JUARA DI KELAS LOVE BIRD P1 A.

DENANYAR BC JOMBANG

Ciprut dan Jalal Moncer di Dua Kelas Love Bird Berbeda

Gelaran rutin Denanyar BC pekan ini memunculkan dua gaco yang sukses merebut dua podium di kelas berbeda. Ciprut moncer di kelas Love Bird P1 A dan M2 A, Jalal moncer di kelas Love Bird Poin A dan M2 B.

Latber rutin Denanyar BC di belakang Pasar Desa/Lapangan Denanyar Jombang pada hari Minggu 26 Mei 2019 kembali diserbu pemain. Namun, kali ini hanya ada dua gaco yang berhasil menjadi bintang lapangan dengan merebut dua prestasi emas.

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Kedua gaco itu adalah Ciprut andalan Adi dari Sae Ukruk dan Jalal milik Agus Raja Ngalah dari Klewas Klewes SF. "Alhamdulillah gelaran Denanyar BC kali ini berlangsung kondisif dengan nuansa tanpa teriak. Prestasi hampir terbagi rata, menandakan kompetisi di DBC kali ini lebih menarik," kata Tommy, Ketua Denanyar BC yang akan menggelar Latpres pada hari Minggu, 3 Juni 2019 mulai jam 15.00 WIB.

Di kelas Love bird P1 A, Ciprut mampu mendominasi jalannya lomba dengan merangkum nilai 559. Menempati gantangan 39, Ciprut terpantau ngekek durasi Panjang satu (maksimal) sampai empat kali dan lanjut dua sampai dua kali.

 

 

Juara II direbut Sang Bintang milik Bima Jaya dari Kendo Kenceng yang dikawal Bambang Golkim dari Patimura Jombang. Gaco ini mendapat sebutan durasi panjang satu tiga kali dan lanjut dua dengan total nilai 445. Sedangkan juara III direbut Gayatri milik Musliq dari Arpas Tunggorono Jombang dengan total nilai 421.

Selain meretas emas di kelas Love Bird P1 A, Ciprut juga menjadi jawara di kelas Love Bird M2 A. Di kelas ini, Ciprut berhasil menundukkan Mangsi andalan Abdul dari Dul Dul SF dan Anjani andalan Dzafan dari Arjuna SF.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

Sementara gaco lain yang layak menyandang gelar bintang lapangan adalah Jalal milik Agus Raja Ngalah. Gaco ini sukses memboyong tropi terbaik di kelas Love Bird Baby Poin A dan kelas Love Bird M2 B.

Sementara di kelas Love bird  Fighter A, gantangan 06 yang ditempati Aza Jr orbitan Embleng dari Bravo SF juga tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi panjang tiga dan panjang dua, hingga meraih poin 640 dan ditetapkan sebagai juara I.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY POIN B

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 08 yang ditempati Bagong andalan Abdul dari Dul Dul Bf terpantau ngekek durasi panjang tiga dan lanjut satu dengan total nilai 360 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Nyi Tipun'2 andalan Mr Kur dari B.A.SF yang terpantau ngekek durasi panjang dua dan lanjut satu dan meraih poin 280.

Di kelas Murai Batu A, Montea debutan Havis dari Wersah berhasil merebut tahta setelah meredam kehebatan Lepo gaco kesayangan H Suep dari Lawu SF dan Sujud andalan Teguh dari BKM. Di kelas Murai Batu B, giliran Butiran yang baru diorbitkan Candra Baby Icel dari Gricell SF merebut juara I.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Cucak Hijau A, Luwuk andalan H Iik dari Kemplor SF membuktikan sebagai gaco jawara lintas arena. Bondem kali ini bersaing melawan Kompresor dan Luwuk. Lagu roll tembak terus dimuntahkan sepanjang penilain, membuat Bondem terpilih sebagai yang terbaik.

Namun prestasi ini tak bertahan di kelas Cucak Hijau B. Meski aksinya relatif stabil, namun podium teratas ganti menjadi milik Lasarus orbitan Candra dari Anker SF. Kocak milik Eko dari Banditz SF merebut posisi runner up, mengalahkan Bondem milik H Iik.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ciprut jalal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp