JUARA KACER A

DENANYAR BC JOMBANG

Jangkar Merah Kuasai Kelas Kacer dan Cucak Hijau

Laga di kelas Cucak Hijau nyaris dikuasai Nakuza yang jadi andalan Sholeh dari Jatipelem. Namun, Zidane skuad andalan Jangkar Merah masih mampu menyita prestasi emas di kelas utama. Di gelaran Denanyar BC kali ini, Jangkar Merah juga menguasai podium kelas kacer.

Jangkar Merah yang dipimpin H. Awiem Baharsyah adalah salah satu tim yang sudah berumur belasan tahun. Namun, meski sudah cukup kawak, belum pernah sekalipun tim berlogo jangkar merah ini menggelar even bertema anniversary.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selain eksis di laga kacer, Jangkar Merah juga kerap moncer di kelas Kacer, Cendet, dan Murai Batu. "Sebenarnya kami sudah ada agenda untuk menggelar Anniversary. Tapi karena mas Awiem masih sibuk layar, jadi akan kita cari jadwal yang tepat. Insha Allah sekitar bulan September atau Oktober," kata Pakde Tulus, salah satu personil sepuh dari Jangkar Merah.

Di gelaran Denanyar BC, Rabu 29 Juni 2022, H. Awiem mengirim sejumlah skuadnya. Di kelas Cucak Hijau A, Zidane yang dikawal Pakde Tulus sukses merebut prestasi emas meski dihadang Goli Goli milik Bisma Indah dan Srikandi andalan H Antok Britama yang sudah mengoleksi puluhan tropi. Sayang, Zidane hanya mengambil tiket di sesi A saja.

 

ZIDANE JUARA 1 CUCAK HIJAU A

 

Di kelas selanjutnya, podium puncak justru dikuasai Nakuza andalan Sholeh dari Jatipelem. Gaco ini tidak hanya tampil apik di kelas B, namun juga mampu membabat prestasi teratas di kelas C.

Di dua sesi, Nakuza bertemu dengan Brondong yang dikawal Abik dari MG. Pertarungan kedua gaco terlihat intens. Saling umbar suara roll-tembak dan pamer durasi. Namun, di akhir penilaian, tim juri memberikan kemenangan mutlak buat Nakuza.

 

JUARA CENDET A

 

Jangkar Merah yang sukses di kelas Cucak Hijau A, ternyata masih mampu unjuk gigi di kelas Kacer. Dari dua sesi yang dibuka panitia Denanyar BC, prestasi puncak dikuasai Anak Tiri milik H. Awiem. "Semoga saja Anak Tiri tetap stabil di jalur prestasi," kata Shaka yang dipercaya mengawal Anak Tiri.

Salah satu gaco milik H. Awiem juga mampu mengambil tropi di laga Murai Batu. Tepatya di kelas Murai Batu B. Popeye milik H. Awiem meraih juara II, dikalahkan Bocil milik Amin dari Pandawa 05.

Sementara gaco yang berhasil moncer di kelas Murai Batu A adalah Bendhol orbitan Bisma Indah SF, diikuti Putra Toba milik Surya dari Cuma SF, diikuti Zeus orbitan Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri. (CHEMIX/RAFFAEL/WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA MURAI BATU B

 

JUARA MURAI BATU A

 

 

LELAH JUARA CENDET B

 

JUARA KACER B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang jangkar merah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp