koncer A mutlak. Vokal mewah Joni Jr mampu meredam kehebatan XXX milik Sombrek dari Peterongan yang digantang di nomor 18 serta Cobra andalan Genjot dari Jelak Jombang yang ada di nomor 25.

"Alhamdulillah, Joni bisa top form dan menunjukkan aksi terbaiknya. kali ini Joni saya pakai setelan tinggi. Ekstrafooding jangkrik dan kroto saya kasih lebih banyak dari biasanya," kata Chandra yang merapat di Denanyar BC bersama istri dan putrinya yang masih 8 bulan.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Bukan hanya Joni Jr yang mampu menyita perhatian para pemain yang memadati gantangan Denanyar BC, Jurassic andalan Erick yang dikawal Alfen Nda juga mampu mengundang decak kagum. Suara minor bernada belalang coklat merupakan kelebihan Jurassic yang jarang dimiliki love bird lain.

Jurassic yang mengibarkan bendera Duta Kapolres Cup Kediri yang akan digelar di depan Mako Polres Kediri pada hari Minggu 21 Juli 2019 terpilih sebagai gaco terbaik di kelas Love Bird P1 A dan Love Bird M2 A.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD P1 A, JURASSIC DAN SANG BINTANG

 

Bukan hanya suaranya saja yang mampu menarik perhatian, Jurassic juga jadi gaco paling bocor di gelaran ini. Di kelas Love Bird P1A, jurassic menempati nomor 11 dan merebut poin 711. Rivalnya, Sang Bintang milik Bima Jaya dari Kendo kenceng SF yang dikawal Bambang Golkim sempat menjadi ancaman serius.

Tapi gaco yang ada di nomor 64 itu hanya mampu meraih poin 565 dan harus puas menempati posisi runner up. Sedangkan Ramadhan andalan Eko Jamix mengisi podium tiga dengan nilai 415, unggul tips dari poin milik Zidane andalan Teguh dari S43MO BC yang mengisi line up ke empat dengan nilai 395.

 

 

Keangkeran suara Jurassic kembali diumbar di kelas Love Bird M2 A. Kali ini Jurassic menempati gantangan 10. Karena durasi maksimal dibatasi sampai Masih Dua (M2), tentu poin Jurassic berkurang drastis. Gaco josan ini hanya meraih poin 257 untuk merebut juara I.

Neng Gelis andalan Rianto dari Gladak SF yang ada di nomor 35 mengikuti di belakangnya dengan nilai 229. Posisi ketiga diberikan kepada Novia andalan Adit dari Konco Dewe di gantangan nomor 06 dengan nolai 197.

 

PERTARUNGAN DI KELAS LOVE BIRD P1 A

 

Di kelas Love Bird Fighter, tiga gaco yang meraih podium hampir mencatat nilai sama. Jatayu andalan Wawan dari Mojoagung yang digantang di nomor 23 meraih nilai 554 menjadi pemuncak laga.

Podium dua direbut Gladys andalan H Imron dari CLW Malang yang ada di nomor 25. Gaco ini mengumpulkan nilai 514, mengungguli poin milik Srempet gaco lawas milik Joko Uuk dari Wali SF yang ada di nomor 12 dan meraih nilai 451.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Hasil pertarungan di kelas Cucak Hijau A, juara I direbut Rafa andalan Guntur dari Kauman Jombang. Tampil jamtrok (jambul dan ngentrok) dan berulangkali melepaskan suara roll tembak membuat para juri tak ragu untuk menghadiahi bendera koncer A mutlak.

Kehebatan Rafa mampu membendung suara mewah Saleho milih H Wahyu andalan Ardini BF yang dikawal Arif Gentong. Krisna andalan Beni dari Sidobayan yang kerap moncer di podium satu,kali ini harus puas mengisi posisi ketiga.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Namun Krisna langsung membayar kekalahannya di kelas A dengan merebut juara I di kelas Cucak Hijau B. Di kelas ini Krisna bersanding dengan Borju yang diorbitkan Isa dari Tambakbersa sebagai pemegang tropi juara II dan Kocak andalan Kocak andalan Eko Pangestu sebagai peraih tropi juara III.

Di kelas Kacer, Aksi Abimanyu milik Hartono dari KC BC yang ada di nomor 24 tampil stabil sejak digantang hingga akhir penilaian. Abimanyu  berhasil merebut juara I, mengalahkan Sinyo andalan Ibnu dari BL BC yang ada di nomor 26.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

KELAS CUCAK HIJAU B DI DENANYAR BC

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS KACER

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang joni jr jurassic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp