YAYUK DAN SAFA MENURUNKAN PAJERO DI KELAS MURAI BATU A

DENANYAR BC JOMBANG

Diserang Pemain Cewek, Tidak Ada Gaco Mendominasi

Gantangan Denanyar BC jadi arena favorit pemain cewek. Selain Marsya Prayogo, Tata Arjun, Daiya, juga ada Yayun yang menggantang murai batu dan love bird. Apakah gaco mereka patut diperhitungkan?

Pemain cewek di Gantangan DenanyarBC bukan pemandangan yang aneh. Memang, arena yang ada di Lapangan Desa Denanyar Jombang adalah salah satu arena favorit para pemain wanita.

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Pada hari Minggu, 8 September 2019, Yayuk dari Plosogeneng datang bersama keluarganya ngluruk Gantangan Denanyar membawa murai batu kesayangan. Turun di kelas Murai Batu A, Pajero gagal mengisi line up juara.

"Soal kalah atau menang bukan target saya. Yang penting bisa mencoba gaco untuk mencari setingan yang pas. Ini kan acara latber, jadi kurang tepat kalau juara jadi tujuan utama. Sing penting nggantang mas," katanya dengan senyum lebar.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Pajero adalah murai batu yang baru saja dibeli Yayuk dari temannya dengan nilai 4,5 juta. Selain punya gaco murai batu, Yayuk juga mengoleksi gaco cucak hijau yang saat ini sudah cukup mapan dan kerap juara di sejumlah gantangan. "Saat ini banyak pemain cewek yang main murai, jadi bukan hanya love bird saja ya," kata Safa yang berangkat ke Denanyar BC bersama Yayuk.

Di Gelaran Latber Rutin Denanyar BC pekan ini, di kelas Love bird M2 A, gantangan nomor 35 yang ditempati Anak Manja milik Mr Sugik dari Tanpa Nama Sf tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek durasi Masih Dua enam kali dan Masih satu tiga kali ia berhasil meraih poin 190.

 

BARBIE MILIK AGUNG DARI NGANJUK JUARAB3 KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Juara II direbut Cipi milik Ari dari SSF. Gaco ini mendapat sebutan durasi Masih dua empat kali dan Masih satu dua kali dan merangkum nilai 124. Sedangkan juara III direbut Berbie milik Agung dari Nganjuk dengan nilai 100.

Di kelas Love Bird Fighter A, gantangan 25 yang ditempati Punomo andalan Jitu dari juga mendominasi jalannya laga. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Panjang tiga lima kali dan durasi lainnya, hingga meraih poin 1800 dan ditetapkan sebagai juara I.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Rivalnya ada di nomor 13 yang ditempati Juminten andalan Mr Joko dari Mutiara SF terpantau ngekek durasi Panjang Enam dan Masih satu sekali dengan total nilai 400. Gaco ini berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Salwa andalan Eko dari Barongan SF dengan nilai 340 yang terpantau ngekek durasi Panjang Satu Sekali dan Lanjut satu sekali.

Sementara di kelas Cucak Hijau A yang diikuti 42 kontestan, Prabu andalan Indra dari Perak mampu menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Prabu sukses meretas podiium emas. Di sejumlah gantangan, gaco lawas ini kerap naik podium.

 

 

Galardo andalan Abil 201 dari RT 201 SF mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Zamrud andalan Eko dari Arpas Tunggorono Jombang. Sedangkan di kelas B, ada Sahara milik Ragil dari Ababil Sf yang menjadi penguasa podium. Zamrud andalan Eko dari Arpas kembali merebut posisi runner up diikuti Salsa Junior andalan Dak Duk Sf dari Dak Duk Sf.

Di kelas Murai Batu, Angga dari Angel Sf bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya: Sadis berhasil merebut juara I di kelas Murai Batu A. Sadis bertarung melawan  Pro Taper yang akhirnya dinobatkan sebagai pemangku podium dua, mengungguli Jojon yang diusung Arjun Team dan Bonex besutan Edik C dari Komplot SF.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD L2 A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

PURNOMO ANDALAN JITU PAGODA

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp