JUARA CUCAK HIJAU A

DENANYAR BC JOMBANG

Dibanjiri Pemain Lokal dan Luar Kota, CH Trepes Hampir Hatrik

Selain membuka kelas G 30, Denanyar BC kini juga membuka kelas bebas. Terobosan ini membuahkan hasil. Peserta membludak dan menyuguhkan kompetisi apik. Di sesi Cucak Hijau, Trepes tampil elegan.

Banyak ide yang tertuang di gantangan Denanyar BC Jombang, serta banyak bonus yang dikeluarkan untuk gaco berprestasi, membuat gelaran Denanyar BC di lapangan Pasar Denanyar Jombang pada hari Minggu, 21 Maret 2021 dibanjiri kontestan. Baik dari luar kota maupun lokal Jombang tumplek-blek.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Dengan menggunakan sistem satu pintu untuk masuk dan keluar gantangan, panitia berhasil menjalankan Prokes Covid 19 sesuai yang diinstruksikan pemerintah setempat. Meskipun meriah, para pemain tetap taat mematuhi protokol kesehatan. Memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk gantangan, penyemprotan carian desinfektan, dan menjaga jarak.

Pukul 11.00 Wib, kelas pertama digulirkan. Kompetisi di kelas Love Bird M1 A berlangsung mulus dan kondusif. Sinonna milik Andi Cahyono dari Minak Djinggo BC berhasil moncer di kelas ini, diikuti Baby Sex milik Deva AF dari Djinabad SF, dan Dompeng milik Pendi dari Ababil SF.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Pertarungan sengit terjadi di kelas Cucak Hijau, Trepes milik Mr. Iqbal Jaya dari Tar Team tampil apik di laga Cucak Hijau A dan B, setelah sebelumnya gagal mengisi line up juara di kelas VIP.

Trepes yang tampil mewah dengan gaya khasnya, jamtrok sembari mengobral suara roll tembak dengan durasi mewah dan speed rapat, berhasil mencuri perhatian juri. Menurut Igbal, ini tak lepas dari proses perawatan yang konsisten dan pemberian vitamin yang intens.

 

 

Di kelas Cucak Hijau A Trepes tak tersaingi oleh rival beratnya, Pokemon milik Mr. JB dari Laskar Halilintar dan Asen milik Mario dari Mars BF yang akhirnya menempati podium dua dan tiga.

"Trepes ini gaco kesayangan saya mas, jadi sudah saya anggap seperti anak saya sendiri. Karakternya sudah sangat saya pahami. Pola perawatannya sangat mudah dan tidak rumit. Pagi dikeluarkan dari rumah sampai terkena terik matahari sampai sekitar jam 8 pagi. Setelah itu dikasih jangkrik 5 ekor dan diganti air minumnya. Untuk vitamin saya selalu percaya dengan pruduk Lemans dan Quatrick,” ungkap Iqbal.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Di kelas Murai Batu VIP, Sapu Jagat Milik Ryan dari Apatice SF menjadi penguasa di kelasnya. Dengan gaya sujud dan isian yang dibawakan panjang-panjang, tim juri menghadiahi bendera koncer A. Jettli milik Gatri dari Bayu Galak meraih juara dua, dan Lintau milik Bisma Indah dari Bisma Indah SF mengunci podium tiga.

Salah satu pemain luar kota yang mencicipi sengitnya kompetisi di Denanyar BC kali ini adalah Bambang dari Madiun. “Saya senang bermain di gantangan Denanyar BC ini karena tempatnya nyaman. Area parkir bisa langsung masuk lapangan dan banyak pohon rindang. Saya jadi tenang saat menyiapkan gaco-gaco yang saya bawa," bilangnya. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA LOVE BIRD M1

 

JUARA LOVE BIRD P1 A

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR lengkap TERBARU, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch trepes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp