JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

DENANYAR BC JOMBANG

Diguyur Hujan, LB Patas Kibarkan Bendera FNR Tuban

Latber Denanyar BC tidak hanya diikuti para pemain dari Jombang Raya saja, tapi juga dari luar kota. Diantaranya ada Duta FNR Tuban yang menurunkan Patas di kelas Love Bird Fighter. Gaco ini moncer dengan nilai 970.

Tertarik untuk menjajal kehebatan gaco-gaco love bird di Jombang yang dikenal memiliki durasi mewah, FNR Tuban mengirim salah satu gaco tebaiknya, Patas milik H Lusmono. Sayang, kondisi cuaca di langit Denanyar Jombang kurang mendukung.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD P2 A

 

Dari awal gelaran sudah mulai gerimis, dan pada pertengahan lomba diguyur hujan lebat. Banyak love hebat yang batal datang ke Gantangan Denanyar BC yang ada di Lapangan Pasar Desa Denanyar di Denanyar, Jombang, Minggu 16 Februari 2020.

Patas pun seolah tidak mendapat lawan simbang. Menempati nomor 10, Patas langsung narik degan durasi panjang 12, panjang 5, panjang 3, dan panjang 1. Poin yang dicapainya adalah 970 dan berhak menyandang juara I.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

K-Cung andalan Akhtar dari PSM BC yang dikawal Dian PSM nyaris mengimbangi penampilan Patas. Sayang, gaco ini kurang top form, sehingga hanya mampu meraih poin 660 dan menyandang juara II. Durasi K-cung adalah panjang 4, panjang 3, panjang 2, dan lanjut 1.

Juara III direbut Durga yang jadi andalan Rio dari DBD. Gaco yang ada di nomor 06 ini mencatat durasi panjang 4, panjang 3, panjang 2 dan masih 2. Dengan catatan durasi itu, Durga berhasil mengamankan podium tiga dengan nilai 635, mengalahkan Kartonyono yang meraih poin 608.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Di kelas Love Bird P2, H Kalam yang baru saja kehilangan New Samba, berhasil moncer lewat aksi SIva. Siva berhasil mengungguli poin milik Kobra yang dikawal Eko Jamix dari Patimura II dan Anjani milik Dzafan dari Arjuna SF yang meraih juara II dan III.

Di kelas Love Bird M2 A, Hanabi yang belakangan ogah tampil, kali ini kembali top fom dan merebut podium teratas. Hanabi berhasil melewati hadangan Bopo yang dikawal Abdul dari Dul Dul BF dan Rona andalan Arif dari Angkringan SF.

 

JUARA MURAI BATU

 

Di kelas Murai Batu, Ryan yang juga rekan Indra Bodrex dari Aphatice SF berhasil mengorbitkan gaco anyar. Sapu Jagad namanya. Gaco yang dominan tampil dengan gaya sujud dan mampu membongkar vokal cililin, kenari, kapas tembak dan gereja tarung ini berhasil merebut tropi utama.

Podium dua direbut Aqila yang diusung Yudi dari Candi dan podium tiga menjadi milik Siva andalan Taufik dari Datok SF. "Sapu Jagad adalah amunisi terbaru dari Aphatice SF. Gaco ini memiliki materi roll tembak, suara  cililin, kenari, kapas tembak, dan gereja tarung yang dibongkar dengan gaya sujud. Bisa jadi, Sapu Jagad akan jadi pesaing Bodrex," kata Sukoco Tombo Ati yang dipercaya mengawal Sapu Jagad.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Di kelas Kacer, Isa dari Tambakberas kembali membuktikan kehebatan Tokcer. Diiringi hujan deras, Tokcer masih bisa tampil menawan dan membungkam kehebatan lawan-lawannya. Kancil andalan Agung dari Lampung mendampingi di podium dua.

"Alhamdulillah, meskipun cuaca kurang mendukung, tapi semangat teman-teman pemain sangat hebat. Terimakasih atas dukungan dan partisipasinya. Jangan lupa, Arden SF akan menggelar even akbar, Launching Arden SF dengan tiket 40 ribu hadiah 600 ribu pada hari Selasa, 18 Februari 2020 di Gantangan Denanyar BC," kata Tomy, Ketua Denanyar BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

ISA KEMBALI ORBITKAN TOKCER DI KELAS KACER

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

HUJAN TAK MENYURUTKAN NYALI PEMAIN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang lb patas fnr tuban

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp