JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

DENANYAR BC JOMBANG

Di Kelas LB Fighter Bedjo Diganjal Juminten, 15 Desember Anniversary DBC

Bedjo yang meraih poin tertinggi dan mencatat durasi terpanjang di kelas LB Fighter A, ternyata mampu dikandaskan Juminten saat berlaga di kelas Fighter B. Kedua pemilik gaco hebat ini bakal revans di Anniversary Denanyar BC pada 15 Desember 2019.

Selain kelas Cucak Hijau dan Murai Batu, kelas Love Bird Fighter adalah laga paling favorit di Gantangan Denanyar BC yang ada di Lapangan Pasar Denanyar Jombang. Seperti yang terjadi pada Latpres Denanyar BC, Minggu 24 November 2019.

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Pertarungan di kelas Love Bird Fighter berlangsung sengit. Diikuti limapuluhan gaco, puluhan diantaranya adalah gaco-gaco matang yang sudah mengenyam prestasi apik di berbagai gantangan. Diantaranya ada Mimi Tata, Juminten, Bedjo, Endel, Pak Out, Putri Yola, New Samba, Sendu, Salwa dan lain-lain.

Aksi paling menonjol ditunjukkan Bedjo yang dikawal sang pemilik, Bang Inos dari Tanpa Nama SF. Gaco ini terpantau hanya ngekek dua kali, tapi mampu menguasai podium utama di kelas Love Bird Fighter A. Durasi yang dicatatnya adalah P3 dan P9 dengan poin 650.

 

JUARA LOVE BIRD L2 A

 

Di kelas ini, Bedjo mendapat perlawanan dari Sendu milik Tebe dari Khilaf Jr 45 dan Salwa andalan Eko dari Barongan SF. Namun, poin yang diraih Bedjo mampu meninggalkan kedua gaco dengan beda signifikan. Sendu terpatri di angka 277 sementara Salwa harus menyerah di angka 275.

Merasa penampilan Bedjo belum maksimal, karena belum mampu mencatat durasi mewah seperti sebelumnya, Bang Inos kembali menurunkan Bedjo di kelas Fighter B. Sayang, penampilan Bedjo di sesi kedua ini justru menurun.

 

JUARA DI KELAS BABY M1 A

 

Juminten andalan Joko dari Mutiara SF yang juga punya durasi mewah berhasil moncer di podium teratas. Podium dua direbut Endel yang diusung Mr Bojes dari NNGD dan Bedjo harus rela mengisi podium tiga. "Bedjo akan saya siapkan secara khusus di Anniversary Denanyar BC pada tanggal 15 Desember. Saya optimis, Bedjo akan menunjukkan durasi terbaiknya," kata Bang Inos.

Anniversary Denanyar BC ke-1 sedianya akan digelar pada hari Minggu, 15 Desember 2019. Tiket yang dipatok panitia adalah 50 ribu, 40 ribu, 30 ribu dan 20 ribu. Untuk juara I di kelas utama untuk jenis burung Murai Batu, Cucak Hijau dan Love Bird Fighter akan disiapkan hadiah 700 ribu. "Dengan minimal peserta 36 gantanga, juara I tiket 50 ribu akan kami siapkan hadiah 700 ribu," kata Tommy, Ketua Denanyar BC.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Sementara hasil kompetisi lainnya di Latpres Denanyar BC pada 24 November kemarin, di kelas Love Bird M1 A, Tanpa Nama SF berhasil mendominasi podium papan atas. Juara I direbut Petros orbitan Jefri, juara II direbut Bonita orbitan Very S dan juara III direbut Rosi orbitan Mr Man.

Di kelas Love Bird L2 A, Denanyar BC kedatangan tamu dari Nganjuk. Slamet dengan gaco andalannya: Dancok berhasil merebut juara I dengan poin 317, mengalahkan Kanjeng Drajat andalan Eko Jamix dari Patimura Jombang dengan nilai 245 dan Logawa andalan Guteh dari Jombang dengan nilai 164.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cucak Hijau, Aman andalan Adul dari Alaska SF dan Adipati andalan Slamet dari Lengkong BC mampu mengamankan podium puncak. Aman moncer di kelas Cucak Hijau A mengalahkan ATM milik Dimas dari Sengon, sedangkan Adipati mengalahkan Sahara milik Ragil dari Ababil BC.

Di kelas Kacer, SM andalan Iput dari JM Team berhasil memboyong tropi utama setelah melewati ganjanlan Pogba yang dikawal Mr Awin dari Jangkar Merah dan Geleng-geleng andalan Giono dari JTBC.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

Di kelas Murai Batu, Sniper yang dikawal Imron dari Denanyar kembali meraih sukses. mampu meredam kehebatan Pablo yang dikawal Raihan dan Anak indigo milik H Afid, Sniper moncer di puncak.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JUARA 1 KELAS KACER A

 

HARTONO KC BC DAN KELUARGA

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

KELAS CUCAK HIJAU DI DENANYAR BC

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang bedjo juminten anniversary dbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp