JUARA LOVE BIRD P1 A

DENANYAR BC JOMBANG

Fenomena Love Bird Digantang di Pinggir

Untuk kelas love bird, banyak pemain yang berebut nomor pinggir. Banyak rumor, nomor pinggir lebih sering juara karena relatif lebih terpantau juri. Apa iya? Menjawab ini, panitia Denanyar BC Jombang punya solusinya.

Gantangan Denanyar BC yang ada di Lapangan Pasar Denanyar, Jombang selama ini dikenal sebagai surganya pemain love bird. Bukan hanya posisi gantangan yang relatif tinggi, tapi juga karena jumlah juri yang dipakai "tidak normal".

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

 

Di setiap gelaran Latber, panitia Denanyar BC menyiapkan 12 orang juri plus 2 orang pengaman untuk menjaga gelaran berlangsung tanpa teriak. Dan bila dibutuhkan, 2 pengaman itu bisa digeser menjadi juri bantu.

Jumlah peserta pun dibatasi hanya 56 peserta dari 70 nomor yang terpasang. "Dua saf sengaja kami matikan agar jumlah peserta maksimal hanya 56 saja. Dengan begitu, pantauan juri lebih maksimal. Setiap juri hanya memantau 4 - 5 burung kalau lagi penuh," kata Tommy, Ketua Denanyar BC.

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Cara ini memang efektif untuk menjawab rumor yang berkembang liar di berbagai gantangan, kalau nomor pinggir lebih favorit karena relatif lebih terpantau oleh juri. "Mau digantang di pinggir atau tengah, semua akan terpantau karena jumlah juri kita siapkan banyak. Bagi kami, penilain juri adalah ujung tombak gantangan Denanyar BC," tambah Tommy.

Kirana milik almarhum H. Roni adalah salah satu gaco yang membuktikan kalau nomor tengah tetap terpantau. Di kelas Love Bird Fighter A, Kirana yang dikawal Andre Brewok menempati nomor 17. Gaco ini meraih juara I dengan nilai 750. Durasi yang dilontarkan Kirana adalah panjang 6 dan panjang 7.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas ini, juara II direbut Kartini andalan Arjuno yang terus di jalur podium selama bulan Januari ini. Kartini yang digantang Dimas meraih poin 556, mengungguli poin yang diraih Bolodewo milik Abah Felik dari Coleke Zed BF yang meraih juara III dengan nilai 475.

Di kelas Fighter B, podium teratas direbut Susi andalan Mr Wewen dari Barongan SF. Posisi runner up direbut Kardi andalan Teddy Resba yang dikawal Siro Siro. Sementara podium III ditempati Kartini.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Di kelas Love Bird P2 A yang menjadi kelas pembuka di gelaran Denanyar BC pada Minggu 26 Januari 2020 ini, tropi juara I diboyong Kaconk yang dikawal Kemponk dari Semar BC. Kaconk mampu mengatasi perlawanan Dr Emon yang diusung Riyan dari WR dan Pinaringan andalan Bayem dari P2h Ksr Mjr.

Di kelas Love Bird M2 A, Simic milik H. Samsi dari Sanur SF berhasil merestas prestasi teratas. Simic meraih poin 116, mengalahkan poin milik Ansor yang diturunkan Wong Polos dari Arden SF. Ansor meraih juara II dengan nilai 107, unggul 6 poin dari Siwi orbitan Aris dari Gading SF.

 

JUARA LOVE BIRD L2 A

 

Di laga Denanyar BC kali ini, tidak ada satupun gaco yang berhasil meraih juara I di dua kelas. Baik di sesi love bird maupun kicauan, juara I terbagi rata. Di kelas Cucak Hijau, Adipati harus berbagi podium puncak dengan Gallardo.

Adipati yang jadi andalan Slamet dari Lengkong BC meraih juara I di kelas Cucak Hijau A, sedangkan Gallardo yang dikawal Abil Krucil dari RT 201 meraih juara I di kelas B.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Di kelas Murai Batu, Nugroho dari JBC menurunkan gaco anyar yang langung menembus podium teratas. Di kelas ini, ABG andalan Nugroho harus berjibaku melawan kehebatan Cemeti milik Reyhan dari Jombang dan Tunggal Sakti milik Aris dari Klimax SF.

Di kelas Kacer, Tockcer andalan Isa dari Tambakberas terpilih sebagai pemuncak podium. Gaco yang sudah langganan podium di berbagai gantangan ini mampu meredam kehebatan Cristoper andalan Fajar dari PZR Team dan Hunley andalan Aris dari Star Team.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

"Selamat atas prestasi yang diraih. Kami ucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman pemain. Mohon bila ada masukan, jangan ragu untuk menyampaikannya kepada kami, agar bisa ditindaklanjuti demi kemajuan Gantangan Denanyar BC," kata Tommy.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA KELAS KACER

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp