JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

DENANYAR BC JOMBANG

Hujan Dari Awal Sampai Akhir, Pak Out dan Inara Mendominasi LB Fighter

Meski diguyur hujan dari awal hingga akhir, gelaran Denanyar BC Jombang pada hari Minggu, 23 Februari 2020 berlangsung kondusif dan kuantitas peserta relatif stabil. Di kontes ini, podium LB Fighter menjadi milik Pak Out dan Inara.

Meskipun diguyur hujan dari awal gelaran hingga akhir acara, gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang, tetap berlangsung meriah. Para pemain tetap bertahan, bahkan pada pertengahan acara masih banyak pemain berdatangan.

 

 

JUARA KELAS LOVE BRID FIGHTER B

 

Bukan hanya sesilove bird yang dibanjiri kontestan, untuk kelas cucak hijau yang biasanya redup saat terkendala cuaca, jumlah pesertanya masih di atas 40 gaco. "Alhamdulillah, meskipun hujan, teman-teman masih mau berpartisipasi dan bertahan hingga selesai," kata Tommy, Ketua Denanyar BC.

Pertarungan gaco di sejumlah kelas berlangsung sengit. Di kelas Love Bird Fighter A, Pak Out dan Valentine besaing memperebutkan posisi tertinggi dengan pamer durasi. Pak Out andalan Mr Dwi dari Coleke Zed BF yang menempati nomor 26 langsung mencecar juri dengan durasi panjang 11, panjang 7 dan masih 1. Poinnya melambung di angka 960.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Valentine yang baru saja ditransfer Rudy Tanata dari Joko Juminten memberikan perlawanan sengit. Gaco ini terpantau ngekek dengan durasi panjang 6, panjang 5, dan tiga kali lanjut 2. Namun, poin yang diraih Valentine masih belum mampu mengungguli Pak Out. valentine berhenti di angka 810.

Di sesi kedua, kelas Fighter B, Ivan yang dipercaya mengawal Valentine kembali menurunkan gaco kesayangan Rudy. Durasi mewah kembali terurai dari Valentine. Sayang, kali ini Valentine hanya mampu mengumpulkan nilai 709 dan menempati posisi runner up.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Poin 709 masih bisa dikalahkan oleh Inara andalan Adi Santoso dari Doremi SF. Meski tidak mencatat durasi hebat, Inara sangat bocor hingga poinnya tembus 837. Durasi yang dicatat Inara adalah, panjang 2, tiga kali lanjut 2, empat kali lanjut 1, tujuh kali masih 2, lima kali masih 1 dan enam kali ngekek pendek.

Bedjo andalan Bang Inos dari Tanpa Nama SF yang belakangan ini terus di jalur podium, berhasil merebut juara III dengan nilai 700. Bedjo hanya ngekek sekali, namun bisa tembus sebutan panjang 13.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 B

 

Di kelas M2 A, Ashanti orbitan Hendik dari Sengon berhasil merebut podium satu. Ashanti berhasil menenggelamkan Siva milik Rama dari RT BC dan Zebra andalan Zen dari BL 87 SF. Sementara di kelas M2 B, podium teratas direbut Raja Kopler yang dikawal Yudho dari Kho SF. Siva yang kembali top form, masih bisa dikalahkan Hanabi yang diusung Kyuprit dari Banjarkerep. Raja Kopler juara I, Hanabi juara II dan Siva juara III.

Di kelas Cucak Hijau, duel sengit terjadi antara Adipati melawan Toekley. Adipati yang jadi andalan Slamet dari Lengkong BC, Nganjuk berhasil merebut prestasi emas di kelas A. Gaco ini berhasil mengalahkan Kotrek milik  Adi Santoso dan Toekley milik Darul dari UTB Crew.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Sayang, saat berlaga di kelas B, Adipati tak mampu mempertahankan tahtanya. Adipati malah terseok ke podium tiga, dikalahkan Soleh yang dikawal Rama Putra H Kalam dari RT BC di podium dua, dan Toekley naik ke podium terhormat.

Di kelas Murai Batu,  Cemeti dan Tunggal Sakti harus rela berbagi podium. Cemeti andalan Raihan dari Jombang berhasil meretas prestasi teratas di kelas Murai Batu A, sedangkan Tunggal Sakti andalan Aris dari Klimaks SF bertahta di kelas B.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

JUARA KELAS KACER

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang pak out inara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp